Prediksi Bola

Prediksi Chelsea vs Man United, 28 November, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chelsea Vs Manchester United, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 28 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Blues tidak hadapi kesusahan dalam kemenangan 3-0 atas Leicester City, dengan team menjaga status paling atas di klassemen, tapi mereka harus terus membuat perkembangan bila mereka ingin memperoleh kembali piala lokal.

Mateo Kovacic masih tetap ada di ruangan rekondisi, sementara Romelu Lukaku harus berlomba sama waktu supaya bugar untuk derby hari Minggu.

Setan Merah, di lain sisi, tidak berhasil mengagumkan dalam kekalahan 4-1 dari Watford, dengan kepala pelatih Ole Gunnar Solskjaer bayar harga untuk kekalahan itu.

Man Utd benar-benar ingin memberi support ke fans atas kiprah Michael Carrick sebagai manager Setan Merah, tapi ingat perform Chelsea yang mengagumkan, apa saja terkecuali kemenangan kandang teratur bisa menjadi surprise besar.

Harry Maguire dilarang untuk laga, sementara ke-2 Raphael Varane Paul Pogba mangkir karena cidera. Mason Greenwood, bagaimana juga, harus bugar untuk laga itu.

Chelsea mengharap untuk menang kembali sesudah hasil paling akhir mereka, kemenangan 4-0 Liga Champions versus Juventus.

Dalam laga itu, Chelsea sukses kuasai 54% kepenguasaan bola dan 21 eksperimen ke gawang dengan 8 pas target.

Untuk Chelsea, pembuat golnya ialah Trevoh Chalobah (25′), Reece James (55′), Callum Hudson-Odoi (58′) dan Timo Werner (95′). Di lain sisi, Juventus mendapatkan 8 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Score terkini mereka menyorot bukti jika ada beberapa ketahanan di barisan belakang Chelsea.

Chelsea sudah memberikan musuh sedikit, hingga jumlah gol yang masuk di akhir mereka sepanjang enam laga awalnya berdiri di 2. Kami perlu cari tahu apa trend itu bisa dipertahankan di dalam permainan ini.

Manchester United ke arah laga sesudah menang 0-2 di Liga Champions dengan menaklukkan Villarreal dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Manchester United sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk Manchester United, gol diciptakan oleh Cristiano Ronaldo (78′) dan Jadon Sancho (90′). Di lain sisi, Villarreal CF mendapatkan 13 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Mengilustrasikan bias mereka pada tatap muka dengan score tinggi, kami sudah menyaksikan 21 gol dalam 6 laga paling akhir di mana Manchester United mengirimi pasukan mereka, hasilkan rerata 3,lima gol untuk tiap laga. Team musuh sudah capai 13 gol ini.

Menjelang tatap muka ini, Manchester United tak pernah kalah oleh Chelsea saat mereka bermain tandang di 3 laga liga awalnya.

Menyaksikan dari benturan head to head awalnya yang merentang sampai 11/08/2019 memperlihatkan ke kita jika Chelsea sudah memenangi 1 pada mereka dan Manchester United 3, dengan perhitungan laga seri ialah 2.

Sekitar 13 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 4 salah satunya untuk The Blues dan 9 dibuat oleh The Red Devils. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,17.

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Liga Inggris hari ke 26 pada 28/02/2021 dan score usai Chelsea 0-0 Manchester United.

Dalam laga itu, Chelsea sukses kuasai 57% kepenguasaan bola dan 18 eksperimen cetak gol dengan 6 salah satunya pas target.

Manchester United mendapatkan 11 usaha ke gawang dengan 4 pas target.

Laga ini dipegang oleh Stuart Attwell.

Manager Chelsea Thomas Tuhel tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini dengan group yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan, bos Manchester United Michael Carrick tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini.

Dalam penglihatan kami, Chelsea kemungkinan memperoleh beberapa gol dalam laga ini saat mereka hadapi Manchester United, yang kemungkinan kesusahan untuk cetak gol.

Head To head Chelsea Vs Man United

2021-02-28 Premier League Chelsea 0-0 Manchester United
2020-10-24 Liga Inggris Manchester United 0-0 Chelsea
2020-07-19 Piala FA Manchester United 1-3 Chelsea
2020-02-17 Premier League Chelsea 0-2 Manchester United
2019-10-30 Piala Liga Chelsea 1-2 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir

W Chelsea 4-0 Juventus
W Leicester City 0-3 Chelsea
D Chelsea 1-1 Burnley
W Malmo FF 0-1 Chelsea
W Newcastle United 0-3 Chelsea

W Villarreal 0-2 Manchester United
L Watford 4-1 Manchester United
L Manchester United 0-2 Manchester City
D Atalanta 2-2 Manchester United
W Tottenham 0-3 Manchester United

Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United

Saya tidak bisa melihat apa pun selain kemenangan Chelsea di sini. Mereka akan menekan dan mendominasi permainan, dan mereka mungkin akan menguasai sekitar 70 persen bola. Manchester United akan mengatur dengan Ronaldo di depan, dan dia tidak melarikan diri dari siapa pun.

Saya telah melihat Manchester United datang ke Stamford Bridge dan menang dengan nyaman musim lalu. Mereka membutuhkan kecepatan di sayap, dan mereka membutuhkan pemain seperti Cavani untuk menekan Chelsea di atas lapangan. Namun, seperti berdiri, saya pikir Chelsea akan menghancurkan mereka dengan nyaman.

Ada banyak nama yang beredar di sekitar klub sekarang, dan itu adalah lelucon bahwa itu datang ke manajer sementara untuk Manchester United. Mereka tidak membawa siapa pun kelas dunia ke klub selama enam bulan, jadi mereka membutuhkan seseorang yang tahu klub luar dalam dan tahu apa artinya bermain untuk seragam.

Manchester United tidak tahu apa yang mereka inginkan saat ini. Jika Watford tidak mencetak dua gol akhir pekan lalu, Ole akan tetap menjadi manajer. Mereka harus masuk empat besar musim ini – jujur ​​saja, mereka tidak memenangkan Liga Champions.

Ronaldo akan tetap mempertahankan posisinya di bawah asuhan Michael Carrick. Pada awal musim, saya menyebutkan bahwa mereka lebih jauh dari memenangkan Liga Premier daripada sebelum dia dibeli. Sekarang, mereka berada satu juta mil jauhnya.

United ingin bermain dengan serangan balik, tetapi saya tidak melihat Cristiano Ronaldo menutup siapa pun. Mereka tidak bertahan di atas lapangan, dan empat bek mereka benar-benar terisolasi. Saya tidak berpikir Ronaldo cocok untuk klub saat ini. Saya tahu dia mencetak gol melawan Villarreal – dia akan mencetak banyak gol musim ini. Tapi dia berusia 36 tahun. Dia bukan masa depan Manchester United.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Manchester United sedang berjuang keras saat ini. Mereka tidak punya rencana, dan mereka tidak memiliki manajer selama enam bulan ke depan. Kampanye Liga Champions mereka hampir selesai, dan siapa pun yang menarik mereka di babak berikutnya akan sangat senang.

Chelsea vs Manchester United: 2-0

Baca Juga  Prediksi Reims vs Clermont, 28 November, Liga Prancis
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button