Prediksi Borneo FC Vs Persija, 29 November, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Borneo FC Vs Persija, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 29 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI LIga 1 Indonesia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liga Indonesia telah semakin panas saja karena kompetisi kelas atas klassemen semakin tidak tertahan. Bahkan juga dapat disebut saat ini Liga Indonesia sedang dalam babak pucuk penting karena banyak team yang memeriahkan kelas atas. Oleh karenanya, banyak yang memandang jika Liga Indonesia musim ini benar-benar dapat memberikan kepuasan mata beberapa khalayak Tanah Air. Tidaklah aneh jika saat ini ketertarikan Liga Indonesia semakin demikian kuat walau sebenarnya musim masih termasuk sangatlah panjang.

Panasnya Liga Indonesia akan bersambung pada minggu 14. Salah satunya partai panas yang harus dilihat ialah Borneo versus Persija. Banyak yang memandang jika partai Borneo melawan Persija cukup disoroti secara kuat karena ke-2 nya memang punyai riwayat bagus. Borneo dan Persija ialah team yang lumayan kuat dan bagus dari sisi materi atau kualitas armadanya.

Saat ini pencinta Liga Indonesia sedang ramai perbincangkan tim Borneo FC karena team ini barusan petik hasil keren. Bahkan juga dapat disebut saat ini armada Borneo sedang dalam hebat perform karena berkali-kali petik catatan mengagumkan. Semua tentu tahu jika Borneo saat ini sukses keluar hasil jelek. Borneo memulai musim ini dengan benar-benar tidak untung karena point pentingnya sering terlepas. Tetapi secara perlahan-lahan Borneo dapat tunjukkan jika team ini memiliki psikis baja yang kuat.

Mentalitas yang kuat dari tim Borneo tentu membuat team ini susah tertekuk pada beberapa minggu akhir-akhir ini. Pasalnya tim Borneo barusan raih tiga angka penuh di tiga partai terakhir kalinya. Tiga kemenangan yang direngkuh oleh tim Borneo ini nampaknya cukup baik untuk memandang ke partai selanjutnya yaitu melawan Persija.

Walau Persija ialah club besar dan bertabur bintang, tentu Borneo tidak akan mundur satu cara juga. Pasalnya Borneo saat ini cukup on fire dan secara permainan telah semakin kompak tidak tertahan. Partai Borneo versus Persija diprediksi bakal menjadi peristiwa penting untuk Borneo yang populer di lajur positif. Diprediksi Borneo akan bidik angka penuh saat bentrokan dengan tim Persija akhir minggu ini.

Semua tentu mengetahui benar jika saat ini Persija masih diikuti dengan beberapa catatan jelek. Bahkan juga dapat disebut saat ini Persija masih susah dapatkan formulasi yang cocok musim 2021/2022 ini. Ringkas perform yang turun naik dari tim Persija membuat team ini susah sekali merayap ke kelas atas Liga Indonesia.

Walau sebenarnya Persija ialah team yang paling digadang-gadang dapat peluk piala elit Liga Indonesia musim ini. Pasalnya secara materi, Persija ialah yang paling eksklusif musim ini pada acara besar Liga Indonesia. Tapi kenyataannya tim eksklusif bukan agunan yang bisa membuat team ini spartan selama musim.

Malah musim ini Persija benar-benar kendor dan meleng saat jalani musim panjang Liga Indonesia. Persija masih sering kehilangan point penting yang pada akhirnya semakin menyulitkan tekadnya untuk juara Liga Indonesia musim ini. Diprediksi Persija akan berusaha petik angka penuh dan usaha ke lajur yang lebih keren saat berperang dengan tim Borneo akhir minggu ini.

Kondisi Pemain

Borneo FC

Borneo terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Bos Borneo Dejan Antoni akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Persija

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Persija Jakarta telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Persija Jakarta belum tampil terlalu baik.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Persija Jakarta Stefano Cugurra tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Head to Head Borneo FC Vs Persija

2020-03-01 Liga 1 Persija Jakarta 3-2 Pusamania Borneo
2019-11-11 Liga 1 Persija Jakarta 4-2 Pusamania Borneo
2019-09-27 Liga 1 Pusamania Borneo 1-0 Persija Jakarta
2019-07-05 Indonesia: Piala Indonesia Pusamania Borneo 1-1 Persija Jakarta
2019-06-28 Indonesia: Piala Indonesia Persija Jakarta 2-1 Pusamania Borneo

5 Pertandingan Terakhir

W Persela Lamongan 0-2 Pusamania Borneo
W Pusamania Borneo 1-0 Persipura Jayapura
W PSIS Semarang 0-1 Pusamania Borneo
L Pusamania Borneo 1-2 PSS Sleman
L Bhayangkara Utd 2-1 Pusamania Borneo

D Bhayangkara Utd 2-2 Persija Jakarta
W Persija Jakarta 3-2 Pusamania Borneo
L Persebaya 4-1 Persija Jakarta
D Arema FC 1-1 Persija Jakarta
W Sabah 0-2 Persija Jakarta

Prediksi Skor Borneo FC Vs Persija Jakarta

Partai panas Borneo versus Persija sudah tentu akan buat ketertarikan yang paling deras dari simpatisan ke-2 tim. Tetapi pertandingan ini kali, bursa judi online memprediksikan Persija Jakarta akan memenangi laga ini kali, karena kualitas teamnya lebih baik. Diprediksi Persija akan menang kerja keras melawan Borneo dengan hasil tipis, yaitu score 0 – 1.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami punya firasat bahwa Persija Jakarta dan Borneo sama-sama bisa menemukan gol yang sulit didapat di sini.
Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil penuh waktu, mendukung Borneo paling baik dihargai 2,79, untuk hasil seri adalah 3,24 dan memilih kemenangan untuk Persija Jakarta mendapat 2,4. Itu adalah harga terbaik yang bisa diamankan saat ini.

Borneo FC Vs Persija : 0 – 1

Bagikan

Also Read