Prediksi Bola

Prediksi Elche vs Cadiz, 5 Desember, Liga Spanyol

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Elche Vs Cadiz, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 5 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Franjiverdes bermain seri 1-1 dengan Osasuna diakhir minggu, dengan team perpanjang rekor tanpa kemenangan jadi tujuh laga.

Elche benar-benar ingin kembali lagi ke lajur kemenangan di Seksi Primera, dan mereka harus manfaatkan keadaan sekarang ini di team tandang. Kepala pelatih Sergio Mantecon mempunyai tim komplet untuk diputuskan.

Kapal Selam Kuning, di lain sisi, alami beragam permasalahan di baris belakang saat kalah 4-1 dari Atletico Madrid, dan menyaksikan Elche benar-benar ingin kembali lagi ke lajur kemenangan, kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada tuan-rumah.

Semua Martin Calderon, Tomas Alarcon, Jose Silahkan, dan Jon Ander Garrido mangkir karena cidera untuk team tamu.

Elche CF siap-siap untuk laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 1-1 La Liga versus Osasuna.

Dalam laga itu, Elche CF sukses kuasai 50% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Pembuat gol Elche CF ialah Fidel (19′). CA Osasuna lakukan 17 shooting pas target dengan 4 pas target. Ante Budimir (7′) cetak gol untuk Osasuna.

Sering belakangan ini Elche CF sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Bukti memperlihatkan jika Elche CF sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 11 gol di sejauh jalan.

Sesudah kalah dalam pertandingan paling akhir menantang Atlético Madrid di pertandingan La Liga, Cádiz dan beberapa simpatisannya mengharap untuk memperoleh hasil yang lebih bagus ini kali.

Dalam laga itu, Cádiz sukses kuasai 37% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 0 pas target. Pembuat gol Cádiz ialah Antony Lozano (86′).

Atlético de Madrid membuat 16 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Thomas Lemar (56′), Antoine Griezmann (70′), ngel Correa (76′) dan Matheus Cunha (86′) cetak gol untuk Atlético Madrid.

Beberapa angka itu bercerita cerita mereka sendiri, dan Cádiz sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan keseluruhan 14 gol. Di baris pertahanan, Cádiz mempunyai beberapa kekurangan yang perlu ditangani. Kita tinggal cari tahu apa trend itu akan bertahan atau mungkin tidak di sini.

Mengecek tatap muka head-to-head terkini mereka semenjak 04/11/2018 memperlihatkan ke kita jika Elche CF sudah memenangi 2 pada mereka dan Cádiz 1, dalam jumlah hasil seimbang ialah 3.

13 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 6 salah satunya dari Los Franjiverdes dan 7 dari Submarino amarillo. Jumlah rerata gol per games ialah 2,17.

Laga liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah La Liga match day 37 pada 16/05/2021 dengan score akhir ialah Cádiz 1-3 Elche CF.

Dalam laga itu, Cádiz sukses kuasai 31% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah José Marí (15′).

Untuk musuh mereka, Elche CF mempunyai 20 kali eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Pere Milla (58′), Diego González (64′), dan Fidel (88′).

Wasitnya ialah César Soto Grado.

Bos Elche CF Fran Escribá tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum benturan ini dengan barisan yang betul-betul sehat siap untuk pergi.

Karena tim yang sehat, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh manager Cádiz lvaro Cervera. Jon Ander Garrido (Cidera Lutut) mangkir untuk laga ini.

Kami yakin jika Cádiz mempunyai cukup peluang untuk cetak 1 gol melalui team Elche CF ini, walau itu kemungkinan tidak cukup buat menahan kekalahan.

Kondisi Pemain

Elche

Javier Pastore harus absen karena cedera dan absen dalam pertandingan Copa del Rey melawan Leioa. Dia diperkirakan tidak akan pulih tepat waktu untuk pertandingan. Berikut adalah sisa absen untuk tuan rumah:

Pedro Bigas – Ketidaknyamanan fisikJosema – Ketidaknyamanan fisik
Cedera: Javier Pastore, Josema, Pedro Bigas

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Cadiz

Tomás Alarcón adalah pemain yang absen untuk Los Piratas. Gelandang itu harus absen karena cedera otot sejak bentrokan mereka melawan Getafe. Berikut adalah pemain lain yang absen karena cedera untuk tim tamu:

Jon Ander Garrido – Cedera tendonJose Mari – Cedera hamstring

Cedera: Jon Ander Garrido, Jose Mari, Tomas Alarcon

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Prediksi Elche XI (4-4-2): Kiko Casilla; Helibelton Palacios, Enzo Roco, Diego González Polanco, Johan Mojica; Tete Morente, Omar Mascarell, Gerard Gumbau, Fidel Chaves; Dario Benedetto, Lucas Perez

Cadiz Prediksi XI (4-2-3-1): Jeremias Ledesma; Alfonso Espino, Víctor Chust, Juan Cala, Santiago Arzamendia; Fali, Jens Jonsson; Alex Fernandez, lvaro Jiménez, Isaac Carcelén; lvaro Negredo

Head To Head Elche Vs Cadiz

Kedua belah pihak telah bertemu satu sama lain 34 kali di semua kompetisi. Cadiz memiliki keunggulan dalam pertandingan ini, mencatat 13 kemenangan atas nama mereka sementara Elche telah mencatat tujuh kemenangan.

Harta rampasan telah dibagi 14 kali antara kedua belah pihak. Cadiz tidak pernah menang melawan Los Franjiverdes sejak 2018. Mereka terakhir bertemu di Nuevo Mirandilla pada Mei, pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Elche, yang mencetak tiga gol di babak kedua untuk menyelesaikan comeback.

2021-05-16 La Liga Primera División Cádiz 1-3 Elche
2020-11-28 La Liga Primera División Elche 1-1 Cádiz
2020-06-30 Segunda División Elche 0-0 Cádiz
2019-12-08 Segunda División Cádiz 0-0 Elche
2019-03-09 Segunda División Elche 1-0 Cádiz

5 Pertandingan Terakhir

W Leioa 0-2 Elche
D Osasuna 1-1 Elche
L Elche 0-3 Real Betis
D Mallorca 2-2 Elche
L Elche 1-2 Real Madrid

W Villa de Fortuna 0-7 Cádiz
L Cadiz 1-4 Atl. Madrid
L Getafe 4-0 Cádiz
W Athletic Bilbao 0-1 Cádiz
D Cádiz 1-1 Mallorca

Prediksi Skor Elche vs Cadiz

Cadiz telah kebobolan 27 gol, dengan hanya Levante yang berada di posisi terbawah yang kebobolan lebih banyak. Elche memiliki rekor pertahanan yang sedikit lebih baik, setelah kebobolan 21 gol.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak memiliki hasil yang sama di depan gawang, masing-masing mencetak 12 dan 13 gol. Semua hal dipertimbangkan, hasil imbang dengan skor rendah adalah hasil yang paling mungkin dari permainan.

Elche vs Cadiz: 2-1

Baca Juga  Prediksi Roma vs Inter Milan, 5 Desember, Liga Italia
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button