Prediksi Mainz vs Wolfsburg, 4 Desember, Liga Jerman

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mainz Vs Wolfsburg, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 4 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Die Nullfunfer bertujuan buat bangkit kembali dari kekalahan 2- 1 dari Stuttgart, dengan regu mengincar kemenangan liga awal mereka semenjak 31 Oktober 2021.

Mainz mau senantiasa terletak di paruh atas tabel, serta mereka mungkin hendak berjuang mati- matian melawan Wolves.

Duo defensif Anderson Lucoqui– Jerry St. Juste senantiasa terletak di ruang pemulihan, begitu pula dengan gelandang Dominik Kohr.

Wolfsburg, di sisi lain, bertujuan buat menebus kekalahan 3- 1 dari Borussia Dortmund.

Sebab kedua belah pihak mungkin hendak mengadopsi pendekatan melanda dalam pertandingan Mewa Arena, kami yakin kalau terdapat nilai besar dalam bertaruh pada kedua regu buat mencetak berhasil.

Koen Casteels sudah dites positif terserang virus corona, sedangkan seluruh Renato Steffen, Xaver Schlager, William, serta Bartosz Bialek absen sebab luka.

Mainz hendak berharap buat kembali ke jalan kemenangan di mari menyusul upaya kekalahan 2- 1 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Stuttgart.

Dalam pertandingan tersebut, Mainz sukses memahami 54% kemampuan bola serta 18 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antara lain pas sasaran.

Pencetak berhasil buat Mainz merupakan Alexander Hack( 39′). Di ujung lain, VfB Stuttgart menemukan 7 tembakan ke gawang dengan 3 pas sasaran. Hiroki Ito( 21′) serta Borna Sosa( 51′) mencetak berhasil buat Stuttgart.

Mainz dalam performa mencetak berhasil yang gigih, menggapai sasaran dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka sudah mengumpulkan jumlah 12 sepanjang waktu itu sembari memandang jumlah berhasil yang dicetak melawan mereka berjumlah 8. Kami hendak mencari ketahui apakah tren itu bisa dipertahankan dalam game ini ataupun tidak.

Semenjak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Dortmund dalam aksi Bundesliga 1, VfL Wolfsburg serta penggemar ekspedisi mereka hendak berharap buat hasil yang lebih baik di mari.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg mempunyai 41% kemampuan bola serta 15 tembakan pas sasaran dengan 7 pas sasaran.

Pencetak berhasil buat VfL Wolfsburg merupakan Wout Weghorst( 2′). Di sisi lain, Borussia Dortmund menemukan 15 tembakan ke gawang dengan 8 pas sasaran. Emre Can( 35′), Donyell Malen( 55′) serta Erling Haaland( 80′) mencetak berhasil buat Borussia Dortmund.

VfL Wolfsburg asuhan Florian Kohfeldt memiliki alibi buat memperingati berhasil sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan tadinya. Agregat berhasil yang sudah dicetak melawan mereka sepanjang pertandingan tersebut berjumlah 8.

Memandang pertemuan head- to- head mereka tadinya semenjak 26/ 09/ 2018 menampilkan kepada kita kalau Mainz sudah memenangkan 1 di antara lain serta VfL Wolfsburg 4, dengan penghitungan pertandingan seri jadi 1.

15 berhasil dipecah oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 3 buat Mainz serta 12 terjaring oleh Wolfsburg. Itu merupakan nilai rata- rata berhasil per permainan 2, 5.

Pertandingan liga tadinya rakyatnesia kedua regu ini merupakan Bundesliga 1 match day 34 pada 22/ 05/ 2021 yang berakhir dengan skor VfL Wolfsburg 2- 3 Mainz.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg sukses memahami 61% serta 16 upaya ke gawang dengan 5 pas sasaran. Berhasil dicetak oleh Maximilian Philipp( 47′) serta João Victor( 66′).

Di ujung lain, Mainz menemukan 16 upaya ke gawang dengan 7 pas sasaran. Jean- Paul Boëtius( 44′), Quaison( 54′) serta Stefan Bell( 77′) mencetak berhasil.

Wasitnya merupakan Bastian Dankert.

Anderson Lucoqui( Luka Ligamen Collateral Medial), Jeremiah St. Juste( Luka Bahu) serta Dominik Kohr( Luka Hamstring) tidak ada buat bos Mainz Bo Svensson.

Bos VfL Wolfsburg Florian Kohfeldt mempunyai sebagian permasalahan kebugaran pemain dikala ini. Koen Casteels( Fitness), Bartosz Bialek( Luka Ligamen Cruciate), Xaver Schlager( Rusak Ligamen Cruciate) serta William( Luka Lutut) tidak bisa dipertimbangkan.

Kami merasa kalau VfL Wolfsburg serta Mainz bisa jadi menciptakan diri mereka berdua mencetak berhasil dalam apa yang menjanjikan buat jadi pertarungan yang sangat balance di mari.

kondisi pemain

mainz

Dominik Kohr, Anderson Lucoqui dan Jerry St. Juste semuanya harus absen karena cedera dan diperkirakan tidak akan tampil pada akhir pekan. Stefan Bell telah menjalani skorsingnya dan akan kembali ke skuat.

Cedera: Dominik Kohr, Anderson Lucoqui, Jerry St. Juste

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Wolfsburg

William, Koen Casteels, Xaver Schlager dan Bartosz Bialek semuanya tidak tersedia untuk seleksi karena mereka semua berjuang dengan cedera.

Cedera: William, Koen Casteels, Xaver Schlager, Bartosz Bialek

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Mainz Prediksi XI (3-5-2): Robin Zentner; Moussa Niakhate, Alexander Hack, David Nemeth; Aaron Caricol, Jean-Paul Boetius, Leandro Barreiro, Jae-sung Lee, Silvan Widmer; Jonathan Burkardt, Kerim Onisiwo

Wolfsburg Prediksi XI (3-4-2-1): Pavao Pernan; Josuha Guilavogui, Maxence Lacroix, John Brooks; Ridle Baku, Maximilian Arnold, Aster Vranckx, Jerome Roussillon; Dodi Lukebakio, Lukas Nmecha; Tanpa Weghorst

Head To Head Mainz Vs Wolfsburg

Ada 31 pertemuan antara Mainz dan Wolfsburg. Tuan rumah telah memenangkan delapan dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang 12 kali. Ada 11 hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan liga musim lalu. Mainz memenangkan pertandingan 3-2.

2021-05-22 Bundesliga Wolfsburg 2-3 Mainz
2021-01-19 Bundesliga Mainz 0-2 Wolfsburg
2020-02-23 Bundesliga Wolfsburg 4-0 Mainz
2019-09-28 Bundesliga Mainz 0-1 Wolfsburg
2019-02-16 Bundesliga Wolfsburg 3-0 Mainz

5 Pertandingan terakhir

L Stuttgart 2-1 Mainz
D Mainz 1-1 FC Koln
D Mainz 1-1 B. Mönchengladbach
W Arminia Bielefeld 1-2 Mainz
W Mainz 3-2 Arminia Bielefeld

L Wolfsburg 1-3 Dortmund
L Sevilla 2-0 Wolfsburg
D Arminia Bielefeld 2-2 Wolfsburg
L Wolfsburg 1-3 Hansa Rostock
W Wolfsburg 1-0 Augsburg

Prediksi Skor Mainz vs Wolfsburg

Mainz tidak pernah menang dalam tiga pertandingan Bundesliga terakhir mereka. Namun, mereka hanya kalah sekali di kandang dan memiliki salah satu rekor pertahanan terbaik di liga. Mereka akan berusaha untuk memanfaatkan keuntungan kandang mereka pada hari Sabtu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Wolfsburg telah kalah berturut-turut dan tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak tiga gol dan kebobolan tujuh kali. Laju tanpa kemenangan mereka bisa berlanjut di akhir pekan.

Mainz vs Wolfsburg: 1-1

Bagikan

Also Read