Prediksi Spezia vs Bologna, 28 November, Liga Italia

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Spezia Vs Bologna, malam hari ini Jadwal Liga Italia 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bianconeri tak pernah kalah dalam tiga laga kandang awalnya di Serie A, yang tentu saja memberi argumen untuk beberapa fans untuk percaya diri mendekati lawatan Bologna.

Baik Leo’ Sena dan Bourabia mangkir karena cidera, sementara Gyasi mangkir karena skorsing. Agudelo hadapi perlombaan menantang waktu supaya bugar untuk laga.

Pasukan Sinisa Mihajlovic, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan mengagetkan 1-0 dari Venezia, dan ingat kekuatan gempuran mereka dengan Marko Arnautovic di muka, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada ke-2 team untuk cetak gol.

Sinisa Mihajlovic tidak dapat memercayakan pemain seperti Schouten, Skov Olsen, Kingsley, dan De Silvestri untuk laga Serie A hari Minggu.

Luca Mora mengawali karier seniornya di Castellarano (2007-2009) dan pada 2009 dia berpindah ke sama-sama club liga bawah Crociati Noceto.

2 tahun selanjutnya dia tanda-tangani kontrak dengan Pro Patria dan sesudah membuat 32 performa di liga untuk club, Mora tergabung dengan Alessandria.

Pemain tengah Italia, yang terlahir di Parma pada 10 Mei 1988, secara cepat menguatkan dianya sebagai team khusus reguler di club dan Anda harus tahu jika dia cetak 6 gol dalam 86 performa di liga untuk L’ Orso. Pada 2015 ia berpindah ke SPAL dan semenjak itu ia bermain untuk Biancazzurri.

Luca Mora cetak tujuh gol, sekalian memberi tiga assist untuk rekanan satu teamnya dalam 35 performa untuk SPAL pada musim 2016/2017.

Status khusus Mora ialah pemain tengah tengah, tapi dia bermain sebagai pemain tengah kiri. Kontraknya bersama SPAL yang hendak bertanding di Serie A musim 2017/2018 akan usai pada 30 Juni 2020.

Spezia akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 5-2 di Serie A dalam laga paling akhir mereka menantang Atalanta.

Dalam laga itu, Spezia sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Spezia ialah M’Bala Nzola (11′, 91′). Di ujung lain, Atalanta mendapatkan 18 usaha ke gawang dengan 9 pas target. Mario Pašalić (18′, 41′), Duván Zapata (38′), Luis Muriel (83′) dan Ruslan Malinovskyi (89′) cetak gol untuk Atalanta.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam pertandingan-pertandingan paling akhir di mana Spezia mencatat clean sheet. Kenyataannya, Spezia sudah menyaksikan pertahanan mereka dijebol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 12 gol dalam prosesnya.

Sesudah alami kekalahan di pertandingan awalnya menantang Venezia di pertandingan Serie A, Bologna dan beberapa simpatisannya mengharap memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Bologna mempunyai 66% kepenguasaan bola dan 22 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Untuk musuh mereka, Venezia mendapatkan 8 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. David Okereke (61′) jadi pembuat gol untuk Venezia.

Statistik bercerita ceritanya, dan Bologna sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 10 gol keseluruhannya. Di baris belakang, Bologna pasti mempunyai ruangan untuk pembaruan. Tetapi, trend seperti itu kemungkinan tidak dipertahankan ke games ini.

Pengecekan dari benturan head-to-head mereka awalnya yang menghampar kembali lagi ke 02/02/2008 memperlihatkan jika Spezia sudah memenangi 1 dari laga ini dan Bologna 2, dalam jumlah hasil seimbang ialah 3.

Banyak gol kelihatan dalam laga itu – keseluruhan 22 gol dengan rerata 3,67 gol per tatap muka.

Laga liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Serie A hari ke 31 pada 18/04/2021 dan score usai Bologna 4-1 Spezia.

Waktu itu, Bologna sukses kuasai 40% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Riccardo Orsolini (12′), Musa Barrow (18′), dan Mattias Svanberg (54′, 60′).

Spezia mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Ardian Ismajli (34′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Marco Piccinini.

Bos Spezia Thiago Motta akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini karena group yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Karena group yang seutuhnya bebas cidera siap untuk pergi, bos Bologna Siniša Mihajlovi tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini.

Hati kami ialah jika Bologna dan Spezia sama bisa cetak gol di sini walau susah untuk pilih juara yang terang.

Kondisi pemain

Spezia
Emmanuel Gyasi akan diskors untuk pertandingan tersebut. Sementara itu, Mehdi Bourabia dan Leo Sena sama-sama absen karena cedera.

Cedera: Mehdi Bourabia, Leo Sena

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Emmanuel Gyasi

Bologna
Bologna tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah kekalahan 1-0 mereka dari Venezia terakhir kali. Lorenzo De Silvestri, Andreas Skov Olsen, Jerdy Schouten dan Kingsley Michael semuanya masih absen karena cedera.

Cedera: Lorenzo De Silvestri, Andreas Skov Olsen, Jerdy Schouten, Kingsley Michael

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Spezia Prediksi XI (4-3-3): Ivan Provedel; Simone Bastoni, Dimitrios Nikolaou, Martin Erlic, Kelvin Amian; Giulio Maggiore, Jacopo Sala, Viktor Kovalenko; Janis Antiste, Daniele Verde, M’Bala Nzola

Bologna Prediksi XI (3-4-2-1): Lukasz Skorupski; Arthur Theate, Gary Medel, Adama Soumaoro; Aaron Hickey, Mattias Svanberg, Nicolas Dominguez, Riccardo Orsolini; Musa Barrow, Roberto Soriano; Marko Arnautovic

Head to Head Spezia Vs Bologna

Spezia sedikit mengungguli rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Bologna hanya memenangkan satu.

Bologna menghancurkan Spezia 4-1 terakhir kali kedua belah pihak bertemu pada bulan April. Dua gol Mattias Svanberg, bersama dengan gol dari Musa Barrow dan Riccardo Orsolini, cukup untuk mengamankan tiga poin, sementara Ardian Ismajili mencetak gol hiburan malam itu.

2021-04-18 Serie A Bologna 4-1 Spezia
2020-12-16 Serie A Spezia 2-2 Bologna
2020-11-25 Coppa Italia Bologna 2-4 Spezia
2015-04-18 Serie B Bologna 0-0 Spezia
2014-11-22 Serie B Spezia 1-1 Bologna

5 Pertandingan Terakhir

L Atalanta 5-2 Spezia
W Spezia 1-0 Torino
L Fiorentina 3-0 Spezia
D Spezia 1-1 Genoa
L Sampdoria 2-1 Spezia

L Bologna 0-1 Venesia
W Sampdoria 1-2 Bologna
W Bologna 2-0 Cagliari
L Napoli 3-0 Bologna
L Bologna 2-4 Milan

Prediksi Skor Spezia vs Bologna

Meskipun kedua tim berada dalam bentuk yang sama akhir-akhir ini, Bologna seharusnya memiliki daya tembak yang cukup untuk melewati Spezia pada hari Minggu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami memprediksi pertandingan yang ketat, dengan Bologna keluar sebagai pemenang.

Spezia vs Bologna: 1-1

Bagikan

Also Read