Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Empoli vs Fiorentina, 27 November, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Empoli Vs Fiorentina, malam hari ini Jadwal Liga Italia 27 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Viola terus tergantung pada bintang baru Serbia Dusan Vlahovic, yang peluang bisa menjadi opsi untuk bek musuh. Karena Nikola Milenkovic dan Martinez Quarta datang dari skorsing, kemenangan tandang harus diperhitungkan.

Gli Azzurri, di lain sisi, ada di tingkat share rampasan dengan Verona di hari Senin, tapi Mastini pada akhirnya cetak gol pahlawan kemenangan untuk ambil ke-3 point dari laga.

Bagaimana juga, Fiorentina lebih sebagai team dibanding Empoli, dan kami memprediksi jika team tamu akan menunjukkan nilai mereka di atas lapangan. Bekas striker Milan Cutrone semestinya jadi salah satu yang mangkir di team tuan-rumah.

Empoli akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah kekalahan 2-1 di Serie A dalam laga paling akhir mereka pada tangan Hellas Verona.

Dalam laga itu, Empoli kuasai 43% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Empoli ialah Simone Romagnoli (67′). Hellas Verona mempunyai 22 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Antonín Barák (49′) dan Adrien Tameze (91′) cetak gol untuk Hellas Verona.

Laga yang tampilkan Empoli condong jadi masalah yang melipur belakangan ini dengan beberapa cetak gol jadi etika. Sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka saja, jumlah 23 gol sudah dicatat untuk kedua pihak dipadukan (rerata 3,83 gol per laga) dengan 10 salah satunya dibuat oleh Empoli.

Baca Juga  Prediksi Stuttgart Vs Mainz, 27 November, Liga Jerman

Menjelang tatap muka ini, Empoli tidak pernah meraih kemenangan di kandang sendiri dalam 3 pertandingan liga terakhir kalinya.

Fiorentina akan masuk ke laga sesudah menang 4-3 Serie A dengan kekalahannya dengan AC Milan di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Fiorentina kuasai 45% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Untuk Fiorentina, pembuat golnya ialah Alfred Duncan (15′), Riccardo Saponara (45′), Dušan Vlahovi (60′, 85′) dan Lorenzo Venuti (96′ Gol bunuh diri).

Untuk musuh mereka, AC Milan mempunyai 17 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Zlatan Ibrahimovic (62′, 67′) cetak gol untuk AC Milan.

Kecondongan minimal satu team gagal cetak gol dalam laga yang mengikutsertakan Fiorentina sudah kelihatan dalam laga paling akhir. Sepintas pada 6 laga paling akhir mereka memperlihatkan jika itu terjadi 5x.

Dalam benturan ini, musuh mereka sudah sukses cetak keseluruhan enam gol sementara Fiorentina sudah cetak 10. Kita akan selekasnya ketahui apa trend itu akan bersambung di laga ini atau mungkin tidak.

Masuk tatap muka ini, Fiorentina tanpa kemenangan tandang dalam 3 laga liga paling akhir mereka.

Mengevaluasi benturan head to head awalnya yang berjalan sampai 22/11/2015 memberitahu kita jika Empoli sudah memenangi 3 dari laga ini dan Fiorentina 2, dengan perhitungan laga seri jadi 1.

Keseluruhannya, 18 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam masa ini, dengan 8 dari Azzurri dan 10 untuk La Viola. Jumlah rerata gol per games capai 3.

Baca Juga  Prediksi Rapid Wien vs West Ham, 26 November, Liga Europa

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Serie A hari ke-35 pada 05/05/2019 dan score usai Empoli 1-0 Fiorentina.

Di hari itu, Empoli mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Diego Farias (54′).

Fiorentina mendapatkan 25 eksperimen ke gawang dengan 11 salah satunya pas target.

Wasitnya ialah Massimiliano Irrati.

Bos Empoli Aurelio Andreazzoli akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan apa saja mendekati laga ini karena tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Karena barisan yang betul-betul sehat yang siap untuk pergi, manager Fiorentina Vincenzo Italiano tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini.

Kami berpikiran jika Empoli kemungkinan tidak gampang untuk memperoleh apa saja menantang team Fiorentina ini yang kami berpikir semestinya dapat cetak gol sendiri dalam perform yang menang.

Kondisi pemain

empoli

Tim tuan rumah tidak memiliki pemain yang cedera atau diskors menjelang pertandingan mereka melawan Fiorentina.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Fiorentina

Matija Nastasic, Erick Pulgar dan Bartlomiej Dragowski semuanya harus absen karena cedera dan akan absen dalam pertandingan melawan Empoli. Nikola Milenkovic dan Lucas Martinez Quarta menjalani skorsing mereka dan akan kembali ke skuat.

Cedera: Matija Nastasic, Erick Pulgar, Bartlomiej Dragowski

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Empoli Prediksi XI (4-3-1-2): Guglielmo Vicario; Petar Stojanovic, Simone Romagnoli, Sebastiano Luperto, Riccardo Marchizza; Samuel Ricci, Nicolas Haas, Liam Henderson; Federico Di Francesco; Andrea Pinamonti, Leonardo Mancuso

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs Shaktar Donetsk, 25 November, Liga Champions

Fiorentina Prediksi XI (4-3-3): Pietro Terracciano; Cristiano Biraghi, Nikola Milenkovic, Lucas Martínez Quarta, Alvaro Odriozola; Lucas Torreira, Alfred Duncan, Giacomo Bonaventura; Riccardo Saponara, Jose Callejon, Dusan Vlahovic

Head to head Empoli Vs Fiorentina

Tepatnya ada 20 pertemuan antara Empoli dan Fiorentina di masa lalu. Tim tamu telah memenangkan 11 dari pertandingan itu sementara tim tuan rumah hanya menang empat kali. Ada lima hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan liga pada tahun 2019. Empoli memenangkan pertandingan 1-0.

2019-05-05 Serie A Empoli 1-0 Fiorentina
2018-12-16 Serie A Fiorentina 3-1 Empoli
2017-04-15 Serie A Fiorentina 1-2 Empoli
2016-11-20 Serie A Empoli 0-4 Fiorentina
2016-04-10 Serie A Empoli 2-0 Fiorentina

5 Pertandingan terakhir

L Hellas Verona 2-1 Empoli
D Empoli 1-1 Perugia
D Empoli 2-2 Genoa
W Sassuolo 1-2 Empoli
L Empoli 0-2 Internazionale

W Fiorentina 4-3 Milan
L Juventus 1-0 Fiorentina
W Fiorentina 3-0 Spezia
L Lazio 1-0 Fiorentina
W Fiorentina 3-0 Cagliari

Prediksi Skor Empoli vs Fiorentina

Empoli hanya memenangkan satu dari empat pertandingan Serie A terakhir mereka. Tuan rumah telah memenangkan lima pertandingan liga secara total musim ini tetapi hanya satu yang dimainkan di kandang sendiri.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Fiorentina sangat tidak konsisten musim ini dengan pola memenangkan pertandingan dan kemudian kalah di pertandingan berikutnya. Mereka memiliki lima kemenangan dan lima kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir mereka dan tetap menjadi satu-satunya tim Serie A tanpa hasil imbang musim ini. I Viola kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka secara terpental sehingga yang ini bisa berakhir dengan jalan buntu.

Empoli vs Fiorentina: 0-1

Back to top button