Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Troyes vs Lorient, 2 Desember, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Troyes Vs Lorient, malam hari ini Jadwal Liga Prancis, 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

ESTAC akan mengharap untuk kembali bangkit di sini sesudah kekalahan 0-1 di Ligue 1 di laga awalnya menantang St Etienne.

Dalam laga itu, ESTAC sukses kuasai 47% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target.

Di lain sisi, AS Saint-Etienne membuat 14 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Miguel Trauco (60′) cetak gol untuk St Etienne.

Telah terlampau jarang-jarang di laga paling akhir di mana ESTAC tidak kecolongan.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Bukti memperlihatkan jika ESTAC sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengungkapkan 10 gol di sejauh jalan.

Sesudah rasakan kekalahan akhir kali dari Rennes di pertandingan Ligue 1, FC Lorient dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di pertandingan ini.

Dalam laga itu, FC Lorient mempunyai 42% kepenguasaan bola dan 5 shooting pas target dengan 0 salah satunya pas target.

Stade Rennais FC lakukan 11 shooting pas target dengan 5 pas target. Gaëtan Laborde (76′) dan Jérémy Doku (78′) cetak gol untuk Rennes.

Beberapa angka bercerita cerita mereka sendiri, dan FC Lorient sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh 14 gol keseluruhannya.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Di baris belakang, FC Lorient terang mempunyai beberapa permasalahan. Trend seperti itu kemungkinan tidak dibawa ke laga ini, sudah pasti.

Menjelang tatap muka ini, FC Lorient tanpa kemenangan tandang di dalam 23 laga paling akhir di liga. Begitu menakutkan larinya itu.

Menyaksikan tatap muka head to head mereka awalnya sampai 27/02/2016 memperlihatkan jika ESTAC sudah memenangi 4 dari laga ini dan FC Lorient 1, dengan perhitungan laga seri jadi 1.

10 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 8 untuk Troyes dan 2 dibuat oleh Les Merlus. Rerata gol per laga ialah 1,67.

Laga liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga Ligue dua hari 12 pada 26/10/2019 yang usai dengan score di FC Lorient 0-1 ESTAC.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Wasitnya ialah Arnaud Baert.

Manager ESTAC Laurent Battles benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan yang tiba ke laga ini karena barisan yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya bebas cidera yang ada untuk diputuskan, manager FC Lorient Christophe Pélissier tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini.

Pertimbangan kami ialah jika FC Lorient cukup beresiko untuk memperoleh gol menantang barisan ESTAC ini, tetapi itu kemungkinan tidak sekitar yang hendak mereka kecolongan.

Kondisi pemain

Troyes

Adil Rami cedera saat melawan Olympique Marseille pada hari Minggu dan diperkirakan akan absen dalam pertandingan Lorient. Bek tersebut bergabung dengan Yasser Larouci, Philippe Sandler, Karim Azamoum, Metinho dan Patrick Roberts dalam daftar cedera.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button