Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Osasuna vs Elche, 30 November, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Osasuna Vs Elche, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 29 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Rojillos ada di tingkat meredam Atletico Madrid untuk bermain seri di “Wanda Metropolitano”, tapi Felipe pada akhirnya cetak gol kemenangan untuk los Rojiblancos.

Osasuna mempunyai tujuan untuk sembuh dari kekalahan apes selekasnya, dan mereka peluang akan berusaha habis-habisan menantang los Franjiverdes.

Aridane Hernandez terus mangkir untuk tuan-rumah karena cidera otot.

Elche, di lain sisi, alami semua jenis permasalahan di baris belakang saat kalah 3-0 dari Real Betis, dan ingat rekor tandang mereka yang jelek di La Liga, kami memprediksi jika Osasuna akan ada sebagai juara dalam laga sepak bola hari Senin. Pemain tengah Fidel harus jadi salah satu yang mangkir di team tandang.

Osasuna inginkan hasil lebih baik di sini susul kekalahan 1-0 di La Liga di laga awalnya menantang Atlético Madrid.

Dalam laga itu, Osasuna mempunyai 39% kepenguasaan bola dan 9 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Atlético de Madrid mempunyai 16 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Felipe (87′) ialah pembuat gol untuk Atlético Madrid.

Di bawah 3 gol per laga diciptakan sepanjang 5 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Osasuna mengambil sisi.

Baca Juga  Prediksi Reims vs Clermont, 28 November, Liga Prancis

Terkait dengan atribusi gol dari masa itu, team musuh cetak keseluruhan 7 dan Osasuna cetak tiga gol, sudah pasti, trend seperti itu kemungkinan tidak lanjut ke laga selanjutnya.

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Real Betis dalam tindakan La Liga, Elche CF akan usaha untuk membayar kekeliruan di sini.

Dalam laga itu, Elche CF sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 14 kali eksperimen cetak gol dengan 4 salah satunya pas target. Real Betis mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Juanmi (12′), Willian José (24′) dan Nabil Fekir (27′) cetak gol untuk Real Betis.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 laga awalnya yang mengikutsertakan Elche CF, minimum 3 gol sudah terwujud. Rerata keseluruhnya gol yang diciptakan per laga dalam kurun waktu itu ialah 3, dalam jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Elche CF capai 1.

Ke arah kontes ini, Elche CF tanpa kemenangan tandang dalam 5 laga paling akhir mereka di liga.

Pengecekan dari laga head-to-head awalnya semenjak 11/8/2015 memperlihatkan ke kita jika Osasuna sudah memenangi 2 pada mereka dan Elche CF 1, dengan perhitungan seimbang ialah 3.

Jumlah kombinasi dari 14 gol dipisah oleh ke-2 club sejauh laga itu, dengan 8 salah satunya untuk Los Rojillos dan 6 punya Los Franjiverdes. Itu rerata gol per games 2,33.

Laga liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga La Liga hari ke-33 pada 18/04/2021 saat Osasuna usai 2-0 Elche CF.

Baca Juga  Prediksi Napoli vs Lazio, 29 November, Liga Italia

Dalam peluang itu, Osasuna sukses kuasai 48% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Kike Barja (38′).

Untuk rivalnya, Elche CF mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Diego González (68′ Gol bunuh diri) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Jorge Figueroa Vázquez.

Manager Osasuna Jagoba Arrasate mempunyai pendamping komplet, tanpa permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini karena tim yang seutuhnya sehat untuk diputuskan.

Karena tim yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan, bos Elche CF Fran Escribá tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini.

Kami berasa jika dalam laga ini, Osasuna harus membuat kesempatan yang cukup buat cetak gol lebih satu kali sementara kemungkinan tidak kecolongan saat mereka hadapi Elche CF, yang kemungkinan kesusahan untuk cetak gol.

Kondisi Pemain

Osasuna
Lucas Torro akan melewatkan pertandingan karena skorsing. Sementara itu, Juan Manuel Perez masih absen karena cedera. Aridane Hernandez harus kembali ke skuad setelah pulih dari cedera otot.

Cedera: Juan Manuel Perez

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Lucas Torro

Elche
Elche tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kekalahan 3-0 mereka melawan Real Betis terakhir kali. Fidel masih absen karena cedera.

Terluka: Fidel

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Osasuna Prediksi XI (5-3-2): Sergio Herrera; Manuel Sanchez, Aridane Hernandez, David Garcia, Unai Garcia, Nacho Vidal; Darko Brasanac, Inigo Perez, Jon Moncayola; Ezequiel Avila, Kike

Baca Juga  Prediksi Mallorca vs Getafe, 28 November, Liga Spanyol

Elche Prediksi XI (4-4-2): Edgar Badia; Johan Mojica, Pedro Bigas, Enzo Roco, Antonio Barragan; Javier Pastore, Gerard Gumbau, Omar Mascarell, Josan; Lucas Boye, Lucas Perez

Head To head Osasuna Vs Elche

Osasuna telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak dan tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka, memenangkan dua di antaranya.

Osasuna mengalahkan Elche 2-0 terakhir kali kedua belah pihak bertemu pada bulan April. Diego Gonzalez mencetak gol bunuh diri di babak kedua setelah Enrique Barja membuka skor di babak pertama untuk mengamankan tiga poin pada malam itu.

2021-04-18 La Liga Primera División Osasuna 2-0 Elche
2020-12-22 La Liga Primera División Elche 2-2 Osasuna
2019-04-22 Segunda División Elche 1-2 Osasuna
2018-08-26 Segunda División Osasuna 1-1 Elche
2016-04-10 Segunda División Osasuna 0-0 Elche

5 Pertandingan Terakhir

L Atl. Madrid 1-0 Osasuna
L Osasuna 0-2 Real Sociedad
L Sevilla 2-0 Osasuna
D Real Madrid 0-0 Osasuna
D Osasuna 1-1 Granada

L Elche 0-3 Real Betis
D Mallorca 2-2 Elche
L Elche 1-2 Real Madrid
L Alaves 1-0 Elche
D Elche 2-2 Espanyol

Prediksi Skor Osasuna vs Elche

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak mengingat bentuk kedua belah pihak. Tidak ada pihak yang tampil sangat baik akhir-akhir ini dan itu harus muncul ke permukaan selama pertandingan pada hari Senin.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami memprediksi pertandingan yang ketat, dengan tidak ada tim yang mencetak gol dalam kebuntuan.

Osasuna vs Elche: 2-0

Back to top button