Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Napoli vs Lazio, 29 November, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Napoli Vs Lazio, malam hari ini Jadwal Liga Italia 29 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Neapolitans mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan 3-2 dari Inter, dengan team membidik kemenangan kandang ke enam mereka proses dari itu.

Semua Zanoli, Politano, dan Demme sudah dipastikan positif terserang virus corona, sementara Osimhen dan Ounas harus mangkir karena cidera. Dries Mertens secara luas diprediksi akan balik ke starting XI.

Biancocelesti, di lain sisi, tidak berhasil tampil mengagumkan dalam kekalahan 2-0 dari Juventus, dan ingat rekor tandang mereka yang jelek pada musim Serie A 2021/2022, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada pimpinan liga.

Striker kunci Ciro Immobile disangsikan, dan ia akan dipandang mendekati kick-off, sementara pemain internasional Montenegro Adam Marusic masih tetap ada di ruangan rekondisi.

Napoli akan mengharap untuk kembali bangkit kesini sesudah kekalahan 2-1 di Liga Europa dalam laga paling akhir mereka pada tangan Spartak Moscow.

Dalam laga itu, SSC Napoli sukses kuasai 70% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen ke gawang dengan 8 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk SSC Napoli ialah Elif Elmas (64′). Di lain sisi, Spartak Moskva mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Aleksandr Sobolev (3′, 28′) cetak gol untuk Spartak Moscow.

SSC Napoli tidak mempunyai permasalahan dengan cetak gol, capai sasaran setiap 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah capai agregat 12 sepanjang masa itu dan sudah kecolongan keseluruhan 7. Dengan tidak ada dua laga yang serupa, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend bisa dipertahankan di laga kedepan ini.

Mendekati laga ini, SSC Napoli tak pernah kalah di dalam 17 laga liga paling akhir mereka di kandang. Begitu benteng yang mereka buat.

Sesudah kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Juventus dalam tindakan Serie A, Lazio akan usaha untuk membayar kekeliruan di sini.

Dalam laga itu, Lazio mempunyai 58% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Untuk musuh mereka, Juventus mendapatkan 11 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Leonardo Bonucci (23′, 83′) ialah pembuat gol untuk Juventus.

Dalam enam laga paling akhir mereka, Lazio bimbingan Maurizio Sarri sudah cetak 9 gol hingga membuat mereka cetak rerata 1,lima gol per laga.

Pantauan dari benturan head-to-head paling akhir mereka semenjak 20/01/2019 memperlihatkan ke kita jika Napoli sudah memenangi 4 salah satunya dan Lazio 2, dalam jumlah laga seri jadi 0.

Keseluruhan 18 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 11 salah satunya untuk Partenopei dan 7 dari i Biancocelesti. Rerata gol per laga ialah 3.

Tatap muka liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga Serie A hari ke-32 pada 22/04/2021 saat SSC Napoli usai 5-2 Lazio.

Di kesempatan itu, SSC Napoli mempunyai 48% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Lorenzo Insigne (7′, 53′), Matteo Politano (12′), Dries Mertens (65′) dan Victor Osimhen (80′).

Lazio mempunyai 16 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Ciro Immobile (70′) dan Sergej Milinkovi-Savić (74′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh wasit Marco Di Bello.

Manager Napoli Luciano Spalletti benar-benar tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan mendekati laga ini karena team yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Karena group yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk penyeleksian, bos Lazio Maurizio Sarri benar-benar tidak cemas mengenai kesehatan saat sebelum laga ini.

Kami memiliki pendapat jika Lazio harus dapat cetak gol menantang team SSC Napoli ini, tetapi secara realitas itu tidak cukup buat menahan kekalahan.

Kondisi pemain

Napoli
Adam Ounas, Andre-Frank Zambo Anguissa, Kevin Malcuit, dan Victor Osimhen cedera dan harus absen akhir pekan ini. Lorenzo Insigne juga mengalami cedera dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Adam Ounas, Andre-Frank Zambo Anguissa, Kevin Malcuit, Victor Osimhen, Matteo Politano

Diragukan: Lorenzo Insigne

Ditangguhkan: Tidak ada

Lazio
Adam Marusic tidak tersedia saat ini dan tidak akan dimasukkan dalam skuad akhir pekan ini. Lazio memiliki poin untuk dibuktikan dan harus menunjuk tim terbaik mereka untuk memenangkan pertandingan ini.

Terluka: Adam Marusic

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Napoli Prediksi XI (4-3-3): David Ospina; Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Diego Demme, Piotr Zielinski, Fabian Ruiz; Hirving Lozano, Eljif Elmas, Andrea Petagna

Lazio Prediksi XI (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Felipe, Manuel Lazzari; Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Pedro, Ciro Immobile

Head To head Napoli Vs Lazio

Napoli memiliki rekor luar biasa melawan Lazio dan telah memenangkan 17 dari 34 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lazio telah meraih sembilan kemenangan melawan Napoli dan harus memangkas defisit pada hari Minggu.

Pertandingan sebelumnya antara dua tim Serie A berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 5-2 untuk Napoli. Lazio benar-benar kalah pada hari itu dan tidak mampu menghadapi bencana serupa akhir pekan ini.

2021-04-22 Serie A Napoli 5-2 Lazio
2020-12-20 Serie A Lazio 2-0 Napoli
2020-08-01 Serie A Napoli 3-1 Lazio
2020-01-21 Coppa Italia Napoli 1-0 Lazio
2020-01-11 Serie A Lazio 1-0 Napoli

5 Pertandingan Terakhir

L Spartak Moskow 2-1 Napoli
L Internazionale 3-2 Napoli
D Napoli 1-1 Hellas Verona
W Legia 1-4 Napoli
W Salernitana 0-1 Napoli

W Lokomotiv Moskow 0-3 Lazio
L Lazio 0-2 Juventus
W Lazio 3-0 Salernitana
D Marseille 2-2 Lazio
D Atalanta 2-2 Lazio

Prediksi Skor Napoli vs Lazio

Napoli menderita kekalahan pertama dari kampanye Serie A mereka akhir pekan lalu dan akan berusaha untuk bangkit kembali dalam pertandingan ini. Neapolitans memiliki skuad yang tangguh dan dapat mengemas pukulan pada hari mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Lazio telah menunjukkan peningkatan yang stabil dalam beberapa pekan terakhir tetapi harus bekerja keras untuk finis di empat besar. Kedua tim berimbang di atas kertas dan kemungkinan akan bermain imbang pada hari Minggu.

Napoli vs Lazio: 2-1

Baca Juga  Prediksi Frankfurt vs Union Berlin, 28 November, Liga Jerman
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button