Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bologna vs AS Roma, 2 Desember, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bologna Vs AS Roma, malam hari ini Jadwal Liga Italia 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bologna akan bermain di pertandingan ini sesudah seri 0-0 Serie A menantang Spezia.

Dalam laga itu, Bologna sukses kuasai 60% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. Di lain sisi, Spezia mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Sering dalam pertandingan-pertandingan paling akhir Bologna sanggup bertahan sepanjang 90 menit penuh. Bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Bologna sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 10 gol di sejauh jalan.

Roma tiba ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 4-0 Konferensi League atas Zorya Luhansk dalam laga paling akhir mereka.

Untuk Roma, pembuat golnya ialah Carles Pérez (15′), Nicolò Zaniolo (33′) dan Tammy Abraham (46′, 75′).

Memperlihatkan keterkaitan mereka dalam laga penuh tindakan, kami sudah cetak 21 gol dalam 6 laga paling akhir di mana Roma mengirim pasukan mereka, memberi rerata 3,lima gol tiap tatap muka. Team musuh sudah capai 8 dari keseluruhan ini. Bagaimana juga, harus disaksikan apa trend semacam itu akan dipertahankan di laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Mengevaluasi tatap muka head to head paling akhir mereka semenjak 23/09/2018 memperlihatkan jika Bologna sudah memenangi 2 laga ini dan Roma 4, dalam jumlah laga seri jadi 0.

Keseluruhan kombinasi 20 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 8 salah satunya untuk Rossoblu dan 12 punya i Giallorossi. Jumlah rerata gol per laga capai 3,33.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Tatap muka paling akhir di liga yang menghadapkan ke-2 nya ialah laga Serie A hari ke-30 pada 11/04/2021 yang usai dengan score di Roma 1-0 Bologna.

Di kesempatan itu, Roma mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 6 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Borja Mayoral (44′).

Di lain sisi, Bologna membuat 12 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Wasitnya ialah Marco Guida.

Manager Bologna Siniša Mihajlovi benar-benar tidak mencemaskan kesehatan saat sebelum laga ini dengan team yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

AS Roma ialah club sepak bola professional yang berbasiskan di Roma. Roma dibangun dengan merger di tahun 1927 dan mereka bermain di Serie A Italia. Tandingan paling berat Roma ialah Lazio dan harus dicatat jika ke-2 club ibukota mainkan laga kandang mereka di Stadio Olimpico.

Ke-2 pesaing sekota ini sama-sama bertemu dalam Derby della Capitale, yang dipandang seperti salah satunya derby paling hebat di dunia sepak bola.

Giallorossi (Sang Kuning dan Merah) sudah memenangi tiga gelar Serie A (1941/1942, 1982/1983, 2000/2001), sekalian memenangi sembilan piala Coppa Italia. Warna baju Roma ialah ungu kekaisaran dengan garis kuning keemasan.

Beberapa pemain sepak bola kelas tinggi pernah jadi sisi dari Roma di periode lalu, tapi Francesco Totti tidak disangsikan kembali ialah legenda paling besar club. Pangeran Rom membuat 601 performa untuk Roma pada 14 Mei 2016 saat Giallorossi mencatat kemenangan 3-1 atas Roma. Milan di Stadion San Siro.

Baca Juga  Prediksi Swansea City vs Bournemouth, 28 April Divisi Championship

Karena group yang betul-betul sehat yang ada untuk diputuskan, manager Roma José Mourinho tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Kami berasa Bologna harus ditaksir untuk cetak gol menantang barisan Roma ini, tapi 1 gol kemungkinan tidak lumayan baik.

Kondisi Pemain

Bologna

Pemain kunci Lorenzo De Silvestri harus absen karena cedera hamstring dan, meskipun dia hampir pulih sepenuhnya, dia akan diistirahatkan untuk pertandingan. Berikut adalah absensi lain untuk tuan rumah –

Jerdy Schouten – Cedera ototKingsley Michael – Cedera punggungIbrahima Mbaye – ketegangan otot (paha kanan)

Cedera: Lorenzo De Silvestri, Jerdy Schouten, Kingsley Michael, Ibrahima Mbaye

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Roma

Kapten Roma Lorenzo Pellegrini mengalami cedera paha pada menit ke-15 pertandingan melawan Torino dan harus absen hingga Januari. Bryan Cristante dan Gonzalo Villar dinyatakan positif COVID-19 lagi pada hari Minggu dan akan menjalani tes lain sebelum pertandingan. Jordan Veretout akan kembali dari skorsing satu pertandingan.

Berikut adalah absen lainnya untuk perjalanan Jose Mourinho ke Italia Utara –

Riccardo Calafiori – Cedera OtotLeonardo Spinazzola – Latihan terpisah dari grup
Cedera: Leonardo Spinazzola, Riccardo Calafiori, Lorenzo Pellegrini

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak Tersedia (COVID-19): Bryan Cristante, Gonzalo Villa

Prediksi Susunan Pemain

Bologna Prediksi XI (3-4-2-1): Lukasz Skorupski; Arthur Theate, Gary Medel, Adama Soumaoro; Aaron Hickey, Mattias Svanberg, Nicolas Dominguez, Riccardo Orsolini; Musa Barrow, Roberto Soriano; Marko Arnautovic

AS Roma Prediksi XI (3-1-4-2): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibañez; Yordania Veretout; Rick Karsdorp, Carles Pérez, Henrikh Mkhitaryan, Stephen El Shaarawy; Tammy Abraham, Nicolo Zaniolo

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Head To head Bologna Vs AS Roma

Kedua belah pihak telah bertemu satu sama lain 155 kali di semua kompetisi, dengan pertandingan kompetitif resmi pertama mereka sejak tahun 1927. Meskipun Roma telah menjadi tim yang dominan dalam pertemuan terakhir mereka dengan tuan rumah, rekor head-to-head mereka sangat dekat.

Klub ibu kota memiliki sedikit keunggulan 56-52 dalam kemenangan dan 47 pertandingan telah berakhir dengan jalan buntu. Enam pertandingan terakhir mereka telah menghasilkan hasil yang meyakinkan dengan empat pertandingan berjalan menuju Roma dan dua kemenangan untuk I Rossobl.

Kemenangan terakhir tuan rumah di venue hari Rabu terjadi pada 2018, sementara Roma keluar sebagai pemenang dengan kemenangan 5-1 dalam pertandingan liga mereka di venue. Mereka terakhir bertemu di Stadio Olimpico pada bulan April, dengan pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Giallorossi.

2021-04-11 Serie A Roma 1-0 Bologna
2020-12-13 Serie A Bologna 1-5 Roma
2020-02-07 Serie A Roma 2-3 Bologna
2019-09-22 Serie A Bologna 1-2 Roma
2019-02-18 Serie A Roma 2-1 Bologna

5 Pertandingan Terakhir

Spesifikasi W 0-1 Bologna
L Bologna 0-1 Venesia
W Sampdoria 1-2 Bologna
W Bologna 2-0 Cagliari
L Napoli 3-0 Bologna

W Roma 1-0 Torino
W Roma 4-0 FK Zorya Luhansk
W Genoa 0-2 Roma
L Venezia 3-2 Roma
D Roma 2-2 Bodo-Glimt

Prediksi Skor Bologna vs Roma

Empat dari lima kekalahan Roma di Serie A terjadi dalam perjalanan mereka sementara Bologna kalah dua kali dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka. Kemungkinannya menunjukkan kedua tim akan berjuang di sini, tetapi Roma akan penuh percaya diri setelah tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kemenangan tipis untuk tim tamu adalah hasil yang paling mungkin dari pertandingan.

Bologna vs Roma: 1-2

Back to top button