Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Aston Villa vs Man City, Liga Inggris 02 Desember 2021

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Aston Villa Vs Man City, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Aston Villa mengharap dapat menang kembali sesudah hasil paling akhir mereka, kemenangan 1-2 di Liga Inggris versus Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa sukses kuasai 37% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target.

Untuk Aston Villa, gol diciptakan oleh Matt Sasarant (15′) dan John McGinn (86′).

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Di lain sisi, Crystal Palace mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Marc Guehi (90′) cetak gol untuk Crystal Palace.

Laga yang tampilkan Aston Villa sudah bisa dibuktikan jadi tatap muka yang hidup belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang jadi karakter umum.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka saja, jumlah keseluruhan 20 gol sudah dicatat untuk kedua pihak dipadukan (rerata 3,33 gol per laga) dengan 8 salah satunya datang dari Aston Villa.

Mendekati laga ini, Aston Villa tak pernah menang menantang Manchester City dalam 9 laga liga paling akhir mereka.

Manchester City masuk laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-1 di Liga Premier dalam kekalahannya dengan West Ham United dalam laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Dalam laga itu, Manchester City mempunyai 69% kepenguasaan bola dan 19 tendangan ke gawang dengan 9 salah satunya pas target.

Untuk Manchester City, gol diciptakan oleh lkay Gündoğan (33′) dan Fernandinho (90′).

Untuk musuh mereka, West Ham United mempunyai 5 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Manuel Lanzini (90′) cetak gol untuk West Ham United.

Sejauh enam laga paling akhir mereka, Manchester City bimbingan Pep Guardiola sudah menyaksikan usaha mereka ke gawang dipandang 13 kali, memberikan mereka rerata gol per laga 2,17.

Pantauan dari tatap muka head to head awalnya pada 05/03/2016 mengutarakan jika laga ini benar-benar memilukan untuk Aston Villa.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Mereka tidak dapat pulang dengan kemenangan apa saja sementara Manchester City memimpin mereka, menang di 100% dari laga dimainkan.

Beberapa pertandingan itu pun tidak kekurangan gol, dengan keseluruhan 22 gol yang rerata hasilkan 3,67 gol per laga.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga hari ke 32 Liga Inggris pada 21/04/2021 saat itu usai Aston Villa 1-2 Manchester City.

Dalam laga itu, Aston Villa sukses kuasai 27% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah John McGinn (1′).

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button