Prediksi Pertandingan Fulham vs Nottingham Forest, Pertandingan Seru di Liga Premier League

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Fulham vs Nottingham Forest
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Fulham vs Nottingham Forest malam ini pada tanggal 07 Desember 2033 dalam Liga Inggris Premier League pukul 02.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Fulham akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-3 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Liverpool.

Dalam pertandingan tersebut, Fulham berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bagi Fulham, pencetak golnya adalah Bernd Leno (Gol bunuh diri 20′), Harry Wilson (24′), Kenny Tete (45′) dan Bobby De Cordova-Reid (80′).

Liverpool melakukan 26 percobaan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Alexis Mac Allister (38′), Wataru Endo (87′) dan Trent Alexander-Arnold (88′) mencetak gol untuk Liverpool.

Pertandingan melawan Fulham cenderung menarik akhir-akhir ini dengan perkiraan skor tinggi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya diakreditasi oleh Fulham. Tren semacam itu tentu saja tidak akan bertahan lama di sini.

Menjelang kontes ini, Fulham belum pernah kalah dalam pertandingan liga melawan Nottingham Forest dalam 2 pertandingan terakhirnya.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Everton di kompetisi Liga Premier, Nottingham Forest berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Pada pertandingan tersebut, Nottingham Forest memiliki 62% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Everton melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dwight McNeil (67′) menjadi pencetak gol Everton.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan yang penuh aksi, kita telah melihat 20 gol tercipta dalam 6 pertandingan terakhir di mana Nottingham Forest turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencetak 12 gol ini.

Menjelang pertemuan ini, Nottingham Forest belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Head to Head Fulham vs Nottingham Forest

Fulham
Feb 11, 2023
2 – 0 Nottingham Forest
Nottingham Forest
Sep 17, 2022
2 – 3 Fulham
Fulham
Apr 27, 2022
0 – 1 Nottingham Forest
Nottingham Forest
Oct 24, 2021
0 – 4 Fulham
Nottingham Forest
Jul 7, 2020
0 – 1 Fulham
Fulham
Aug 24, 2019
1 – 2 Nottingham Forest

Pemeriksaan terhadap pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 24/08/2019 memberi tahu kita bahwa Fulham telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Nottingham Forest 2, dengan jumlah pertandingan seri 0.

Total gabungan 16 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya dari The Cottagers dan 5 diciptakan oleh The Reds. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Kondisi Dari Team Fulham

Tyrese Francois (Knock), Adama Traoré (cedera hamstring) dan Rodrigo Muniz (cedera lutut) akan absen untuk pelatih Fulham Marco Silva.

Tampaknya The Cottagers akan memilih sistem 4-2-3-1 untuk permainan ini, memulai babak pertama dengan Bernd Leno, Kenny Tete, Calvin Bassey, Tim Ream, Antonee Robinson, Harrison Reed, João Palhinha, Alex Iwobi, Andreas Pereira, Harry Wilson dan Raul Jimenez.

Kondisi Dari Team Nottingham Forest

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Nottingham Forest, Steve Cooper. Taiwo Awoniyi (Operasi selangkangan) tidak akan bermain di sini.

Kami berpendapat bahwa The Reds kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan menggunakan Odisseas Vlachodimos, Serge Aurier, Willy Boly, Murillo, Harry Toffolo, Ibrahim Sangare, Orel Mangala, Ryan Yates, Morgan Gibbs- Putih, Chris Wood dan Anthony Elanga.

Prediksi Skor Fulham vs Nottingham Forest

Nottingham Forest mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mendapatkan apa pun melawan tim Fulham ini yang menurut kami harus bisa mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu rakyatnesia.com melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Fulham di waktu penuh.

Bagikan

Also Read