Prediksi Serbia VS Swiss, 3 Desember Piala Dunia 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Serbia VS Swiss Pada Pertandingan Piala Dunia, malam hari ini Jadwal Langsung 3 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Serbia menghadapi Swiss di Stadium 974 dalam pertandingan terakhir Grup G mereka pada hari Jumat, dengan Eagles mengetahui bahwa mereka harus menang untuk memiliki peluang maju ke babak sistem gugur.

Satu poin kemungkinan akan cukup untuk Nati yang berada di posisi kedua, selama Kamerun gagal mengalahkan Brasil di pertandingan tersisa lainnya di grup.

Serbia

Serbia masih memiliki peluang berjuang untuk maju ke babak sistem gugur, tetapi mereka akan kecewa karena tidak berada dalam posisi yang lebih baik menuju pertandingan terakhir.

Di pertandingan pembuka, Eagles mengalami kekalahan yang diharapkan melawan Brasil, berhasil menahan tim bertabur bintang itu untuk beberapa waktu, tetapi dua gol Richarlison di babak kedua memastikan bahwa mereka tidak mengambil apa pun dari pertandingan tersebut.

Terlepas dari hasilnya, tim asuhan Dragan Stojkovic masih bisa berada dalam posisi yang jauh lebih baik, seandainya mereka baru saja mengalahkan Kamerun di pertandingan terakhir mereka, dan pada satu titik mereka terlihat hampir pasti menang melawan tim Afrika tersebut.

Setelah Jean-Charles Castelletto membuka skor untuk lawan, gol dari Strahinja Pavlovic dan Sergej Milinkovic-Savic membuat Serbia masuk saat istirahat dengan keunggulan 2-1.

Aleksandar Mitrovic menambahkan gol ketiga tak lama setelah restart, tetapi dua gol berturut-turut dengan cepat dari Indomitable Lions berarti tidak ada yang lain selain kemenangan yang cukup baik untuk Serbia, dan bahkan itu tidak akan memberi mereka kemajuan secara otomatis, karena akan turun ke selisih gol jika Kamerun mengalahkan Brasil.

Serbia menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 3-3 WC22 melawan Kamerun.

Dalam pertandingan itu, Serbia berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Serbia, gol dicetak oleh Strahinja Pavlović (44′), Sergej Milinković-Savić (45′) dan Aleksandar Mitrović (53′). Untuk lawannya, Kamerun melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Jean-Charles Castelletto (29′), Vincent Aboubakar (63′) dan Eric Maxim Choupo-Moting (66′) mencetak gol untuk Kamerun.

Baca Juga  Prediksi Skor Leeds United Vs Millwall

Pertandingan yang menampilkan Serbia telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi hal yang biasa. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 25 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya berasal dari Serbia.

Swiss

Swiss berada dalam posisi yang sangat baik untuk maju ke babak sistem gugur, berkat kemenangan 1-0 melawan Kamerun di pertandingan pertama mereka di Grup G.

Breel Embolo mencetak satu-satunya gol di awal babak kedua, mengamankan tiga poin penting bagi tim nasionalnya melawan negara kelahirannya.

Itu tetap menjadi satu-satunya gol yang berhasil disulap oleh Nati dalam dua pertandingan pembukaan mereka, kalah 1-0 melawan Brasil di pertandingan terakhir mereka, meskipun menahan mereka untuk sebagian besar pertandingan.

Casemiro mencetak gol terlambat untuk menggagalkan poin penting tim asuhan Murat Yakin, tetapi mereka masih dalam posisi yang sangat kuat saat ini, hanya perlu menghindari kekalahan, kecuali Kamerun mengalahkan Brasil.

Namun, Ekuador berada di posisi yang sama dengan Swiss pada hari Selasa, karena mereka hanya perlu menghindari kekalahan melawan Senegal untuk mengamankan kemajuan, yang seharusnya menjadi pengingat bagi para pemain Yakin bahwa masih ada pekerjaan yang harus dilakukan.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Brasil di laga WC22, Swiss dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Swiss memiliki 46% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Brasil melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Casemiro (83′) adalah pencetak gol untuk Brasil.

Baca Juga  Prediksi Skor Chaves Vs Vitoria Guimares

Dalam 6 pertandingan mereka sebelumnya, Swiss asuhan Murat Yakin telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 6 kali sehingga menghasilkan rata-rata 1 gol yang dicetak per pertandingan.

Swiss Harus Waspadai Pemain Ini, 50 Persen Gol Wales di Euro 2016 Berasal Darinya

HEAD TO HEAD

Pertemuan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah matchday 2 Piala Dunia pada 22/06/2018 yang berakhir dengan skor Serbia 1-2 Swiss.

Pada kesempatan itu, Serbia mengatur 42% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Aleksandar Mitrović (5′).

Swiss melakukan 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Granit Xhaka (52′) dan Xherdan Shaqiri (90′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Felix Brych.

22/06/18 Serbia1 – 2
(1 – 0)
WC Swiss

5 Pertandingan Terakhir

28/11/22 Kamerun3 – 3
(1 – 2)
Serbia WC24/11/22 Brasil2 – 0
(0 – 0)
Serbia WC27/09/22 Norwegia0 – 2
(0 – 1)
Serbia UNL24/09/22 Serbia4 – 1
(2 – 1)
Swedia UNL12/06/22 Slovenia2 – 2
(0 – 2)
Serbia UNL09/06/22 Swedia0 – 1
(0 – 1)
UNL Serbia

28/11/22 Brasil1 – 0
(0 – 0)
Swiss WC24/11/22 Swiss1 – 0
(0 – 0)
Kamerun WC27/09/22 Swiss2 – 1
(2 – 1)
Republik Ceko UNL24/09/22 Spain1 – 2
(0 – 1)
Swiss UNL12/06/22 Swiss1 – 0
(1 – 0)
Portugal UNL09/06/22 Swiss0 – 1
(0 – 1)
Spanyol UNL

Kondisi Susunan Pemain Serbia VS Swiss

Kemungkinan starting lineup Serbia:
Milinkovic-Savic; Milenkovic, Veljkovic, Pavlovic; Zivkovic, Maksimovic, Lukic, Kostic; Tadic, Milinkovic-Savic, Mitrovic

Kemungkinan starting lineup Swiss:
Sommer; Widmer, Akanji, Elvedi, Rodriguez; Xhaka, Freuler; Shaqiri, Tabur, Vargas; Embolo

Kondisi Pemain

Serbia

Aleksandar Mitrovic mencetak gol pertamanya di turnamen melawan Kamerun, dan jimat itu sekarang kembali bugar sepenuhnya, siap memimpin lini depan dalam serangan Serbia.

Pemain pendukung kemungkinan akan datang dalam bentuk Sergej Milinkovic-Savic, yang sedang menikmati musim yang mengesankan bersama Lazio, sementara kapten Dusan Tadic harus tampil di sayap kanan.

The Eagles kemungkinan akan berduet dengan tiga bek yang terdiri dari Strahinja Pavlovic, Milos Veljkovic, dan Nikola Milenkovic yang menjadi pilihan di dua laga sebelumnya.

Kami berpikir bahwa The Eagles mungkin akan memilih sistem 3-4-2-1 untuk yang satu ini menampilkan V. Milinkovic-Savic, Nikola Milenkovic, Milos Veljkovic, Strahinja Pavlovic, Andrija Zivkovic, Filip Kostic, Nemanja Maksimovic, Sasa Lukic, Dusan Tadic, S.Milinkovic-Savic and Aleksandar Mitrovic.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Fulham vs Tottenham Hotspur 17 Maret

Swiss

Adapun Swiss, Noah Okafor adalah satu-satunya masalah cedera untuk Murat Yakin, karena ia saat ini memiliki masalah otot, meskipun ia tidak dijamin sebagai starter, tampil kurang dari 20 menit melawan Kamerun.

Mempertimbangkan satu poin harus cukup untuk mengamankan kemajuan bagi Nati, manajer dapat menerapkan pendekatan yang sama dan lebih hati-hati yang dia pilih melawan Brasil, dengan Granit Xhaka dan Remo Freuler duduk di depan empat bek.

Breel Embolo harus menjadi pilihan dalam serangan, sebagai satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Swiss hingga saat ini, didukung oleh Djibril Sow di lini tengah, sementara Ruben Vargas dan Xherdan Shaqiri yang kembali dapat mendukung peran melebar.

Kami cenderung berpikir bahwa Nati tampaknya akan memilih sistem 4-2-3-1, memulai permainan dengan Yann Sommer, Silvan Widmer, Manuel Akanji, Nico Elvedi, Ricardo Rodriguez, Granit Xhaka, Remo Freuler, Xherdan Shaqiri, Djibril Sow, Ruben Vargas dan Breel Embolo.

Prediksi Skor Serbia VS Swiss

Kami mengatakan: Serbia 1-2 Swiss

Ada sangat sedikit yang memisahkan kedua tim Eropa, tetapi Swiss harus mampu menampilkan performa yang serupa dengan yang mereka lakukan saat melawan Kamerun untuk mengamankan tempat di babak sistem gugur.

Serbia akan mengerahkan semua yang mereka miliki untuk pertahanan lawan mereka, tetapi itu tegas dalam pertandingan pembuka mereka dan untuk sebagian besar pertandingan Brasil, sehingga harus mampu menahan tekanan.

Menurut pendapat kami, Swiss dan Serbia seharusnya bisa mencetak gol di sini meski sulit untuk menentukan pemenang yang jelas.

Kita akan lihat, tapi sepertinya ini bisa berakhir dengan baik. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor imbang 1-2 di akhir pertandingan.

Beralih ke peluang taruhan di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Serbia paling baik dihargai 2,62, bertaruh pada hasil imbang adalah 3,4 & memilih pemenang untuk menjadi Swiss adalah 2,8. Itu adalah harga pasar teratas yang tersedia saat ini.

Bagikan

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Post