Prediksi Leverkusen vs Greuther Furth, 4 Desember, Liga Jerman

Opik Arrow

leverkusen prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bayer Leverkusen Vs Greuther Furth, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 4 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Baju BayArena sangat mau melindungi harapan gelar Bundesliga mereka senantiasa hidup, serta mereka mungkin hendak berupaya keras buat para pendatang baru.

Berita baik untuk tuan rumah merupakan penyerang kunci Patrik Schick kembali dari luka dalam kemenangan 3- 1 atas Leipzig. Seluruh Mitchel Bakker, Iker Bravo Solanilla, serta Timothy Fosu- Mensah senantiasa terletak di ruang pemulihan.

Greuther Furth, di sisi lain, nyatanya tidak kompetitif di tingkat ini, dengan regu yang cuma mengumpulkan satu poin secara total dalam prosesnya. T

regu papan dasar sudah kebobolan 39 berhasil dalam kampanye Bundesliga 2021/ 2022, serta mereka tidak bisa jadi mengganggu acara Bayer di Leverkusen.

Seluruh Paul Seguin, Nick Viergever, Justin Hoogma, Robin Kehr, Gideon Jung, serta Jessic Ngankam sudah berjuang dengan luka akhir- akhir ini.

Fans Bayer Leverkusen mau mengulang hasil tadinya, ialah kemenangan 1- 3 Bundesliga 1 vs RB Leipzig.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen mempunyai 42% kemampuan bola serta 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antara lain pas sasaran.

Buat Bayer Leverkusen, pencetak golnya merupakan Florian Wirtz( 21′), Moussa Diaby( 34′) serta Jeremie Frimpong( 64′). Di sisi lain, RB Leipzig melaksanakan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antara lain pas sasaran. Andre Silva( 62′) mencetak berhasil buat RB Leipzig.

Bayer Leverkusen asuhan Gerardo Seoane sudah memandang hadiah buat upaya mereka ke gawang 12 kali sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah berhasil yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu tersebut merupakan 6.

Semenjak kekalahan di pertandingan tadinya melawan Hoffenheim di kompetisi Bundesliga 1, Greuther Furth serta para penggemarnya berharap buat memperoleh hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth sukses memahami 50% kemampuan bola serta 16 tembakan ke gawang dengan 7 pas sasaran.

Buat Greuther Furth, berhasil dicetak oleh Jamie Leweling( 22′), Timothy Tillman( 46′), Marco Meyerhöfer( 66′ Berhasil bunuh diri) serta Branimir Hrgota( 67′).

Buat lawan mereka, TSG 1899 Hoffenheim menemukan 21 tembakan ke gawang dengan 11 pas sasaran. Ihlas Bebou( 32′, 62′, 80′) serta Georginio Rutter( 40′, 57′) mencetak berhasil buat Hoffenheim.

Menampilkan kecenderungan mereka buat pertandingan berarti, kami sudah mencetak 26 berhasil dalam 6 pertandingan tadinya di mana Greuther Furth sudah turun ke lapangan, menciptakan rata- rata 4, 33 berhasil tiap pertandingan.

Regu lawan sudah menggapai 20 dari total ini. Tren semacam itu bisa jadi tidak hendak dipertahankan ke dalam permainan ini, pasti saja.

Mengarah pertandingan ini, Greuther Furth tanpa kemenangan tandang sepanjang 7 pertandingan liga terakhir.

Pertandingan liga terakhir rakyatnesia kedua belah pihak merupakan Bundesliga 1 pertandingan hari 23 pada 24/ 02/ 2013 kala Greuther Furth berakhir 0- 0 Bayer Leverkusen.

Pertandingan ini dipandu oleh Jochen Drees.

Manajer Bayer Leverkusen Gerardo Seoane mempunyai aksesoris lengkap, tanpa permasalahan kebugaran apa juga menjelang pertandingan ini sebab tim yang seluruhnya leluasa luka buat diseleksi.

Berkat skuad yang seluruhnya leluasa luka yang ada buat pilih, manajer Greuther Furth Stefan Leitl tidak mempunyai permasalahan kebugaran buat dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir kalau Bayer Leverkusen bisa serta wajib sanggup menghasilkan beberapa besar kesempatan serta tembakan pas sasaran yang sukses.

Tetapi, Greuther Furth bisa jadi kesusahan menciptakan gawangnya sendiri walaupun kami memandang mereka pula sukses mencetak berhasil.

Kondisi pemain

Bayer Leverkusen

Tuan rumah akan tanpa Timothy Fosu-Mensah, Julian Baumgartlinger dan Mitchel Bakker pada akhir pekan karena ketiganya cedera. Karim Bellarabi diragukan setelah sakit.

Cedera: Timothy Fosu-Mensah, Julian Baumgartlinger, Mitchel Bakker

Diragukan: Karim Bellarabi

Tidak tersedia: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Greuther Furth

Para pengunjung memiliki daftar absen yang cukup panjang. Nick Viergever, Justin Hoogma, Robin Kehr, Gideon Jung dan Jessic Ngankam semuanya cedera.

Gian-Luca Itter mengasingkan diri setelah tertular COVID-19 dan Paul Seguin tidak dapat hadir karena sakit.

Cedera: Nick Viergever, Justin Hoogma, Robin Kehr, Gideon Jung, Jessic Ngankam

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Gian-Luca Itter, Paul Seguin

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Bayer Leverkusen Prediksi XI (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Piero Hincapie, Edmond Tapsoba, Jonathan Tah, Jeremie Frimpong; Exequiel Palacios, Robert Andrich; Amine Adli, Florian Wirtz, Moussa Diaby; Patrick Schick

Greuther Furth Prediksi XI (4-3-3): Marius Funk; Marco Meyerhofer, Maximilian Bauer, Nunoo Sarpei, Jetro Willems; Sebastian Griesbeck, Max Christiansen, Timothy Tillman; Jamie Leweling, Branimir Hrgota, Dickson Abiama

Head to Head Leverkusen Vs Greuther

Hanya ada tiga pertemuan antara Bayer Leverkusen dan Greuther Furth. Para pengunjung tidak pernah menang di ketiganya karena tuan rumah telah memenangkan dua dari pertandingan itu. Laga lainnya berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu secara resmi dalam pertandingan liga pada tahun 2013. Pertandingan berakhir tanpa gol.

2018-01-05 Persahabatan Klub Bayer Leverkusen 2-1 Greuther Furth
2013-02-24 Bundesliga Greuther Furth 0-0 Bayer Leverkusen
2012-09-29 Bundesliga Bayer Leverkusen 2-0 Greuther Selanjutnya

5 Pertandingan Terakhir

W RB Leipzig 1-3 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 3-2 Celtic
W Bayer Leverkusen 1-0 Bochum
D Hertha Berlin 1-1 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 4-0 Real Betis

L Greuther Furth 3-6 Hoffenheim
L B. Monchengladbach 4-0 Greuther Selanjutnya
L Greuther Furth 1-2 Eintracht Frankfurt
L Freiburg 3-1 Greuther Selanjutnya
L RB Leipzig 4-1 Lebih Lanjut

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Greuther

Bayer Leverkusen telah menemukan bentuk yang baik akhir-akhir ini dengan empat kemenangan dan sekali imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka telah mencetak gol di semua kecuali satu dari 20 pertandingan mereka musim ini dan akan berusaha untuk melanjutkan tren itu di akhir pekan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Greuther Furth tidak menang dalam kampanye ini. Mereka telah kehilangan 11 pertandingan secara beruntun dan terlihat ditakdirkan untuk segera kembali ke 2.Bundesliga. Mereka telah mencetak gol paling sedikit kedua di Bundesliga dan kebobolan gol terbanyak. Perjuangan mereka harus berlanjut pada hari Sabtu.

Bayer Leverkusen vs Greuther: 3-1

Bagikan

Also Read