Prediksi Polandia vs Arab Saudi, 26 November PIala Dunia 2022

Opik Arrow

Prediksi Polandia vs Arab Saudi, 26 November  PIala Dunia 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Polandia vs Arab Saudi PIala Dunia , malam hari ini Jadwal Langsung 26 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kebuntuan tanpa gol yang dimainkan rakyatnesia Polandia dan Meksiko akan berhasil bertahan dalam kesadaran kolektif pada akhir babak penyisihan grup.

Arab Saudi 2-1 menggulingkan favorit Piala Dunia Argentina akan selamanya memiliki tempat yang tertulis di samping kejutan terbesar turnamen.

Robert Lewandowski yang “sangat emosional”, seperti yang dijelaskan oleh manajernya, mungkin kesulitan untuk melupakan pertandingan yang ternoda oleh kegagalan penaltinya babak kedua yang membangkang.

Namun demikian, Polandia telah membuat awal yang lebih baik dari empat tahun sebelumnya dan bisa melompati penakluk Argentina dengan kemenangan akhir pekan ini.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang pertandingan rakyatnesia dua tim di grup C terbuka lebar.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Di mana pertandingan Polandia vs Arab Saudi?

tempat: Doha, Qatar

Stadion: Stadion Kota Pendidikan

Tanggal: Sabtu 26 November

Polandia memulai grup dengan hasil imbang 0-0 dengan Meksiko, yang membuat penalti Robert Lewandowski diselamatkan. 1986 adalah terakhir kali mereka berhasil melewati babak grup dan jika mereka ingin melakukannya kali ini, idealnya mereka harus menang di sini.

Arab Saudi mencatat salah satu kejutan Piala Dunia terbesar dalam pertandingan grup pertama mereka, mengalahkan salah satu favorit di Argentina, 2-1, untuk menempatkan diri mereka dalam posisi yang baik untuk posisi dua teratas, sebagai satu-satunya tim yang menang di kelompok setelah putaran pertama pertandingan.

Arab Saudi akan datang dengan penuh percaya diri dan dengan Polandia tidak mampu menciptakan banyak peluang pada hari Selasa, pertandingan ini bisa berakhir imbang.

Kondisi pemain Polandia vs Arab Saudi

Czeslaw Michniewicz tiba di Qatar dengan skuad yang fit sepenuhnya. Terlepas dari kekecewaan hasil imbang hari pembukaan, Polandia tampaknya telah bangkit dari pertandingan mereka dengan Meksiko tanpa cedera – meskipun, bek tengah Kamil Glik mengalami dua pukulan di kepala.

Cedera kepala serius yang dialami Yasser Al-Shahrani menjadi catatan masam dalam pertandingan yang begitu bersejarah itu, sebuah hari libur nasional Arab Saudi diumumkan untuk menghormatinya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Kiper Mohammed Al-Owais bertabrakan dengan rekan setimnya di babak kedua. Sebelum pergi dengan tandu, Al-Shahrani mengacungkan jempol dua kali tetapi dia dilaporkan mengalami patah tulang rahang dan meninggalkan tulang wajah.

Salman Al-Faraj juga tertatih-tatih di puncak babak pertama karena cedera hamstring.

Formasi tersebut membuat Polandia sangat defensif dan salah satu alasan mereka menghabiskan banyak waktu tanpa bola.

Sang manajer bisa mengubah formasi menjadi dua penyerang dan membawa Arkadiusz Milik ke dalam tim. Namun, Lewandowski telah menghabiskan sebagian besar karirnya bermain dalam pengaturan satu penyerang.

Arab Saudi juga bermain sangat defensif dalam pertandingan pembuka mereka. Green Falcons hanya memiliki 30% penguasaan bola melawan Argentina, tapi itu selalu diharapkan.

Saudi bermain defensif, dan itu seharusnya memberi Polandia kesempatan untuk menguasai bola lebih banyak di pertandingan No 2. Renard juga menggunakan formasi defensif 4-2-3-1. Arab Saudi menghitung hanya tiga tembakan melawan Argentina, tetapi kebetulan dua tepat sasaran.

Bek kiri Yasser Shahrani akan melewatkan pertandingan setelah tabrakan hebat dengan kiper Mohammed Al-Owais. Shahrani akan menjadi kehilangan besar bagi Saudi.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Head to Head Polandia Vs Arab Saudi

5 Last match

22/11/22 Mexico0 – 0
(0 – 0)
Poland WC25/09/22 Wales0 – 1
(0 – 0)
Poland UNL22/09/22 Poland0 – 2
(0 – 1)
Netherlands UNL14/06/22 Poland0 – 1
(0 – 1)
Belgium UNL11/06/22 Netherlands2 – 2
(0 – 1)
Poland

22/11/22 Argentina1 – 2
(1 – 0)
Saudi Arabia WC29/03/22 Saudi Arabia1 – 0
(0 – 0)
Australia WCQ24/03/22 China1 – 1
(0 – 1)
Saudi Arabia WCQ01/02/22 Japan2 – 0
(1 – 0)
Saudi Arabia WCQ27/01/22 Saudi Arabia1 – 0
(0 – 0)
Oman

Prediksi susunan pemain Polandia vs  Arab Saudi

Polandia (3-5-2): Szczesny; Bereszynski, Glik, Kiwior; Cash, S Szymanski, Krychowiak, Zielinski, Zalewski; Milik, Lewandowski.

Saudi Arabia (4-2-3-1): Al-Owais; Abdulhamid, Tambakti, Al-Bulayhi, Al-Burayk; Al-Abed, Al-Malki; Al-Buraikan, Kanno, S Al-Dawsari; Al-Shehri.

Prediksi Skor Polandia vs Arab Saudi

Meskipun peluangnya tidak sekecil kontes putaran pertama mereka, Arab Saudi masih dianggap sebagai underdog melawan Polandia.

Manajer Green Falcons Herve Renard mengakui bahwa “semua bintang di langit berbaris bagi kami” untuk mengalahkan Argentina. Namun, garis tinggi yang berani dan dieksekusi dengan cemerlang tentu saja membantu – begitu pula dukungan perjalanan yang memekakkan telinga.

Pembuat sejarah Saudi mungkin tidak mendapatkan kemenangan kedua berturut-turut, tetapi mereka bisa menentang ekspektasi lagi untuk mengklaim satu poin melawan tim Polandia yang menawarkan sedikit ancaman serangan permainan terbuka.

Prediksi: Polandia 1-1 Arab Saudi

Bagikan

Also Read