Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Norwich Vs Wolves, 27 November, Premiere Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Norwich Vs Wolves, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 27 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah Norwich City bahkan juga masih tersuruk di papan bawah klassemen Liga Inggris. Tatap muka ke-2 team ini kali akan membuat tuan-rumah harus berusaha keras hadapi team kelas atas Wolves yang telah unggul jauh pada mereka. Selama ini, Norwich City masih mengepak delapan point dari 2 belas laga yang hasilkan cuman dua kemenangan saja.

Dalam pada itu, catatan yang penting dioptimalkan dari Wolves ialah mereka ada di status enam klassemen saat ini. Ada di rangking itu, Wolves masih raih sembilan belas point dengan hasil enam kemenangan di pertandingan awalnya. Mereka sedang berkompetisi ketat dengan Tottenham yang mempunyai jumlah point sama.

Tatap muka di antara Norwich City dengan Wolves sebagai kali ke enam sesudah dua tahun akhir. Pada data statistik head to head, Wolves terdaftar lebih unggul dibanding team tuan-rumah. Dari 5 laga paling akhir yang ditempuh oleh Norwich City, bursa kasino online terbaik menulis statistik paling akhir mereka yang sudah mengepak 2x kemenangan sebagai hasil lumayan bagus.

Baca Juga  Prediksi Liverpool Vs Southampton, 27 November, Premiere Liga Inggris

Sempat bermain seri tanpa score hadapi Brighton, Norwich City selanjutnya roboh dari Chelsea. Tatap muka dengan The Blues bersambung dengan kekalahan saat hadapi Leeds United di partai kandang. Dua laga yang berjalan selanjutnya hadapi Brentford dan Southampton, team ini raih hasil memberikan kepuasan.

Seterusnya, catatan lima laga paling akhir yang ditempuh oleh Wolves selama ini hasilkan 3x kemenangan. Wolves bermain bagus saat hadapi Aston Villa. Tatap muka dengan Leeds United hasilkan satu angka melalui score seimbang 1-1.

Pada laga selanjutnya hadapi Everton, team ini sempat raih menangnya. Wolves kembali roboh saat berlaga menantang Crystal Palace dan minggu kemarin, mereka membalasnya tatap muka dengan West Ham United dengan hasil tiga point kemenangan.

Tim khusus yang hendak di turunkan pada pertandingan ini pastikan tuan-rumah memakai taktik unggulan mereka yaitu 4-3-3. Dengan skema begitu, si pelatih turunkan nama M Rashica, Temmu Pukki da T. Cantwell di baris depan.

Peranan baris tengah dimainkan oleh B. Gilmour, M. Normann, dan K. McLean di pertandingan itu. Si pelatih memasangkan empat bek khusus mereka yaitu, M Aarons, G. Hanley, dan B. Gibson di bidang pertahanan, ada pula peranan B. Williams disitu. Status penjaga gawang diserahkan ke seorang T. Krul seperti peristiwa awalnya.

Sementara dari tim team tamu, Wolves akan mainkan strategi 3-4-2-1 di pertandingan ini dengan pastikan beberapa pemain inti mereka pada keadaan sempurna. Peranan dari R, Jimenez jadi pemain utama di baris serang dan kontribusi dari D. Podence dan H. Hwang.

Baca Juga  Prediksi Kairat vs Basel, 25 November, Conference League

Dari bidang tengah, performa seorang Nelson Semedo, Ruben Neves, J. Moutinho dan Ait Nouri isi status yang perlu itu. barisan bertahan, dimainkan oleh M. Kilman, C. Coady, dan R. Saiss dalam pertandingan ini kali.

Pola permainan dari ke-2 team memperlihatkan keunggulan Wolves yang masih lumayan dipercaya sebagai sistem kemenangan mereka atur gempuran. Baris depan team tamu yang dipandang lebih eksper dengan strategi serang sejauh ini dipercaya dapat menolong mereka mengambil tiga point dari tuan-rumah.

head to head Norwich Vs Wolves

Wolves telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Norwich hanya memenangkan satu.

Wolves mengalahkan Norwich 3-0 terakhir kali mereka bertemu kembali pada Februari 2020, dengan Diogo Jota dan Raul Jimenez mencetak gol pada malam itu.Norwich City adalah tim dengan skor terendah di liga dengan tujuh gol dalam 12 pertandingan.

Mereka juga terikat untuk rekor pertahanan terburuk di liga, setelah kebobolan 27 gol sejauh ini. Wolves memiliki rekor pertahanan terbaik keempat di liga, hanya kebobolan 12 gol dari 12 pertandingan mereka sejauh ini.

Baca Juga  Prediksi Sampdoria vs Verona, 27 November, Liga Italia

2020-02-23 Liga Inggris Wolverhampton Wanderers 3-0 Norwich City
2019-12-21 Liga Inggris Norwich City 1-2 Wolverhampton Wanderers
2018-02-21 Kejuaraan Wolverhampton Wanderers 2-2 Norwich City
2017-10-31 Kejuaraan Norwich City 0-2 Wolverhampton Wanderers
2017-01-21 Championship Norwich City 3-1 Wolverhampton Wanderers

5 Pertandingan terakhir

W Norwich City 2-1 Southampton
W Brentford 1-2 Norwich City
L Norwich City 1-2 Leeds
L Chelsea 7-0 Norwich City
D Norwich City 0-0 Brighton

W Wolverhampton Wanderers 1-0 West Ham
L Crystal Palace 2-0 Wolverhampton Wanderers
W Wolverhampton Wanderers 2-1 Everton
D Leeds 1-1 Wolverhampton Wanderers
W Aston Villa 2-3 Wolverhampton Wanderers

Prediksi Skor Norwich City Vs Wolverhampton Wolves

Meramalkan

Terlepas dari peningkatan performa Norwich City baru-baru ini, sulit untuk melihat mereka mengambil poin melawan Wolves pada hari Sabtu.

Dean Smith akan mengambil sisi kekuatan yang relatif penuh ke pertandingan hari Sabtu, dengan Christoph Zimmerman menjadi satu-satunya absen karena cedera.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Wolves juga akan memiliki tim yang cukup kuat, tanpa pemain reguler tim utama yang absen untuk tim Bruno Lage. Yerson Mosquera, Hugo Bueno, Pedro Neto dan Jonny semuanya masih belum bisa diturunkan karena cedera.

Serigala harus memiliki daya tembak yang cukup dimuka untuk melewati Norwich pada hari Sabtu. Kami memprediksi pertandingan bertempo tinggi dengan Wolves keluar sebagai pemenang.

Norwich City 1-2 Wolves

Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button