Prediksi Frankfurt vs Union Berlin, 28 November, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Frankfurt Vs Union Berlin, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Die Adler mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan back-to-back atas Greuther Furth dan Freiburg, dan mereka peluang akan adopsi pendekatan berpikir serang menantang club ibukota. Saya

nter sasaran Filip Kostic bisa menjadi orang yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah, sementara Goncalo Paciencia dan Christopher Lenz keluar pertempuran karena cidera.

Union Berlin melakukan secara baik untuk menaklukkan Hertha Berlin dalam derby lokal, tapi ingat rekor tandang mereka yang mengagumkan, kami yakin jika kemenangan kandang harus diperhitungkan.

Urs Fisher mustahil lakukan peralihan pada team yang memenangi derby Berlin, tapi baik Paul Jaeckel dan Kevin Behrens terus mangkir untuk team tamu. Dalam tatap muka paling akhir mereka di venue, Eintracht Frankfurt menaklukkan Union Berlin 5-2.

Eintracht Frankfurt akan cari kemenangan kembali sesudah sukses 0-2 Bundesliga 1 atas Freiburg.

Untuk Eintracht Frankfurt, pembuat golnya ialah Jesper Lindstrm (34′) dan Filip Kostić (43′).

Di lain sisi, SC Freiburg mendapatkan 20 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Terlampau jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Eintracht Frankfurt mencatat clean sheet.

Kenyataannya, Eintracht Frankfurt sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan enam gol di sejauh jalan. Silahkan kita cari info apa trend itu akan bertahan di dalam sini atau mungkin tidak.

Union Berlin akan ke tatap muka sesudah menang 2-0 Bundesliga 1 dengan gerhana Hertha Berlin dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Union Berlin mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 15 shooting pas target dengan 5 pas target. Untuk Union Berlin, gol diciptakan oleh Taiwo Awoniyi (8′) dan Christopher Trimmel (30′). Hertha BSC mendapatkan 8 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Mengecek tatap muka head-to-head mereka awalnya sampai 30/09/2011 memberitahu kita jika Eintracht Frankfurt sudah memenangi 4 salah satunya dan Union Berlin 1, dengan perhitungan laga seri jadi 1.

Beberapa pertandingan itu pun tidak kekurangan gol, dengan 27 di semuanya yang rerata hasilkan 4,lima gol per tatap muka.

Laga liga awalnya di antara kedua pihak ialah Bundesliga 1 laga hari 26 pada 20/03/2021 dan score usai Eintracht Frankfurt 5-2 Union Berlin.

Hari itu, Eintracht Frankfurt mempunyai 54% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target. Pembuat gol ialah André Silva (2′, 41′), Filip Kostić (39′) dan Timothy Chandler (92′).

Wasitnya ialah Markus Schmidt.

Bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja saat sebelum laga ini karena tim yang betul-betul bebas cidera siap untuk pergi.

Dengan team yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan, manager Union Berlin Urs Fischer tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan mendekati laga ini.

Kami berpikiran jika Union Berlin harus ditaksir untuk cetak gol menantang lineup Eintracht Frankfurt ini, tetapi itu kemungkinan kurang cukup menahan mereka untuk kecolongan 2 gol di ujung lainnya.

Kondisi Pemain

Eintracht Frankfurt

Christopher Lenz absen karena cedera dan akan melewatkan pertandingan pada hari Minggu. Goncalo Paciencia telah pulih dari cederanya dan bisa tampil.

Terluka: Christopher Lenzo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Union Berlin

Kevin Behrens telah dinyatakan positif COVID-19 dan sedang dalam isolasi diri. Striker adalah satu-satunya pemain yang akan absen untuk tim tamu.

Terluka: Tidak ada

COVID-19: Kevin Behrens

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Eintracht Frankfurt Prediksi XI (3-4-2-1): Kevin Trapp; Tuta, Makoto Hasebe, Evan N’Dicka; Timothy Chandler, Djibril Sow, Kristijan Jakic, Filip Kostic; Jesper Lindstrom, Daichi Kamada; Rafael Santos Borre

Union Berlin Prediksi XI (3-5-2): Andreas Luthe (GK); Marvin Friedrich, Robin Knoche, Timo Baumgart; Niko Giesselmann, Genki Haraguchi, Rani Khedira, Grischa Promel, Christopher Trimmel; Taiwo Awoniyi, Max Kruse

head to head Frankdurt Vs Union Berlin

Hanya ada 11 pertemuan antara Eintracht Frankfurt dan Union Berlin. Tuan rumah telah memenangkan enam dari pertandingan itu sementara tim tamu hanya menang sekali. Ada empat hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan liga pada bulan Maret. Eintracht Frankfurt memenangkan pertandingan 5-2.

2021-03-20 Bundesliga Eintracht Frankfurt 5-2 Union Berlin
2020-11-28 Bundesliga Union Berlin 3-3 Eintracht Frankfurt
2020-02-24 Bundesliga Eintracht Frankfurt 1-2 Union Berlin
2019-09-27 Bundesliga Union Berlin 1-2 Eintracht Frankfurt
2012-03-26 2. Bundesliga Union Berlin 0-4 Eintracht Frankfurt

5 Pertandingan terakhir

D Eintracht Frankfurt 2-2 Antwerpen
W Freiburg 0-2 Eintracht Frankfurt
W Greuther Furth 1-2 Eintracht Frankfurt
W Olympiakos Piraeus 1-2 Eintracht Frankfurt
D Eintracht Frankfurt 1-1 RB Leipzig

W Maccabi Haifa 0-1 Union Berlin
W Union Berlin 2-0 Hertha Berlin
D FC Koln 2-2 Union Berlin
L Union Berlin 1-2 Feyenoord
L Union Berlin 2-5 Bayern Munich

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs Union Berlin

Eintracht Frankfurt tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka hanya kalah satu pertandingan kandang sepanjang musim dan akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka di akhir pekan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Union Berlin hanya memenangkan satu pertandingan tandang di Bundesliga musim ini, kemenangan 2-1 atas Mainz awal bulan lalu. Performa tandang mereka yang buruk dapat berlanjut pada hari Minggu, dan kami berharap Eintracht Frankfurt mengamankan kemenangan tipis.

Eintracht Frankfurt Vs Union Berlin: 2-1

Bagikan

Also Read