Prediksi Bola

Prediksi Liverpool Vs Southampton, 27 November, Premiere Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool Vs Southampton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 27 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dua musim kemarin, Liverpool sukses memenangkan Liga Inggris, dan tahun ini, perform mereka tetap sama baiknya. Armada Jürgen Klopp sekarang menempati posisi ketiga klassemen dengan catatan 25 angka dari 12 laga. Pada laga paling akhir di Liga Inggris, mereka sukses cukur Arsenal untuk memperpanjang rekor unbeaten di kandang.

Keseluruhannya, The Reds mengepak sepuluh pertandingan tanpa sekalinya kalah di basis kebanggaan mereka, Anfield. Enam laga sukses mereka menangi, sedang empat pertandingan yang lain berakhir seri. Tentu saja, catatan ini sudah membuat Anfield semakin menyeramkan untuk club mana saja yang hendak berkunjung ke sana.

Angkernya Anfield bisa saja keuntungan tertentu buat Liverpool. Tetapi, The Reds tidak hanya memercayakan catatan bagus mereka di dalam rumah sendiri. Harus dipahami, Liverpool sekarang jadi salah satu team yang selalu bikin gol di 12 pertandingan Liga Inggris. Keproduktifan gol ini juga dapat mereka gunakan untuk amankan tiga point saat melayani Southampton kelak.

Bila Liverpool bawa perbekalan positif mendekati bergulirnya gameweek ke-13, karena itu hal kebalikannya diberlakukan untuk Southampton. Pada laga terakhir kalinya, team berjulukan The Saint dibantai Norwich City dengan kekalahan tipis, 2-1. Kekalahan ini automatis akhiri rangkaian rekor tidak pernah kalah dalam empat minggu awalnya.

Baca Juga  Prediksi Man City vs West Ham, 28 November, Liga Inggris

Berlainan dengan Liverpool yang ganas, Southampton malah lemah, khususnya di bidang pertahanannya, apa lagi saat mereka bermain di basis musuh. Situs sah Liga Inggris menulis, Southampton kecolongan 43 kali di dalam 17 pertandingan away pada tahun 2021. Itu maknanya, armada Ralph Hasenhüttl mencatat rerata 2,5x kecolongan di setiap pertandingan.

Bukan itu saja, Southampton terhitung sudah menelan 13 kekalahannya dengan 17 pertandingan away pada tahun 2021. Catatan 43 kecolongan tempatkan mereka sebagai club Liga Inggris dalam jumlah kecolongan di pertandingan away terbanyak sepanjang satu tahun kalender. Di pertandingan melawan Liverpool kelak, arah The Saint pasti ialah benahi rekor jelek itu.

Liverpool adalah kemampuan tradisionil sepakbola Inggris, dan The Saint dapat disebut tidak punyai status sama. Dengan status begitu, bisa diterka siapakah yang lebih baik secara head to head. Dari 44 laga yang sudah diadakan di antara The Reds dan The Saint, bursa slots online paling dipercaya mencatat Liverpool unggul dengan catatan 23 kemenangan dan sebelas kali kalah.

Statistik delapan tatap muka paling akhir juga memihak pada Liverpool, di mana team asal Merseyside sukses kantongi tujuh kemenangan. Dalam dua pertemuan paling akhir di Anfield, Southampton selalu tidak berhasil membobol gawang The Reds. Akhir kali kunjungi basis Liverpool, The Saint dipaksakan pulang tanpa point selesai roboh 2-0.

Pola 4-3-3 unggulan Jürgen Klopp kelihatannya akan kembali digunakan Liverpool pada laga di Anfield kedepan. Beberapa pemain utama, terhitung Mohamed Salah dan Sadio Mané akan turut bermain. Adapun pada pihak musuh, pola 4-4-2 akan masih tetap digunakan Ralph Hasenhüttl, dengan memercayakan dua ujung tombak, Che Adams dan Adams Armstrong.

Head to head Liverpool Vs Southampton

Liverpool adalah tim dengan pencetak gol terbanyak di Liga Premier dengan 35 gol sejauh ini dan merupakan satu-satunya tim yang mencetak gol di setiap pertandingan musim ini.

Liverpool telah menang dalam tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan Southampton dan tidak terkalahkan di kandang melawan mereka dalam pertandingan liga sejak 2014. Southampton mencatat kemenangan 1-0 di Stadion Saint Mary musim lalu tetapi kalah agregat 12-0 dalam pertandingan terakhir mereka empat perjalanan ke Merseyside.

Liverpool telah berhasil menjaga clean sheet dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi melawan Southampton. Southampton telah mencetak 11 gol di Liga Premier musim ini, hanya Norwich City yang mencetak gol lebih sedikit daripada tim tamu.

Meskipun tingkat skor mereka rendah, pasukan Ralph Hasenhüttl telah berhasil mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

2021-05-08 Liga Premier Liverpool 2-0 Southampton
2021-01-04 Liga Premier Southampton 1-0 Liverpool
2020-02-01 Liga Inggris Liverpool 4-0 Southampton
2019-08-17 Premier League Southampton 1-2 Liverpool
2019-04-05 Premier League Southampton 1-3 Liverpool

5 Pertandingan terakhir

W Liverpool 2-0 FC Porto
W Liverpool 4-0 Arsenal
L West Ham 3-2 Liverpool
W Liverpool 2-0 Atl. Madrid
D Liverpool 2-2 Brighton

L Norwich City 2-1 Southampton
W Southampton 1-0 Aston Villa
W Watford 0-1 Southampton
L Chelsea 2-1 Southampton
D Southampton 2-2 Burnley

Prediksi SKor Liverpool Vs Southampton

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ingat Anfield sekarang jadi lokasi yang menyeramkan buat tiap musuh Liverpool, karena itu The Reds diprediksikan akan menang gampang di gameweek ke-13 kedepan. Anak asuh Klopp kemungkinan dapat mencetak kemenangan dengan minus di atas 1 gol, dan tanpa kecolongan. Itu maknanya, pertandingan ini diprediksikan akan habis dengan score minimum 2 – 0.

Meskipun tuan rumah akan tanpa starter reguler Roberto Firmino dan Naby Keita untuk pertandingan ini, mereka memiliki daya tembak yang lebih dari cukup untuk mencatatkan kemenangan di sini. Bentuk mencetak gol luar biasa Mohamed Salah memberi mereka keuntungan besar.

Southampton perlu meningkatkan hasil serangan mereka karena mereka telah berhasil mempertahankan rekor pertahanan yang layak dengan kebobolan 14 gol, hanya tiga lebih banyak dari The Reds. Tim Klopp adalah favorit kuat di sini dan Anfield telah menjadi benteng bagi mereka baru-baru ini dan mereka dapat meraih tiga kemenangan dan tiga clean sheet di semua kompetisi di sini.

Liverpool Vs Southampton : 2 – 0

Baca Juga  Prediksi Olympiakos vs Fenerbahce, 26 November, Liga Europa
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button