Prediksi Bola

Prediksi Crystal Palace Vs Aston Villa, 27 November, Premiere Liga INggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Crystal Palace Vs Aston Villa, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 27 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah Crystal Palace menempati rangking ke sepuluh di klassemen Liga Inggris dengan perjuangan mereka raih tiga kemenangan. Sekitar tujuh laga pada musim ini ditempuh dengan score seimbang sampai pada akhirnya mereka mengepak enam belas point sebagai koleksinya. Crystal Palace tengah berkompetisi ketat di sepuluh besar dengan Brighton dan Everton.

Sementara di urutan ke-5 belas, Aston Villa menempati rangking itu dengan pencapaian tiga belas point. Jalani pertandingan musim ini, The Villas masih mengumpulkan tiga belas point dari 2 belas minggu awalnya. Cuman empat kemenangan yang dicapai sepanjang musim ini berjalan dan mereka memerlukan tambahan untuk naik rangking.

Tatap muka Crystal Palace dan Aston Villa telah berkali-kali terjadi dan menunjukkan keunggulan Crystal Palace sejauh statistik head to head mereka. Hasil dari 5 laga paling akhir yang ditempuh oleh tuan-rumah menyajikan keseluruhan 3x pertandingan seimbang dan dua hasil kemenangan. Awalnya, mereka bermain seri melawan Arsenal.

Pada laga hadapi Newcastle United, team ini kembali raih satu point saja. Hadapi Manchester City, Crystal Palace menang 2 gol tanpa balas dari tim Pep Guardiola itu. Sementara di dua laga selanjutnya, mereka raih tiga point sesudah menggulingkan Wolverhampton Wanderers dan Burnley di pertandingan minggu kemarin.

Baca Juga  Prediksi Olympiakos vs Fenerbahce, 26 November, Liga Europa

Laga yang ditempuh oleh Aston Villa tidak demikian jelek untuk catatan mereka. Sepanjang lima laga paling akhir, bursa kasino online menulis Aston Villa sukses hasilkan satu kemenangan. Kemenangan itu ialah saat mereka berjumpa dengan Brighton di laga minggu tempo hari.

Sekitar empat laga yang lain, Aston Villa ditaklukkan team Liga Inggris yang lain. Salah satunya, sempat bermain jelek saat bertemu dengan Arsenal. Pertandingan selanjutnya melawan West Ham dan Southampton usai malu-maluin. Satu pertandingan yang tidak berhasil mereka selesaikan ialah laga melawan Wolves.

Crystal Palace menyajikan permainan yang cukup stabil musim ini. Dengan menggunakan skema 4-3-3, laga yang ditempuh mereka kelihatannya akan balik hasilkan score terbaik. Di taktik itu, si pelatih memasangkan nama Wilfried Zaha dan C. Benteke di baris depan dan J. Ayew di status yang serupa.

Ada peranan dari C. Kouyate, L. Milivojevic dan C. Gallagher pada bidang tengah tuan-rumah. Selanjutnya, di barisan pertahanan, si pelatih turunkan empat bek unggulan mereka yaitu T. Mitchell, M. Guehi. J. Andersen, dan J. Ward.

Sementara dari tim team tamu, Aston Villa akan turunkan skema yang serupa sebagai rintangan untuk tuan-rumah. Di laga ini, si pelatih telah mempersiapkan perform E. Buendia, D. Ings dan O. Watkins di baris depan mereka.

Seterusnya, performa dari J. McGinn, Nakamba dan J. Ramsey siap di baris tengah tim yang ini. ada perform dari M. Kontan, E Konsa, dan T. Mings di baris belakang mereka sekalian tempatkan M. Sasarant di status bek kiri.

Pola permainan yang diperlihatkan ke-2 team menunjukkan supremasi kuat di baris serang dan bidang tengah. Tetapi, Crystal Palace yang telah stabil dengan performanya selama ini berkesempatan kembali amankan tiga point dari pertandingan itu.

Head to Head Crystal Palace Vs Aston Villa

Aston Villa memiliki rekor mengesankan melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 20 dari 47 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 13 kemenangan Crystal Palace.

Aston Villa telah berjuang di Liga Premier musim ini dan telah kehilangan lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi. Crystal Palace telah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Aston Villa di Liga Premier.

Crystal Palace tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan telah mencetak 13 gol yang mengesankan selama periode ini.

Aston Villa telah kebobolan 12 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka dan akan perlu untuk bekerja pada pertahanan musim ini. Crystal Palace tidak terkalahkan di kandang di Liga Premier musim ini dan telah berhasil rekor tak terkalahkan terpanjang mereka dalam kompetisi.

2021-05-16 Premier League Crystal Palace 3-2 Aston Villa
2020-12-26 Liga Premier Aston Villa 3-0 Crystal Palace
2020-07-12 Premier League Aston Villa 2-0 Crystal Palace
2019-08-31 Premier League Crystal Palace 1-0 Aston Villa
2016-01-12 Premier League Aston Villa 1-0 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir

D Burnley 3-3 Crystal Palace
W Crystal Palace 2-0 Wolverhampton Wanderers
W Manchester City 0-2 Crystal Palace
D Crystal Palace 1-1 Newcastle United
D Arsenal 2-2 Crystal Palace

W Aston Villa 2-0 Brighton
L Southampton 1-0 Aston Villa
L Aston Villa 1-4 West Ham
L Arsenal 3-1 Aston Villa
L Aston Villa 2-3 Wolverhampton Wanderers

Prediksi Skor Crystal Palace Vs Aston Villa

Crystal Palace telah unggul di Liga Premier sejauh musim ini dan telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di bawah Patrick Vieira. Pemain seperti Conor Gallagher dan Wilfried Zaha telah tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir dan ingin membuat tanda mereka akhir pekan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Aston Villa menunjukkan tanda-tanda perbaikan akhir pekan lalu tetapi perlu bekerja keras untuk membangun momentum musim ini. Crystal Palace adalah tim yang lebih baik saat ini dan unggul dalam pertandingan ini.

Crystal Palace 2-1 Aston Villa

Baca Juga  Prediksi Udinese vs Genoa , 28 November, Liga Italia
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button