Relawan Bersama Ganjar – Mahfud Bojonegoro, Bagi-bagi Nasi Kotak Kepada Para Abang Becak dan Tukang Ojek

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Relawan bersama Ganjar – Mahfud Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur bergerak. Gabungan 17 organ relawan tersebut turun ke bawah, membagi-bagikan nasi kotak dan kalender serta stiker capres – cawapres Ganjar – Mahfud.

Kegiatan yang diikuti sekitar 30 orang relawan itu, berlangsung di Jalan Veteran tepatnya di seputaran Termnal Rajekwesi, turut Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Minggu (3/12/2023).

Kegiatan yang berada di masa tahapan Kampanye Pemilu 2024 itu, para relawan secara bersama-sama bergotong-royong urunan untuk membuat 300 kotak nasi yang dibagi-bagikan kepada para abang becak dan tukang ojek di seputaran Terminal Rajekwesi, Bojonegoro.

Kegiatan tersebut juga didukung oleh Ketua Relawan DES Ganjar Samudi dan sumbangan dari Caleg PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa timur Go Tjong Ping, pada Daerah Pemilihan (Dapil) XII (Bojonegoro – Tuban).

Baca Juga  Demi Sembako Murah, Ibu - Ibu Di Tuban Rela Antri Berdesakan

Koordinator Relawan Bersama Ganjar Mahfud Kabupaten Bojonegoro Sukisno kepada para awak media mengatakan, para relawan Bojonegoro bergerak mendekati masyarakat sebagai pemilik suara untuk mendukung dan memilih Capres-Cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD, untuk memenangkan di Pemilu 2024 mendatang.

Para Relawan bersama Ganjar – Mahfud Bojonegoro saat menggelat kegiatan bagi-bagi nasi kotak, kalender kepada para abang becak yang berada di Jalan Veteran atau depan terminak Rajekwesi, Bojonegoro, Minggu (3/12/2023).

“Sebagai relawan Ganjar Mahfud dari 17 organ relawan, kita akan memanfaatkan waktu yang yang ada, untuk membantu perta pengusung, guna memenangkan Pasangan Ganjar – Mahfud di Kabupaten Bojonegoro ini,” ungkapnya.

Lanjut Sukisno, relawan di Bumi Angling Dharma bergerak ke masyarakat sebagai pemilik suara, untuk mendukung dan mencoblos pasangan Ganjar – Mahfud agar menang satu putaran di pemungutan suara yang bakal dihelat, Rabu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga  Truk Alami Kecelakaan Tunggal. Terguling di Tikungan Tajam Pal Balon Jalan Raya Cabak, Jiken

Sementara itu, Ketua Relawan Sergap Mujiono saat dimintai komentarnya mengatakan, semua relawan bersatu namun mereka juga bergerak sendiri-sendiri dengan satu tujuan untuk memenangkan Ganjar – Mahfud untuk menjabat Presiden – Wakil Presiden RI periode 2024 – 2029 mendatang.

“Relawan Sergap turun ke bawah, mendatangi masyarakat secara door to door untuk mengajak masyarakat mencoblos pasangan Ganjar – Mahfud menang total di Pemilu 2024 mendatang,” kata pria yang akrab disapa Mas Jion itu menegaskan, Minggu (3/12/2023).

Adapun 17 organ relawan Ganjar – Mahfud, yakni, relawan Garis (Garda Relawan Indonesia Semesta) Kabupaten Bojonegoro; Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo Bojonegoro; Sahabat Ganjar Bersatu (SGB); Ganjarist Kabupaten Bojonegoro; Ganjar Untuk Indonesia (Garuda); Sahabat Indonesia Bersatu (Siber); Desa Untuk Ganjar Pranowo (DES Ganjar); Relawan Ganjar Pranowo RI-1 2024; Komando Barisan (Kombas); Projo Ganjar; Pro Rakyat Indonesia (Progo); Ganjar Untuk Indonesia Satu (Ganesa); Ganjar Milenial Center (GMC) Bojonegoro’ Pendukung Inti Ganjar (Pijar) untuk Nusa bangsa (PNB) Kabupaten Bojonegoro, Sahabat Gamjar (Saga), Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG); dan Sedulur Ganjar Pranowo (Sergap).

Baca Juga  Pencuri Kotak Amal Musholla Al - Mukmin, Berhasil Diringkus Buser Polsek Driyorejo

**(Bambang Arie/Red).

Bagikan

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Post