Prediksi Troyes vs Lorient, 2 Desember, Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi Troyes vs Lorient, 2 Desember, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Troyes Vs Lorient, malam hari ini Jadwal Liga Prancis, 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

ESTAC akan mengharap untuk kembali bangkit di sini sesudah kekalahan 0-1 di Ligue 1 di laga awalnya menantang St Etienne.

Dalam laga itu, ESTAC sukses kuasai 47% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target.

Di lain sisi, AS Saint-Etienne membuat 14 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Miguel Trauco (60′) cetak gol untuk St Etienne.

Telah terlampau jarang-jarang di laga paling akhir di mana ESTAC tidak kecolongan.

Bukti memperlihatkan jika ESTAC sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengungkapkan 10 gol di sejauh jalan.

Sesudah rasakan kekalahan akhir kali dari Rennes di pertandingan Ligue 1, FC Lorient dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di pertandingan ini.

Dalam laga itu, FC Lorient mempunyai 42% kepenguasaan bola dan 5 shooting pas target dengan 0 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Rahasia Skor Adana Demirspor vs Kayserispor Terungkap

Stade Rennais FC lakukan 11 shooting pas target dengan 5 pas target. Gaëtan Laborde (76′) dan Jérémy Doku (78′) cetak gol untuk Rennes.

Beberapa angka bercerita cerita mereka sendiri, dan FC Lorient sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh 14 gol keseluruhannya.

Di baris belakang, FC Lorient terang mempunyai beberapa permasalahan. Trend seperti itu kemungkinan tidak dibawa ke laga ini, sudah pasti.

Menjelang tatap muka ini, FC Lorient tanpa kemenangan tandang di dalam 23 laga paling akhir di liga. Begitu menakutkan larinya itu.

Menyaksikan tatap muka head to head mereka awalnya sampai 27/02/2016 memperlihatkan jika ESTAC sudah memenangi 4 dari laga ini dan FC Lorient 1, dengan perhitungan laga seri jadi 1.

10 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 8 untuk Troyes dan 2 dibuat oleh Les Merlus. Rerata gol per laga ialah 1,67.

Laga liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga Ligue dua hari 12 pada 26/10/2019 yang usai dengan score di FC Lorient 0-1 ESTAC.

Wasitnya ialah Arnaud Baert.

Manager ESTAC Laurent Battles benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan yang tiba ke laga ini karena barisan yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Karena tim yang seutuhnya bebas cidera yang ada untuk diputuskan, manager FC Lorient Christophe Pélissier tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini.

Pertimbangan kami ialah jika FC Lorient cukup beresiko untuk memperoleh gol menantang barisan ESTAC ini, tetapi itu kemungkinan tidak sekitar yang hendak mereka kecolongan.

Kondisi pemain

Troyes

Adil Rami cedera saat melawan Olympique Marseille pada hari Minggu dan diperkirakan akan absen dalam pertandingan Lorient. Bek tersebut bergabung dengan Yasser Larouci, Philippe Sandler, Karim Azamoum, Metinho dan Patrick Roberts dalam daftar cedera.

Cedera: Yasser Larouci, Philippe Sandler, Karim Azamoum, Metinho, Patrick Roberts

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Lorient

Para pengunjung memiliki daftar absen yang cukup panjang menjelang perjalanan mereka ke Troyes. Stephane Diarra, Moritz Jenz, Jérémy Morel, Fabien Lemoine dan Vincent Le Goff semuanya cedera. Jerome Hergault diskors setelah menerima kartu merah melawan Brest.

Cedera: Stephane Diarra, Moritz Jenz, Jérémy Morel, Fabien Lemoine, Vincent Le Goff

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Jerome Hergault

Prediksi Susunan Pemain

Troyes Prediksi XI (3-4-1-2): Galon Gauthier; Oualid El Hajjam, Jimmy Giraudon, Yoann Salmier; Issa Kabore, Rominigue Kouame, Xavier Chavalerin, Giulian Biancone; Florian Tardieu; Yoann Toughzar, Renaud Ripart

Baca Juga  Prediksi Jitu: Nottingham Vs Wolverhampton, Liga Inggris 2024

Lorient Prediksi XI (3-5-2): Paul Nardi; Houboulang Mendes, Julien Laporte, Léo Pétrot; Samuel Loric, Thomas Monconduit, Enzo Le Fee, Laurent Abergel, Igor Silva; Adrian Grbic, Terem Moffi

Head To head Troyes Vs Lorient

Ada 16 pertemuan antara Troyes dan Lorient. Tuan rumah telah memenangkan enam dari pertandingan itu sementara tim tamu telah memenangkan satu lagi. Ada tiga hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan Ligue 1 pada tahun 2019. Troyes memenangkan pertandingan 1-0.

2019-10-26 Ligue 2 Lorient 0-1 Troyes
2019-04-19 Ligue 2 Lorient 0-3 Troyes
2018-11-23 Ligue 2 Troyes 2-0 Lorient
2017-05-28 Ligue 1 Lorient 0-0 Troyes
2017-05-25 Ligue 1 Troyes 2-1 Lorient

5 Pertandingan Terakhir

L Marseille 1-0 Troyes
L Troyes 0-1 St Etienne
Lensa L 4-0 Troyes
D Troyes 2-2 Rennes
W Reims 1-2 Troyes

L Lorient 0-2 Rennes
L Angers 1-0 Lorient
L Lorient 1-2 Brest
L Strasbourg 4-0 Lorient
D Lorient 1-1 Bordeaux

Prediksi Skor Troyes vs Lorient

Troyes telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka secara beruntun dan gagal mencetak gol di salah satu dari mereka. Tuan rumah telah memenangkan tiga pertandingan liga musim ini, dua di antaranya adalah tandang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Lorient mengalami empat kekalahan beruntun dan delapan pertandingan tanpa kemenangan. Mereka tanpa kemenangan tandang dari rumah kampanye ini dan perjuangan mereka bisa berlanjut pada hari Rabu di jalan buntu skor rendah.

Troyes vs Lorient: 2-1

Bagikan

Also Read