Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Atalanta vs Venezia, 1 Desember, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atalanta Vs Venezia, malam hari ini Jadwal Liga Italia 1 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara performa kuat menolong La Dea mencetak kemenangan liga ke-2 beruntun atas Juventus di hari Sabtu, kawan-kawan Venesia mereka ditaklukkan 2-0 oleh Inter.

Hasilkan ukuran balas sakit hati atas kekalahan final Coppa Italia mereka dari musuh yang serupa di bulan Mei, pada Sabtu malam, Atalanta yang dalam perform terbaik mencetak kemenangan 1-0 atas Juventus untuk amankan tempat mereka di rakyatnesia empat besar Liga Italia sekarang ini.

Sesudah gol set pertama Duvan Zapata pada akhirnya menunjukkan ketidaksamaan di Allianz Fase – mengunci kemenangan pertama menantang Juve di Turin lebih dari 30 tahun – Bergamaschi unggul tujuh point dari team bimbingan Max Allegri yang labil, dan perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka jadi keseluruhan delapan laga.

Tetapi, rekor mengagumkan dari 6 kemenangan dari 7 perjalanan lokal pertama mereka musim ini, kontras dengan performa kandang Atalanta yang tidak rata, karena mereka cuma menang 2x dari 7 laga pembuka Liga Italia di Stadion Gewiss.

Gian Piero Gasperini betul-betul menyaksikan teamnya merusak Spezia 5-2 akhir kali di basis Lombardy mereka, menjadi tetap akan optimis untuk tingkatkan rekor itu menantang team lain yang berusaha di tengah minggu. Disamping itu, perhitungan mengagumkan dari 18 gol dari 8 laga paling akhir mereka di semua persaingan memperlihatkan jika Atalanta sudah tingkatkan penyiapan mendekati bulan penting untuk club.

Sesudah lawatan Venezia di hari Selasa, La Dea lakukan perjalanan untuk berjumpa Napoli akhir minggu depan, saat sebelum laga Liga Champions yang tentukan dengan Villarreal kembali di Bergamo. Mereka hadapi laga dengan Roma saat sebelum interval musim dingin, jadi Gasperini akan berminat untuk ambil point optimal menantang team dari sepertiga terikuth klassemen.

Sesudah memenangi dua laga paling akhir mereka untuk naik ke pucuk klassemen Liga Italia, jauh dari zone kemunduran, Venezia minimal menyongsong juara bertahan Inter ke Stadio Pier Luigi Penzo dengan keinginan untuk lakukan surprise seismik.

Tetapi, Arancioneroverdi tidak dapat mengulang kemenangan come-back mereka yang mengagumkan atas Roma saat mereka kalah 2-0 dari team menguasai Simone Inzaghi – yang melepas 27 tendangan ke gawang dan Venezia enam – pada Sabtu malam.

Walau hasil yang positif menantang team besar Calcio hanya bonus untuk team yang dipropagandakan – kembali lagi ke elit untuk pertamanya kali dalam dua dasawarsa – laga lain dengan team empat besar dari Lombardy saat ini ikuti, jadi mereka akan mempunyai tujuan untuk tampil lebih bagus dalam masalah ini peluang.

Kepala pelatih Paolo Zanetti sudah memperoleh sanjungan karena pimpin pasukannya kembali lagi ke tanah yang dijanjikannya lewat playoff Serie B dan memadukan beberapa pemain baru dari beragam penjuru dunia. Ia tidak disangsikan kembali akan cemas mengenai minimnya saran dari beberapa penyerangnya, ingat rerata Venezia di bawah 1 gol per laga musim ini dan akan hadapi laga yang susah mendekati Natal.

Sesudah mereka berjumpa Atalanta, Lagunari menyongsong pesaing lokal Verona ke Penzo, dan Juventus dan Lazio menanti.

Atalanta belakangan ini makin dekat sama tim dengan kemampuan penuh, sesudah daftar cidera yang panjang memberikan ancaman akan gagalkan perkembangan mereka awalnya bulan ini.

Baca Juga  Prediksi PSV vs Ajax, 17 April Final KNVB Beker Cup

Sementara bek sayap Robin Gosens belum kembali lagi ke tim dan bek Matteo Lovato mangkir karena cidera hamstring, Gian Piero Gasperini tidak mempunyai permasalahan cidera yang lain, sesudah Hans Hateboer pada akhirnya kembali lagi ke kursi cadangan di akhir minggu.

Di tengah-tengah agenda yang padat – ini bisa menjadi laga ke-4 team tuan-rumah dalam kurun waktu 10 hari – Gasperini kemungkinan membuat beberapa peralihan, dengan Luis Muriel calon kuat untuk gantikan rekanan senegaranya dari Kolombia Duvan Zapata di baris depan, walau yang paling akhir cetak gol kemenangan di Juventus.

Dalam pada itu, Teun Koopmeiners dapat merampas salah satunya baris tengah unggulan La Dea – Marten de Roon dan Remo Freuler – di ruangan mesin, dan salah satunya pemain tengah paling produktif di Liga Italia, Mario Pasalic, akan mengharap dapat hadir untuk memberikan dukungan si striker, sesudah mencatat 4 gol dan lima assist.

Team tamu, dalam pada itu, sama diberi berkah oleh beberapa mangkir di tim multinasional mereka, hanya karena Luca Fiordilino dan Michael Svoboda yang diprediksi akan mangkir kembali di Bergamo.

Pembuat gol kemenangan menantang Roma, David Okereke harus satu kali lagi mengawali di muka, dengan Mattia Aramu dan Sofian Kiyine yang dipinjam atau winger Norwegia Dennis Johnsen memberi dukungan di muka.

Ethan Ampadu dan Antonio Vacca siap untuk menjaga tempat mereka di baris tengah tiga pemain favorite Venezia, sementara Sergio Romero mengawali di muka Luca Lezzerini yang barusan kembali di rakyatnesia tiang gawang.

Dalam laga ini, Venezia betul-betul kesusahan untuk cetak gol menantang team Atalanta yang nampaknya akan membuat banyak kesempatan untuk meraih kemenangan dengan baik.

Baca Juga  Prediksi Cagliari vs Sassuolo, 16 April Liga Italia

Kondisi Pemain

Atalanta
Atalanta tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kemenangan 1-0 mereka melawan Juventus terakhir kali. Matteo Lovato dan Robin Gosens keduanya masih absen karena cedera.

Terluka: Matteo Lovato, Robin Gosens

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Venesia
Venezia pergi tanpa cedera dari kekalahan 2-0 mereka melawan Inter Milan selama akhir pekan. Luca Fiordilino masih absen karena cedera.

Cedera: Luca Fiordilino

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta Prediksi XI (3-4-2-1): Juan Musso; Jose Luis Palomino, Merih Demiral, Berat Djimisiti; Joakim Maehle, Marten de Roon, Remo Freuler, Davide Zappacosta; Ruslan Malinovsky, Mario Pasalic; Duvan Zapata

Venezia Prediksi XI (4-3-2-1): Sergio Romero; Ridgeciano Haps, Pietro Ceccaroni, Mattia Caldara, Pasquale Mazzocchi; Ethan Ampadu, Antonio Vacca, Gianluca Busio; Sofian Kiyine, Mattia Aramu; David Okereke

Head to Head Atalanta Vs Venezia

Kedua belah pihak hanya bertemu lima kali di abad ke-21, dengan pertemuan terakhir mereka adalah kemenangan 1-0 di Venezia pada Februari 2004.

5 Pertandingan Terakhir

W Juventus 0-1 Atalanta
D Young Boys 3-3 Atalanta
W Atalanta 5-2 Spezia
W Cagliari 1-2 Atalanta
D Atalanta 2-2 Manchester United

L Venezia 0-2 Internazionale
W Bologna 0-1 Venesia
L Tabor Sezana 2-1 Venesia
W Venezia 3-2 Roma
D Genoa 0-0 Venesia

Prediksi Skor Atalanta vs Venezia

Sulit untuk melihat Venezia mengambil poin dari permainan mengingat perbedaan dalam bentuk dan kualitas antara kedua belah pihak. Atalanta dalam performa bagus akhir-akhir ini dan seharusnya memiliki daya tembak yang cukup di depan untuk meraih ketiga poin pada hari Selasa.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami memprediksi Atalanta akan memenangkan pertandingan dengan nyaman.

Atalanta vs Venezia: 3-0

Back to top button