Prediksi Bola

Prediksi Sampdoria vs Verona, 27 November, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sampdoria Vs Verona, malam hari ini Jadwal Liga Italia 27 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

La Samp melakukan secara baik untuk menaklukkan Salernitana di akhir minggu, dengan team akhiri tiga kekalahan berturut-turut mereka, tapi walau menang, mereka masih tetap ada di zone bahaya.

Semua Depaoli, Vieira, dan Damsgaard mangkir karena cidera, sementara Yoshida disangsikan. Anda harus tahu jika pasukan Claudio Ranieri membidik salah satu kemenangan kandang ke-2 mereka musim ini.

Mastini, di lain sisi, memperlihatkan watak dalam laga liga paling akhir mereka, dengan team menaklukkan Empoli karena gol akhir Adrien Tameze.

Verona mempunyai keyakinan diri yang tinggi mendekati perjalanan ke Genoa, dan mereka tentu sanggup meredam seimbang Sampdoria. Baik Kalinic dan Bessa datang dari skorsing untuk team tamu.

Sampdoria, yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa susul kemenangan 0-2 Serie A menantang Salernitana.

Dalam laga itu, Sampdoria mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Pembuat gol Sampdoria ialah Antonio Candreva (43′). Salernitana mempunyai 18 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Francesco Di Tacchio (40′ Gol bunuh diri) cetak gol untuk Salernitana.

Minimal 3 gol per laga dicatat dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana Sampdoria bermain.

Team musuh cetak 12 gol dalam laga ini dan Sampdoria cetak 7. Meski begitu, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend semacam itu akan dipertahankan dalam laga ini atau mungkin tidak.

Hellas Verona masuk laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-1 di Serie A dalam kekalahannya dengan Empoli dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Hellas Verona mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 22 tendangan ke gawang dengan 5 pas target.

Untuk Hellas Verona, gol diciptakan oleh Antonín Barák (49′) dan Adrien Tameze (91′). Untuk musuh mereka, Empoli mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Simone Romagnoli (67′) jadi pembuat gol untuk Empoli.

Memvisualisasikan kesukaan mereka akan laga dengan score tinggi, gol sudah dirayakan 20 kali dalam enam laga paling akhir di mana Hellas Verona ke lapangan, hasilkan rerata 3,33 gol untuk tiap laga. Team musuh mendapatkan 8 dari keseluruhan ini.

Sepintas pada benturan head to head mereka awalnya pada 20/09/2017 memperlihatkan jika Sampdoria sudah memenangi 4 dari laga ini dan Hellas Verona 1, dalam jumlah hasil seimbang ialah 1.

Keseluruhannya, 14 gol dipisah oleh ke-2 club sejauh laga itu, dengan 9 salah satunya dari i Blucerchiati dan 5 dibuat oleh Verona. Itu rerata gol per games 2,33.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Serie A hari ke 31 pada 17/04/2021 saat score akhir ialah Sampdoria 3-1 Hellas Verona.

Di kesempatan itu, Sampdoria mempunyai 49% kepenguasaan bola dan 12 usaha cetak gol dengan 5 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Jakub Jankto (46′), Manolo Gabbiadini (73′), dan Morten Thorsby (82′).

Di lain sisi, Hellas Verona mempunyai 19 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Darko Lazovi (13′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Federico Dionisi.

Manager Sampdoria Roberto D’Aversa tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini dengan tim yang seutuhnya bebas cidera siap untuk pergi.

Karena group yang betul-betul sehat yang ada untuk diputuskan, bos Hellas Verona Igor Tudor tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini.

Hellas Verona dan Sampdoria harus mainkan pertempuran seru di sini.

Kondisi Pemain

Sampdoria

Alex Ferrari dan Fabio Quagliarella keduanya cedera dalam pertandingan terakhir Sampdoria dan diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Sabtu. Mikel Damsgaard dan Ronaldo Vieira juga tidak bisa diturunkan karena cedera sementara keterlibatan Maya Yoshida diragukan.

Cedera: Alex Ferrari, Fabio Quagliarella, Mikel Damsgaard, Ronaldo Vieira

Diragukan: Maya Yoshida

Ditangguhkan: Tidak ada

Hellas Verona

Gianluca Frabotta dan Ivan Ilic cedera dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan akhir pekan ini.

Cedera: Gianluca Frabotta, Ivan Ilic

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Sampdoria Prediksi XI (4-4-2): Emil Audero; Tommaso Augello, Julian Chabot, Omar Colley, Bartosz Bereszynski; Antonio Candreva, Morten Thorsby, Albin Ekdal, Valerio Verre; Francesco Caputo, Manolo Gabbiadini

Hellas Verona Prediksi XI (3-4-3): Lorenzo Montipo; Koray Gunter, Federico Ceccherini, Pawel Dawidowicz; Davide Faraoni, Miguel Veloso, Adrien Tameze, Nicolo Casale; Gianluca Caprari, Antonin Barak, Giovanni Simeone

Head to Head Sampdoria Vs Verona

Di masa lalu, telah terjadi 19 pertemuan antara Sampdoria dan Hellas Verona. Tuan rumah memiliki rekor jauh lebih unggul dengan 12 kemenangan sementara tim tamu hanya menang tiga kali. Empat dari pertemuan mereka berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu secara resmi dalam pertandingan Serie A musim lalu. Sampdoria memenangkan pertandingan 3-1.

2021-08-07 Persahabatan Klub Sampdoria 1-0 Hellas Verona
2021-04-17 Serie A Sampdoria 3-1 Hellas Verona
2020-12-16 Serie A Hellas Verona 1-2 Sampdoria
2020-03-08 Serie A Sampdoria 2-1 Hellas Verona
2019-10-05 Serie A Hellas Verona 2-0 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir

W Salernitana 0-2 Sampdoria
L Sampdoria 1-2 Bologna
L Torino 3-0 Sampdoria
L Sampdoria 1-3 Atalanta
W Sampdoria 2-1 Spezia

W Hellas Verona 2-1 Empoli
D Napoli 1-1 Hellas Verona
W Hellas Verona 2-1 Juventus
D Udinese 1-1 Hellas Verona
W Hellas Verona 4-1 Lazio

Prediksi Skor Sampdoria vs Verona

Sampdoria mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan terakhir kali sementara juga berhasil menjaga clean sheet pertama mereka dalam sembilan pertandingan. Tuan rumah hanya memenangkan satu pertandingan kandang sepanjang musim dan ingin memperbaikinya di akhir pekan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Hellas Verona dalam performa yang luar biasa akhir-akhir ini karena mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan telah mencetak setidaknya satu gol di masing-masing dari 10 pertandingan terakhir mereka. Performa bagus mereka harus berlanjut pada hari Sabtu.

Sampdoria vs Verona: 1-1

Baca Juga  Prediksi Cardiff vs Hull City, 25 November, Divisi Championship Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button