Prediksi Monaco vs Real Sociedad, 26 November, Liga europa

1.400

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monaco Vs Real Sociedad, malam hari ini Jadwal Liga Europa 26 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Monaco masuk ke laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 2-2 Ligue 1 menantang Lille.

Dalam laga itu, Monaco mempunyai 54% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Untuk Monaco, pembuat golnya ialah Krépin Diatta (41′) dan Wissam Ben Yedder (83′). LOSC Lille Métropole lakukan 14 usaha ke gawang dengan 8 pas target. Jonathan David (5′, 9′) cetak gol untuk Lille.

Monaco bimbingan Niko Kova sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang dalam jumlah keseluruhan 7 kali lebih dari 1/2 lusin laga awalnya. Kebalikannya, jumlah gol yang mereka kecolongan dalam laga itu ialah 6.

Pada laga awalnya, Real Sociedad bermain seri 0-0 di pertandingan La Liga menantang Valencia.

Dalam laga itu, Real Sociedad sukses kuasai 66% kepenguasaan bola dan 4 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Valencia CF memperoleh 1 eksperimen ke gawang dengan 0 pas target.

Rangkaian performa yang diraih oleh pertahanan Real Sociedad sudah menyaksikan perhitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 4 dari keseluruhan 6 laga paling akhir mereka. Dalam masa saat itu, kemampuan gempuran mereka sendiri sudah sukses cetak 9.

Tatap muka paling akhir di liga yang menghadapkan ke-2 nya ialah laga Europa League hari kedua pada 30/09/2021 saat score akhir ialah Real Sociedad 1-1 Monaco.

Di hari itu, Real Sociedad mempunyai 64% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Mikel Merino (53′).

Baca Juga  Prediksi Arema Vs Barito Putera, 23 November, Liga Indonesia

Monaco mendapatkan 6 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Axel Disasi (16′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Sergei Ivanov.

Bos Monaco Niko Kova benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan mendekati laga ini karena tim yang seutuhnya sehat untuk diputuskan.

Dengan group yang betul-betul bebas cidera yang siap dimainkan, bos Real Sociedad Imanol Alguacil tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Kepandaian bukan atribut yang hendak Anda dapatkan dalam statistik Mikel Oyarzabal dengan Real Sociedad tapi winger yang cerdas ini ialah winger yang paling berpengetahuan yang hendak memakai otak dan kaki ketika bermain.

Untuk pemain yang terlahir di Eibar, yang membuat langkah awalnya di club kota kelahirannya, itu akan jadi opsi rakyatnesia Athletic Bilbao dan Real Sociedad untuk Oyarzabal.

La Real menyaksikan kesempatan mereka dan raih permata ini dari pemain di umur muda, menolongnya berkembang jadi seorang professional yang pas di semua barisan pemain muda mereka.

Mikel Oyarzabal sudah habiskan semua karier seniornya dengan raksasa Basque di mana ia akan memakai kekuatannya untuk isi beberapa status paling atas untuk keuntungannya sendiri.

Peletakan status dan gerakan Oyarzabal ialah kreasi seorang genius taktis, dan kemauannya untuk mendapati detil untuk manfaatkan yang terbaik mendeskripsikan dianya sebagai seorang pemain.

Sesudah tiba lewat kelompok pemuda timnas Spanyol, Oyarzabal mempunyai topi senior dari sisi namanya. Di tahun 2016 dia sebagai wakil daerah Basque, cetak gol pada kiprahnya untuk tutup kemenangan 3-1 atas Tunisia.

Baca Juga  Prediksi Lokomotiv Moscow vs Lazio, 26 November, Liga Europa

Walau berbasiskan di Monaco, Les Rouges et Blances – seperti mereka biasa disebutkan – bermain permainan mereka dalam mekanisme liga sepak bola Prancis.

Anggota tingkat atas Ligue 1, Monaco mainkan laga kandang mereka di Stade Louis II di Fontvieille di muka 18.500 orang.

Club Principality membesarkan hati riwayat yang naik-turun, yang menyaksikan Monaco capai ketinggian paling tinggi di ajang lokal dan internasional, tapi juga terdegradasi ke liga pemula pada awal dan ke Ligue 2 pada musim 2010-11.

Tahun selanjutnya AS Monaco diambil oleh miliarder Rusia Dmitry Rybolovlev, yang investasi besar-besarannya mengganti club Principality menjadi satu diantara pemboros paling besar di Eropa pada 2013 dan membuat kembali tempatnya di rakyatnesia tim-tim hebat Eropa.

AS Monaco mempunyai hasil Eropa yang mencolok di zaman sepak bola kekinian sesudah jadi runner-up di Piala Winners UEFA di tahun 1992 dan Liga Champions UEFA di tahun 2004.

Salah satunya club paling sukses di Prancis AS Monaco selama ini sudah memenangi tujuh gelar liga dan lima piala Coupe de France.

Kami berasa jika Real Sociedad dan Monaco harus memperoleh peluang yang cukup buat cetak gol, walau susah untuk pisahkan ke-2 nya.

Kondisi Pemain

Monako
Benoit Badiashile, Cesc Fabregas, dan Eliot Matazo sedang berjuang dengan kebugaran mereka saat ini dan telah dikesampingkan dari pertandingan ini. Krepin Diatta telah membuat kemajuan dengan pemulihannya tetapi mungkin tidak mengambil risiko minggu ini.

Cedera: Benoit Badiashile, Cesc Fabregas, Eliot Matazo

Diragukan: Krepin Diatta

Ditangguhkan: Tidak ada

Real Sociedad

Asier Illarramendi, Nacho Monreal, dan Jon Guridi belum pulih dari pukulan mereka dan mungkin tidak tampil dalam game ini. Igor Zubeldia juga cedera dan harus absen dari pertandingan ini.

Terluka: Igor Zubeldia

Diragukan: Asier Illarramendi, Nacho Monreal, Jon Guridi

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs Juventus, 24 November, Liga Champions

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Monaco Prediksi XI (4-2-3-1): Alexander Nubel; Caio Henrique, Axel Disasi, Guillermo Maripan, Ruben Aguilar; Aurelien Tchouameni, Youssouf Fofana; Sofiane Diop, Gelson Martins, Kevin Volland; Myron Boadu

Real Sociedad Prediksi XI (4-3-3): Alex Remiro; Aihen Munoz, Robin Le Normand, Aritz Elustondo, Joseba Zaldua; Mikel Merino, Martin Zubimendi, David Silva; Mikel Oyarzabal, Portu, Alexander Isak

Head To head Monaco Vs Real Sociedad

Real Sociedad memiliki rekor bagus melawan Monaco dan telah memenangkan satu dari dua pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Monaco tidak pernah mengalahkan Real Sociedad dan memiliki poin untuk dibuktikan pada hari Kamis.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada September tahun ini dan berakhir imbang 1-1. Kedua tim boros pada hari itu dan perlu lebih klinis minggu ini.

2021-09-30 UEFA Europa League Real Sociedad 1-1 Monaco
2021-07-28 Persahabatan Klub Real Sociedad 2-1 Monaco

5 Pertandingan Terakhir

D Monaco 2-2 Lille
D Reims 0-0 Monaco
D Monaco 0-0 PSV
L Brest 2-0 Monaco
W Monaco 3-1 Montpellier

D Real Sociedad 0-0 Valencia
W Osasuna 0-2 Real Sociedad
D Real Sociedad 1-1 Sturm Graz
D Real Sociedad 1-1 Athletic Bilbao
W Celta Vigo 0-2 Real Sociedad

Prediksi Skor Monaco vs Real Sociedad

Real Sociedad telah melakukan dengan brilian untuk mengatasi kesulitan mereka musim ini dan akan bertekad untuk sukses di depan Eropa. Orang-orang seperti Mikel Oyarzabal dan Alexander Isak dapat mematikan pada hari itu dan akan ingin membuat tanda mereka minggu ini.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Monaco telah gagal mencapai langkah mereka musim ini dan harus bekerja keras untuk mendapatkan peluang pada hari Kamis. Real Sociedad adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Monaco vs Real Sociedad: 1-1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More