Prediksi Aston Villa vs Man City, Liga Inggris 02 Desember 2021

Dedi Suparman

Prediksi Aston Villa vs Man City, Liga Inggris 02 Desember 2021
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Aston Villa Vs Man City, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Aston Villa mengharap dapat menang kembali sesudah hasil paling akhir mereka, kemenangan 1-2 di Liga Inggris versus Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa sukses kuasai 37% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target.

Untuk Aston Villa, gol diciptakan oleh Matt Sasarant (15′) dan John McGinn (86′).

Di lain sisi, Crystal Palace mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Marc Guehi (90′) cetak gol untuk Crystal Palace.

Laga yang tampilkan Aston Villa sudah bisa dibuktikan jadi tatap muka yang hidup belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang jadi karakter umum.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka saja, jumlah keseluruhan 20 gol sudah dicatat untuk kedua pihak dipadukan (rerata 3,33 gol per laga) dengan 8 salah satunya datang dari Aston Villa.

Mendekati laga ini, Aston Villa tak pernah menang menantang Manchester City dalam 9 laga liga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Lithuania Vs Gibraltar, Menang Banyak!

Manchester City masuk laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-1 di Liga Premier dalam kekalahannya dengan West Ham United dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Manchester City mempunyai 69% kepenguasaan bola dan 19 tendangan ke gawang dengan 9 salah satunya pas target.

Untuk Manchester City, gol diciptakan oleh lkay Gündoğan (33′) dan Fernandinho (90′).

Untuk musuh mereka, West Ham United mempunyai 5 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Manuel Lanzini (90′) cetak gol untuk West Ham United.

Sejauh enam laga paling akhir mereka, Manchester City bimbingan Pep Guardiola sudah menyaksikan usaha mereka ke gawang dipandang 13 kali, memberikan mereka rerata gol per laga 2,17.

Pantauan dari tatap muka head to head awalnya pada 05/03/2016 mengutarakan jika laga ini benar-benar memilukan untuk Aston Villa.

Mereka tidak dapat pulang dengan kemenangan apa saja sementara Manchester City memimpin mereka, menang di 100% dari laga dimainkan.

Beberapa pertandingan itu pun tidak kekurangan gol, dengan keseluruhan 22 gol yang rerata hasilkan 3,67 gol per laga.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga hari ke 32 Liga Inggris pada 21/04/2021 saat itu usai Aston Villa 1-2 Manchester City.

Dalam laga itu, Aston Villa sukses kuasai 27% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah John McGinn (1′).

Baca Juga  Prediksi Jitu "Leganes Vs Cartagena": Rahasia Menang Terungkap!

Di lain sisi, Manchester City mendapatkan 13 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Phil Foden (22′) dan Rodri (40′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Peter Bankes.

Bos Aston Villa Steven Gerrard mempunyai pendamping komplet, tanpa permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini karena tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya sehat untuk diputuskan, bos Manchester City Pep Guardiola tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini.

Kami berpikiran jika Aston Villa cukup beresiko untuk cetak gol menantang team Manchester City ini, tapi 1 gol kemungkinan tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Head to Head Aston Villa Vs Man City

Manchester City telah memenangkan 10 dari 11 pertemuan Premier League terakhir mereka dengan Aston Villa. Aston Villa hanya memiliki satu kemenangan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris melawan Manchester City.

Aston Villa mencatatkan satu kemenangan dalam delapan laga tengah pekan Premier League musim 2020-21. Itu terjadi saat melawan Tottenham Hotspur pada bulan Mei. Manchester City telah memenangkan semua dari 15 pertandingan Liga Premier terakhir mereka yang dimainkan pada hari Rabu. Mereka telah mencetak 36 gol dan kebobolan hanya dalam enam pertandingan itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Albacete Vs Huesca, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Aston Villa telah kalah 13 kali dari 14 pertemuan terakhir mereka dengan juara bertahan Liga Premier.

2021-04-21 Liga Premier Aston Villa 1-2 Manchester City
2021-01-20 Liga Premier Manchester City 2-0 Aston Villa
2020-03-01 Piala Liga Aston Villa 1-2 Manchester City
2020-01-12 Liga Premier Aston Villa 1-6 Manchester City
2019-10-26 Liga Inggris Manchester City 3-0 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir

W Crystal Palace 1-2 Aston Villa
W Aston Villa 2-0 Brighton
L Southampton 1-0 Aston Villa
L Aston Villa 1-4 West Ham
L Arsenal 3-1 Aston Villa

W Manchester City 2-1 West Ham
W Manchester City 2-1 Paris SG
W Manchester City 3-0 Everton
W Manchester United 0-2 Manchester City
W Manchester City 4-1 Club Brugge KV

Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester City

Aston Villa telah menunjukkan janji di bawah Steven Gerrard. Tapi mereka memang terlihat sedikit rentan saat melawan Crystal Palace. Butuh beberapa saat bagi Gerrard untuk sepenuhnya menerapkan ide-idenya di klub barunya. Sementara itu, Manchester City sedang dalam performa yang bagus.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mereka telah mengalahkan Manchester United, Everton, Paris Saint-Germain dan West Ham United dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka terlihat mapan dan akan mengukir beberapa peluang besar di setiap pertandingan. Aston Villa kemungkinan akan menderita kekalahan pertama mereka di bawah Steven Gerrard pada hari Rabu melawan Cityzens.

Aston Villa vs Manchester City: 1-2

Bagikan

Also Read