Prediksi Bola

Prediksi Real Madrid vs Sevilla, 29 November, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Madrid Vs Sevilla, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 29 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Blancos membidik kemenangan liga ke-4 beruntun mereka, tapi laga ini bisa menjadi segala hal selainnya jalan-jalan di taman untuk pasukan Carlo Ancelotti.

Walau tidak berhasil cetak gol dalam kemenangannya pada Granada, Karim Benzema harus terus pimpin barisan untuk pimpinan liga, sementara semua Gareth Bale, Daniel Ceballos, dan Federico Valverde mangkir karena cidera, sementara Eden Hazard disangsikan.

Los Sevillanos, di lain sisi, kehilangan dua point dalam hasil seimbang 2-2 dengan Deportivo Alaves.

Pasukan Julen Lopetegui tak pernah kalah dalam tiga laga tandang awalnya di La Liga, yang kemungkinan jadi argumen khusus kenapa tatap muka bisa terjadi. Semua Suso, En-Nesyri, dan Jesus Navas kemungkinan akan mangkir karena cidera.

Real Madrid akan cari kemenangan kembali sesudah sukses 0-3 di Liga Champions atas Sheriff Tiraspol.

Dalam laga itu, Real Madrid sukses kuasai 70% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen ke gawang dengan 8 salah satunya pas target.

Gol Real Madrid diciptakan oleh David Alaba (30′), Toni Kroos (45′), dan Karim Benzema (55′). Di ujung lain, Sheriff Tiraspol mendapatkan 12 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Hasil terkini mereka mengutarakan jika tidak banyak yang dapat dilaksanakan oleh pertahanan Real Madrid. Real Madrid memang kikir, dalam jumlah keseluruhan gol yang terbentuk diakhir 6 laga paling akhir mereka ialah 4.

Sevilla akan berlaga sesudah menang 2-0 di Liga Champions saat mereka menaklukkan VfL Wolfsburg dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Sevilla sukses kuasai 61% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen cetak gol dengan 7 salah satunya pas target. Untuk Sevilla, pembuat golnya ialah Joan Jordan (12′) dan Rafa Mir (97′). Untuk musuh mereka, VfL Wolfsburg mendapatkan 6 tendangan ke gawang dengan 1 pas target.

Sepanjang 1/2 lusin laga awalnya, Sevilla sudah menolong diri sendiri dengan keseluruhan 10 gol. Sevilla selalu cetak gol setiap laga itu. Dalam kurun waktu itu, bek mereka sudah menyaksikan lima gol masuk ke gawang mereka sendiri. Tetapi, trend seperti itu tidak terus lanjut ke games selanjutnya.

Mengecek tatap muka head to head terkini mereka pada 26/09/2018 memberitahu kita jika Real Madrid sudah memenangi 4 salah satunya dan Sevilla 1, dengan perhitungan laga seri jadi 1.

Keseluruhannya, 14 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 8 dari Los Blancos dan 6 untuk Sevillistas. Jumlah rerata gol per games ialah 2,33.

Pertandingan liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah La Liga match day 35 pada 09/05/2021 dan score usai Real Madrid 2-2 Sevilla.

Di hari itu, Real Madrid sukses kuasai 58% dan 16 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Marco Asensio (67′) dan Eden Hazard (94′).

Di lain sisi, Sevilla mendapatkan 7 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Fernando Reges (22′) dan Ivan Rakiti (78′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Juan Martínez Munuera.

Manager Real Madrid Carlo Ancelotti akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja mendekati laga ini dengan tim yang seutuhnya sehat untuk diputuskan.

Karena tim yang betul-betul sehat ada untuk penyeleksian, manager Sevilla Julen Lopetegui tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini.

Penilaian kami ialah jika Real Madrid tentu mempunyai kekuatan untuk memperoleh beberapa gol dalam laga ini menantang Sevilla, yang kemungkinan kesusahan untuk cetak gol.

Head To head Real Madrid Vs Sevilla

Real Madrid memiliki 32 kemenangan dari 52 pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla. Tim Andalusia itu menang dalam 16 kesempatan sementara empat pertandingan berakhir imbang. Carlo Ancelotti telah memenangkan lima dari enam pertandingannya melawan Sevilla sebagai manajer.

Tim tamu belum pernah menang di Bernabeu sejak Desember 2008 sementara Julen Loptegui hanya meraih satu poin dari kemungkinan 12 poin melawan Real Madrid sebagai manajer. Tim tuan rumah telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, bagian dari delapan pertandingan. permainan lari tak terkalahkan.

32 gol Real Madrid dalam 13 pertandingan La Liga merupakan serangan balik terbaik mereka pada tahap ini dalam lima musim terakhir. Dengan 10 gol dan tujuh assist, Karim Benzema secara langsung menyumbang 53% dari gol liga Real Madrid musim ini.

2021-05-09 La Liga Primera División Real Madrid 2-2 Sevilla
2020-12-05 La Liga Primera División Sevilla 0-1 Real Madrid
2020-01-18 Divisi Primera La Liga Real Madrid 2-1 Sevilla
2019-09-22 La Liga Primera División Sevilla 0-1 Real Madrid
2019-01-19 Divisi Primera La Liga Real Madrid 2-0 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir

W Sheriff Tiraspol 0-3 Real Madrid
W Granada 1-4 Real Madrid
W Real Madrid 2-1 Rayo Vallecano
W Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk
W Elche 1-2 Real Madrid

W Sevilla 2-0 Wolfsburg
D Sevilla 2-2 Alaves
W Real Betis 0-2 Sevilla
L Sevilla 1-2 Lille
W Sevilla 2-0 Osasuna

Prediksi Skor Real Madrid vs Sevilla

Real Madrid berada di tempat yang baik saat ini dan tim ibu kota tampaknya tidak ingin melepaskan tenaga dalam upaya mereka untuk mendapatkan kembali mahkota liga.

Dipimpin oleh Karim Benzema yang sedang dalam performa terbaik, bersama Vinicius Jr yang terus berkembang, para penggemar di Bernabeu akan mengharapkan tim mereka tampil lebih baik.

Namun, mereka harus mewaspadai ancaman Sevilla, terutama dalam serangan balik. Para pengunjung telah menemukan kembali nous defensif mereka dan tidak akan membuat hidup mudah bagi tuan rumah mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak sama-sama mengincar gelar dan kemungkinan akan tampil habis-habisan dalam menyerang. Namun, kami berharap kualitas unggul Real Madrid bersinar melalui kemenangan tipis dengan gol di kedua ujungnya.

Real Madrid vs Sevilla: 2-0

Baca Juga  Prediksi West Brom Vs Nottingham Forest, 27 November, Divisi Championship Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button