Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Prancis vs Denmark, 26 November PIala Dunia 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Prancis vs Denmark PIala Dunia , malam hari ini Jadwal Langsung 26 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Juara dunia bertahan Prancis menghadapi tim Denmark yang disukai pada Sabtu malan 23:00 WIB, 26 November 2022 di salah satu pertandingan big match penyisihan grup.

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Bleus asuhan Didier Deschamps bangkit dari ketinggalan melawan Australia untuk memulai pertahanan gelar mereka dengan kemenangan meyakinkan pada Selasa malam.

Untuk turnamen kedua berturut-turut, Denmark ditahan imbang 0-0 pertama di Piala Dunia. Sementara Tunisia mengambil bagian dari rampasan awal pekan ini, Prancis berada di sisi lain dari kebuntuan pada 2018.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang pertemuan rakyatnesia dua dari sepuluh besar peringkat dunia FIFA.

Di mana Prancis vs Denmark bermain?

tempat: Doha, Qatar

Stadion: Stadion 974

Tanggal: Sabtu 26 November

Waktu Kick-off: 23:00 WIB

Hasil Prancis vs Denmark H2H (Sepanjang Waktu)

Prancis membuat awal kemenangan untuk mempertahankan Piala Dunia yang mereka menangkan pada 2018 dengan mengalahkan Australia 4-1 dalam pertandingan grup pembuka mereka.

Kemenangan itu adalah awal yang sempurna, dengan Kylian Mbappe dalam performa gemilang dan Olivier Giroud menyaai rekor Thierry Henry sebagai pencetak gol terbanyak Prancis sepanjang masa.

Ini tampaknya akan menjadi pertandingan tersulit mereka, melawan tim Denmark yang telah mengalahkan mereka dua kali tahun ini di Nations League.

Baca Juga  Hasil Jerman Vs Jepang, Tim Panser Terserang Terik Matahari

Denmark memulai kampanye mereka di grup ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Tunisia.

Tim Kasper Hjulmand akan sangat percaya diri dari hasil h2h tersebut, meskipun mereka agak mengecewakan dalam pertandingan pembuka Piala Dunia karena ditahan imbang tanpa gol oleh Tunisia.

Kekalahan di sini melawan juara bertahan dan Denmark akan berada di bawah tekanan besar dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka melawan Australia.

Kemenangan di sini akan menempatkan Les Blues ke Babak 16 Besar.

Tim dinamit hanya tersingkir di Babak Grup pada satu kesempatan di tahun 2010 dan jika mereka ingin menghindari tersingkir di sini, mereka memerlukan hasil yang positif.

Denmark telah memenangkan dua pertemuan terakhir rakyatnesia kedua belah pihak, tetapi pertandingan ini kemungkinan besar akan membuat Prancis lolos ke babak berikutnya dengan kemenangan.

head to head Prancis Vs Denmark

25/09/22 Denmark2 – 0
(2 – 0)
France UNL03/06/22 France1 – 2
(0 – 0)
Denmark UNL26/06/18 Denmark0 – 0
(0 – 0)
France WC11/06/00 France3 – 0
( – )
Denmark

5 Last Match

22/11/22 France4 – 1
(2 – 1)
Australia WC25/09/22 Denmark2 – 0
(2 – 0)
France UNL22/09/22 France2 – 0
(0 – 0)
Austria UNL13/06/22 France0 – 1
(0 – 1)
Croatia UNL10/06/22 Austria1 – 1
(1 – 0)
France

22/11/22 Denmark0 – 0
(0 – 0)
Tunisia WC25/09/22 Denmark2 – 0
(2 – 0)
France UNL22/09/22 Croatia2 – 1
(0 – 0)
Denmark UNL13/06/22 Denmark2 – 0
(2 – 0)
Austria UNL10/06/22 Denmark0 – 1
(0 – 0)
Croatia

Sementara itu, Denmark ditahan imbang tanpa gol oleh Tunisia di laga pembuka mereka. Meski menguasai permainan besar-besaran, Denmark gagal mengklaim ketiga poin.

Prancis mendapati diri mereka tertinggal satu gol setelah hanya sembilan menit melawan Australia. Namun, mereka berhasil mencetak dua gol di setiap babak untuk meraih kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Inggris VS Amerika Serikat, 26 November Piala Dunia 2022

Adrien Rabiot menyamakan kedudukan sebelum Olivier Giroud memberi Les Blues keunggulan. Kylian Mbappe mengubah skor menjadi 3-1 di pertengahan babak kedua sebelum Giroud mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut.

Prancis menikmati 63% penguasaan bola melawan Socceroos dan juga melepaskan 23 tembakan, tujuh di antaranya mengenai sasaran. Sementara itu, Australia melakukan satu percobaan tepat sasaran.


Setelah mengangkat trofi kembali pada tahun 2018, Prancis kini tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan Piala Dunia sebelumnya. Tak perlu dikatakan, itu bukan kabar baik bagi Denmark.

Sedangkan untuk Denmark, mereka mendominasi pertandingan pembukaan mereka melawan Tunisia – mencatatkan 62% penguasaan bola dan 11 tembakan.

Namun, Merah Putih melewatkan beberapa peluang mencetak gol dan juga klaim penalti terlambat ditolak setelah wasit berkonsultasi dengan monitor VAR.

Jangan lupa bahwa Denmark mengklaim dua kemenangan atas Prancis di Nations League awal tahun ini, mengamankan kemenangan 2-1 di Paris sebelum memastikan kemenangan 2-0 di kandang sendiri.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, Denmark hanya kalah empat kali dari 16 pertemuan sebelumnya di semua kompetisi.

Head-to-head: Seperti yang sudah kita bahas, Denmark telah memenangkan masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Prancis.

Namun, perlu diperhatikan bahwa Prancis hanya kalah tiga dari sepuluh pertemuan terakhir mereka dengan Denmark – meraih enam kemenangan dalam prosesnya.​

Kondisi pemain Prancis vs Denmark

Prediksi Prancis vs Denmark, 26 November PIala Dunia 2022 1

Dalam gerakan yang sama yang menghasilkan gol pembuka Craig Goodwin, Prancis kehilangan Lucas Hernandez karena cedera lutut.

Pemindaian MRI mengonfirmasi bahwa itu adalah robekan ACL untuk bek Bayern Munich, membuatnya absen dari turnamen.

Menyusul penarikan Karim Benzema – dan penolakan Deschamps untuk memilih pengganti – Prancis hanya memiliki 24 anggota skuad yang tersedia.

Baca Juga  Prediksi Polandia vs Arab Saudi, 26 November PIala Dunia 2022

Thomas Delaney menjadi korban dari pendekatan kuat Tunisia di pertandingan pembuka grup mereka, tertatih-tatih karena masalah lutut di puncak babak pertama.

Apakah gelandang instrumental akan pulih tepat waktu untuk pertandingan melawan Prancis masih harus dilihat.

Fakta Pertandingan

Denmark telah bermain imbang dalam 4 pertandingan terakhir mereka (Piala Dunia FIFA).

Denmark bermain imbang di paruh waktu dan penuh waktu dalam 4 pertandingan terakhir mereka (Piala Dunia FIFA).

Prancis telah memenangkan 5 pertandingan terakhir mereka (Piala Dunia FIFA).

Ada di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam 5 pertandingan terakhir Denmark (Piala Dunia FIFA).

Prakiraan susunan pemain Prancis vs Denmark

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Pavard, Upamecano, Konate, T Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Giroud.

Denmark (4-2-3-1): Schmeichel; Kristensen, A Christensen, Andersen, Maehle; Hojbjerg, Jensen; Skov Olsen, Eriksen, Damsgaard; Dolberg.

Prediksi skor Perancis vs Denmark

Berdasarkan bukti Nations League tahun ini saja, Denmark seharusnya menjadi favorit melawan tim yang mereka kalahkan di Kopenhagen dan Paris.

Namun, akan menyesatkan jika hanya melihat dua pertemuan terakhir mereka.

Seperti yang dikatakan Kasper Schmeichel: “Saat kami melawan Prancis di Piala Dunia, itu akan menjadi pertandingan yang berbeda.”

Juara bertahan adalah favorit untuk masuk ke pertandingan grup, terutama jika mereka dapat mereproduksi angkuh gemilang di babak kedua melawan Australia.

Namun, manajer Denmark Kasper Hjulmand menyulap keputusan yang lebih mendesak daripada pengaturan pertahanan pilihannya.

Di tengah banyaknya kontroversi seputar turnamen tersebut, Hjulmand mengakui: “Saya berbicara untuk diri saya sendiri sebagai manusia ketika saya mengatakan bahwa saya merasa situasinya sulit saat ini.”

Apa pun hasil melawan Prancis, konflik kepentingan itu akan tetap ada.

Prediksi: Prancis 3-1 Denmark

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku