Prediksi Everton vs Liverpool, 2 Desember, Liga Inggris

Dedi Suparman

everton prediksi oktober
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Everton Vs Liverpool, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Everton akan mengharap untuk kembali bangkit di sini susul kekalahan 1-0 di Liga Premier dalam laga awalnya menantang Brentford.

Dalam pertandingan itu, Everton sukses kuasai 60% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Brentford mendapatkan 6 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Ivan Toney (24′) jadi pembuat gol untuk Brentford.

Telah jarang-jarang dalam beberapa saat paling akhir di mana Everton tidak kecolongan.

Bukti memperlihatkan jika pertahanan Everton sudah dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 12 gol dalam prosesnya.

Liverpool masuk ke tatap muka ini susul kemenangan 4-0 Liga Premier atas Southampton dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Liverpool kuasai 64% kepenguasaan bola dan 20 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk Liverpool, pembuat golnya ialah Diogo Jota (2′, 32′), Thiago Alcântara (37′) dan Virgil van Dijk (52′). Untuk musuh mereka, Southampton mendapatkan 7 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Memperlihatkan hasrat mereka untuk laga penting, gol sudah diciptakan 21 kali dalam enam laga awalnya di mana Liverpool sudah ke lapangan, hasilkan rerata 3,lima gol tiap laga.

Musuh mereka sudah capai 5 dari gol ini. Lepas hasil dari awalnya, kita perlu cari tahu apa trend ini akan dipertahankan di laga ini atau mungkin tidak.

Pantauan dari benturan head to head terkini mereka kembali lagi ke 03/03/2019 memperlihatkan jika Everton sudah memenangi 1 salah satunya dan Liverpool 2, dalam jumlah laga seri jadi 3.

Keseluruhan 14 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 6 dari The Toffees dan 8 tertangkap oleh The Reds. Itu rerata gol per games 2,33.

Kontes liga paling akhir yang tampilkan team-team ini ialah laga Liga Premier hari ke 25 pada 20/02/2021 dan score usai Liverpool 0-2 Everton.

Hari itu, Liverpool mempunyai 71% kepenguasaan bola dan 15 shooting pas target dengan 6 pas target.

Di ujung lain, Everton mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Richarlison (3′) dan Gylfi ór Sigurðsson (83′) cetak gol.

Wasitnya ialah Chris Kavanagh.

Bos Everton Rafael Benítez akan mengucapkan syukur tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini karena tim yang seutuhnya sehat yang ada untuk diputuskan.

Dengan group yang betul-betul bebas cidera ada untuk diputuskan, manager Liverpool Jürgen Klopp benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan mendekati laga ini.

Dalam laga ini, Liverpool mempunyai kekuatan untuk menyaksikan banyak bola dan mengonversi beberapa kesempatan cetak gol.

Di saat yang serupa, Everton kemungkinan mendapati pekerjaan yang susah untuk mendapati sisi belakang gawang, walau kami berpikiran jika peluang mereka akan cetak gol.

Head To head Everton Vs Liverpool

Liverpool secara historis mendominasi Derby Merseyside dan telah memenangkan 95 dari 238 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 67 kemenangan Everton.

Everton mengakhiri 20 pertandingan tanpa kemenangan melawan Liverpool dengan kemenangan 2-0 di pertandingan sebelumnya antara kedua tim ini. Everton belum pernah memenangkan Derby Merseyside berturut-turut dalam 37 tahun dan memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

Tidak ada pertandingan lain dalam sejarah Liga Premier yang mendapatkan kartu merah sebanyak Derby Merseyside, yang telah menyaksikan total 22 pemain diusir keluar lapangan. Everton hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan tengah pekan terakhir mereka di Liga Premier.

Liverpool tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris di Goodison Park, secara beruntun selama 11 tahun. Liverpool telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari 17 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris dan bisa memecahkan rekor Sunderland yang berusia 94 tahun melawan Everton minggu ini.

2021-02-20 Liga Premier Liverpool 0-2 Everton
2020-10-17 Liga Premier Everton 2-2 Liverpool
2020-06-21 Premier League Everton 0-0 Liverpool
2020-01-05 Piala FA Liverpool 1-0 Everton
2019-12-04 Liga Inggris Liverpool 5-2 Everton

5 Pertandingan Terakhir

L Brentford 1-0 Everton
L Manchester City 3-0 Everton
D Everton 0-0 Tottenham
L Wolverhampton Wanderers 2-1 Everton
L Everton 2-5 Watford

W Liverpool 4-0 Southampton
W Liverpool 2-0 FC Porto
W Liverpool 4-0 Arsenal
L West Ham 3-2 Liverpool
W Liverpool 2-0 Atl. Madrid

Prediksi Skor Everton vs Liverpool

Liverpool hampir tak terbendung pada hari mereka dan telah mencetak 17 gol yang menakjubkan dalam lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka. Orang-orang seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane seorang diri dapat memenangkan pertandingan pada hari mereka dan telah membuat tanda mereka di Derby Merseyside di masa lalu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Everton telah diganggu oleh cedera musim ini dan memiliki beberapa masalah untuk diatasi menjelang pertemuan penting ini. Liverpool adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Everton vs Liverpool : 1-3

Bagikan

Also Read