Prediksi Espanyol vs Sociedad, 28 November, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Espanyol Vs Sociedad, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Periquitos hasilkan performa yang lebih baik di kandang dibanding di perjalanan, dan bukti jika mereka menaklukkan Granada di laga kandang paling akhir mereka tentu memberikan fans argumen untuk percaya diri mendekati lawatan La Real. Oscar Gil harus jadi salah satu yang mangkir di team tuan-rumah.

The Basques, di lain sisi, tidak berhasil mengagumkan dalam hasil seimbang tanpa gol dengan Valencia pada Matchday 14.

Real Sociedad, bagaimana juga, sudah mengagumkan diperjalanan belakangan ini, dan itu argumen khusus kenapa kami memprediksi mereka akan ambil ke-3 point dari laga.

Aritz Elustondo harus jalani larangannya, dan semua Igor Zubeldia, Jon Guridi, Asier Illarramendi, Alex Sola, dan Nacho Monreal masih tetap ada di ruangan rekondisi.

Espanyol akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini susul usaha kekalahan 1-0 di La Liga dalam laga paling akhir mereka menantang Barcelona.

Dalam laga itu, Espanyol mempunyai 35% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Di lain sisi, FC Barcelona mempunyai 16 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Memphis Depay (48′) cetak gol untuk Barcelona.

Espanyol bimbingan Vicente Moreno sudah capai sasaran 8 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Perhitungan gol yang seperti yang mereka kecolongan dalam laga itu ialah 6.

Dalam laga paling akhir mereka, Real Sociedad bermain seri 0-0 dalam laga La Liga dengan Valencia.

Dalam laga itu, Real Sociedad mempunyai 62% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Valencia CF mendapatkan 8 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Untuk 5 dari 6 laga awalnya yang tampilkan Real Sociedad, jumlah gol yang terbentuk rakyatnesia mereka dan team musuh relatif sedikit. Rerata gol keseluruhnya yang diciptakan per laga dalam masa itu cuman 2, dengan rerata gol untuk Txuri-urdin ialah 1,33.

Menjelang tatap muka ini, Real Sociedad belum terkalahkan dalam 6 laga tandang paling akhir di liga.

Mengevaluasi tatap muka head to head mereka awalnya yang berjalan sampai 11/03/2018 memperlihatkan ke kita jika Espanyol sudah memenangi 2 laga ini dan Real Sociedad 4, dalam jumlah seri jadi 0.

Sekitar 19 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 8 salah satunya untuk Periquitos dan 11 dari Txuri-urdin. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 3,17.

Kontes liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah La Liga match day 33 pada 02/07/2020 yang usai dengan score di Real Sociedad 2-1 Espanyol.

Waktu itu, Real Sociedad mempunyai 62% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Willian José (56′) dan Alexander Isak (84′).

Espanyol mempunyai 4 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. David López (10′) cetak gol.

Wasitnya ialah José María Sánchez Martínez.

Bos Espanyol Vicente Moreno akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar tiba ke laga ini dengan group yang betul-betul sehat yang ada untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan, manager Real Sociedad Imanol Alguacil tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja saat sebelum laga ini.

Saat menimbang segala hal, Espanyol harus berusaha keras sebagai team untuk cetak gol menantang barisan Real Sociedad yang peluang akan cetak minimal 1 gol untuk unggul.

Kondisi pemain

eSpanyol
Oscar Gil cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Yangel Herrera, Fernando Calero, dan Miguel Llambrich telah pulih dari cedera mereka dan akan tersedia untuk seleksi.

Terluka: Oscar Gil

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Real Sociedad

Nacho Monreal dan Carlos Fernandez belum pulih dari cedera mereka dan tidak akan tampil dalam pertandingan ini. Aritz Elustondo diusir keluar lapangan saat melawan Valencia dan diskors untuk pertandingan ini.

Cedera: Nacho Monreal, Carlos Fernandez

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Aritz Elustondo

Prediksi Susunan Pemain

Espanyol Prediksi XI (4-2-3-1): Diego Lopez; Adria Pedrosa, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Aleix Vidal; Keidi Bare, Yangel Herrera; Javier Puado, Adrian Embarba, Sergi Darder; Raul de Tomas

Real Sociedad Prediksi XI (4-3-3): Alex Remiro; Diego Rico, Robin Le Normand, Igor Zubeldia, Andoni Gorosabel; Mikel Merino, Martin Zubimendi, David Silva; Mikel Oyarzabal, Adnan Januzaj, Alexander Isak

Head To head Espanyol Vs Sociedad

Real Sociedad memiliki rekor bagus melawan Espanyol dan telah memenangkan 17 dari 37 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Espanyol telah meraih 10 kemenangan melawan Real Sociedad dan harus memangkas defisit pada hari Minggu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Real Sociedad. Espanyol membuat beberapa kesalahan pada hari itu dan harus lebih kuat akhir pekan ini.

2020-07-02 La Liga Primera División Real Sociedad 2-1 Espanyol
2020-01-22 Copa del Rey Real Sociedad 2-0 Espanyol
2019-09-22 La Liga Primera División Espanyol 1-3 Real Sociedad
2019-05-18 La Liga Primera División Espanyol 2-0 Real Sociedad
2019-01-14 La Liga Primera División Real Sociedad 3-2 Espanyol

5 Pertandingan Terakhir

L Barcelona 1-0 Espanyol
W Espanyol 2-0 Granada
L Getafe 2-1 Spanyol
D Espanyol 1-1 Athletic Bilbao
D Elche 2-2 Espanyol

L Monaco 2-1 Real Sociedad
D Real Sociedad 0-0 Valencia
W Osasuna 0-2 Real Sociedad
D Real Sociedad 1-1 Sturm Graz
D Real Sociedad 1-1 Athletic Bilbao

Prediksi Skor Espanyol vs Real Sociedad

Real Sociedad telah melakukan dengan brilian untuk mengatasi kesulitan mereka musim ini dan akan bertekad untuk finis empat besar di La Liga. Orang-orang seperti Mikel Oyarzabal dan Alexander Isak dapat mematikan pada hari itu dan ingin membuat tanda mereka akhir pekan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Espanyol telah menunjukkan potensi mereka musim ini tetapi perlu melangkah melawan tim Spanyol yang lebih baik. Real Sociedad sejauh ini dalam performa yang sangat baik dan unggul dalam pertandingan ini.

Espanyol vs Sociedad: 0-1

Bagikan

Also Read