Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Leeds vs Crystal Palace, 1 Desember, Premiere Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leeds Vs Crystal Palace, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 1 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Marcelo Bielsa ditahan seimbang tanpa gol oleh Brighton dan Hove Albion akhir kali, sementara Eagles kalah 2-1 dari Aston Villa bimbingan Steven Gerrard.

Rekor tanpa kemenangan Leeds di kelas atas diperpanjang jadi tiga laga susul hasil seimbang tanpa gol Sabtu dengan Brighton, di mana mayoritas informasi khusus dibikin susul olokan pemirsa tuan-rumah pada Graham Potter dan reaksi seterusnya.

Pasukan Bielsa dapat disebut untung untuk ambil satu point dari laga mereka di Amex saat nasib jelek mereka pada musim Liga Premier 2021-22 bersambung, dengan point itu lakukan sedikit untuk menolong menarik mereka menjauhi zone kemunduran.

Leeds akan masuk laga tengah minggu pada tempat ke-17 – unggul tiga point dari garis putus-putus susul penangguhan laga Burnley dengan Tottenham Hotspur – dan pasukan Bielsa pasti melakukan secara baik untuk manfaatkan garis hidup itu.

Saat ini cuman sanggup membesarkan hati satu kemenangan dari 6 laga paling akhir mereka di Liga Inggris, los blancos memang jauh dari diri mereka pada musim 2020-21, tapi mereka sudah meredam Leicester City dan Wolverhampton Wanderers untuk bermain seri di kandang belakangan ini dan menyongsong pengunjung yang tidak. betul-betul penuh optimis.

Dua dari pakar baris tengah terbaik Liga Premier sudah kelihatan siap-siap untuk mengamankan sundul di ruangan istirahat di akhir minggu, saat Istana Patrick Vieira usaha untuk menghancurkan situasi disekitaran Aston Villa Steven Gerrard, tapi usaha mereka bisa dibuktikan percuma.

Baca Juga  Prediksi Norwich Vs Wolves, 27 November, Premiere Liga Inggris

Matt Sasarant memerlukan waktu 15 menit untuk menggerakkan Villa naik ke atas dengan sepakan kaki kiri saat sebelum John McGinn mengepak tiga point di luar kotak penalti, dan gol selingan Marc Guehi tiba terlampau telat untuk Palace untuk selamatkan apa saja.

Segi Vieira akan bersedih menyaksikan kartu merah untuk Douglas Luiz di turunkan jadi kuning sesudah pantauan VAR, dan sebagai hasilnya mereka duduk di posisi kesebelas dalam tabel tapi cuman empat point ada di belakang Wolverhampton Wanderers yang ada di posisi ke enam di kelas atas yang padat..

Kekalahannya dengan pasukan Gerrard akhiri tujuh laga tidak pernah kalah di Liga Premier untuk Crystal Palace – dengan 5 laga usai seimbang – tapi mereka sudah cetak minimal 2 gol dalam empat dari 5 laga tandang paling akhir mereka di kelas atas – bukan prestasi yang memiliki arti dengan Arsenal, West Ham United dan Manchester City di berturut-turut itu.

Palace kalah 2-0 dari Leeds di Elland Road pada musim 2020-21 sesudah mencetak kemenangan 4-1 di Selhurst Park, tapi los blancos kemungkinan tidak simpan keinginan untuk sukses di kandang kembali pada laga ini ingat nasib jelek mereka selama ini istilah ini.

Trio Leeds Patrick Bamford, Luke Ayling dan Robin Koch akan tempati ruangan perawatan untuk kontes ini, tapi Ayling tingkatkan rekondisinya dan dapat bermain untuk team U-23 minggu ini.

Junior Firpo dan Kalvin Phillips sama kepancing pada set pertama kali dalam hasil seimbang dengan Brighton, tapi susah untuk menyaksikan satu dari mereka kehilangan tempatnya di XI pertama untuk pertarungan hari Selasa.

Baca Juga  Prediksi Roma vs Torino, 29 November, Liga Italia

Raphinha dan Rodrigo sama bermain 90 menit penuh di Amex, jadi Tyler Roberts dapat menimbang untuk mengawali dari yang paling akhir di tengah-tengah putaran cepat.

Adapun Palace, Joachim Andersen melewati kekalahan Villa dengan cidera paha dan peluang akan mangkir, sementara James McArthur mangkir karena argumen yang serupa.

Nathan Ferguson mulai bekerja dengan team khusus saat dia tingkatkan rekondisinya dari cidera, dan Vieira kemungkinan tertarik untuk lakukan beberapa peralihan serang minggu ini.

Odsonne Edouard dan Eberechi Eze ke-2 nya menggerakkan untuk ditempatkan dari semprit pertama di sini, dengan tempat Michael Olise di XI mempunyai potensi beresiko.

Kami berpikiran jika Crystal Palace pasti sanggup tempatkan 1 gol melalui team Leeds United ini, tetapi itu kemungkinan tidak menahan mereka kecolongan 2 gol di lain sisi.

Kondisi Pemain

Leeds United
Bos Leeds United Marcelo Bielsa sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Crystal Palace

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Crystal Palace Patrick Vieira tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Head To head Leeds United Vs Crystal Palace

Leeds United memiliki rekor bagus melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 30 dari 64 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 18 kemenangan Crystal Palace.

Leeds United memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Crystal Palace di Elland Road dan telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan Eagles.

Crystal Palace telah kalah empat kali dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Leeds United di Liga Premier dan perlu meningkatkan rekor mereka minggu ini. Kesempatan sebelumnya di mana Crystal Palace menghadapi Leeds United saat berada di atas mereka di Liga Premier terjadi pada tahun 1991.

Baca Juga  Prediksi Napoli vs Lazio, 29 November, Liga Italia

Sejak kembali ke Liga Premier, Leeds United telah memenangkan lima dari enam pertandingan tengah pekan mereka di kompetisi. Crystal Palace, di sisi lain, memiliki rekor pertengahan pekan yang buruk dan hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan terakhir mereka.

2021-02-08 Premier League Leeds 2-0 Crystal Palace
2020-11-07 Liga Premier Crystal Palace 4-1 Leeds
2013-03-09 Kejuaraan Crystal Palace 2-2 Leeds
2012-11-24 Championship Leeds 2-1 Crystal Palace
2012-01-14 Kejuaraan Crystal Palace 1-1 Leeds

5 Pertandingan terakhir

D Brighton 0-0 Leeds
L Tottenham 2-1 Leeds
D Leeds 1-1 Leicester City
W Norwich City 1-2 Leeds
L Arsenal 2-0 Leeds

L Crystal Palace 1-2 Aston Villa
D Burnley 3-3 Crystal Palace
W Crystal Palace 2-0 Wolverhampton Wanderers
W Manchester City 0-2 Crystal Palace
D Crystal Palace 1-1 Newcastle United

Prediksi Skor Leeds United vs Crystal Palace

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Leeds United paling baik dihargai 2,42, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,32 dan mempertaruhkan pemenang untuk menjadi Crystal Palace masuk pada 3,1. Mereka adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Crystal Palace telah berkembang pesat di bawah Patrick Vieira musim ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini. Eagles menderita melawan Aston Villa selama akhir pekan dan harus bekerja keras untuk menebus kesalahan dalam pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Leeds United telah tersanjung untuk menipu sejauh musim ini dan tidak mampu jatuh ke zona degradasi dalam beberapa minggu mendatang. Crystal Palace adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Leeds vs Crystal Palace: 2-1

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku