Prediksi Red Star vs Ludogorets, 26 November, Liga Europa

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Red Star Belgrade Vs Ludogorets, malam hari ini Jadwal Liga Europa 26 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Fans Red Star Belgrade akan inginkan perulangan hasil dari awalnya, jadi kemenangan 1-5 SuperLiga versus Mladost Lucani.

Dalam enam laga paling akhir mereka, Red Star Belgrade garapan Dejan Stankovic sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang sekitar 12 kali, jumlah rerata gol yang diciptakan per laga sama dengan 2.

Susul kekalahan di laga paling akhir mereka pada tangan CSKA 1948 dalam tindakan Liga Pertama, Ludogorets Razgrad dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di laga ini.

Dalam laga itu, Ludogorets Razgrad kuasai 45% kepenguasaan bola dan 0 tendangan ke gawang dengan 0 pas target.

Di lain sisi, CSKA 1948 lakukan 11 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Ivaylo Chochev (48′) dan Georgi Rusev (81′) cetak gol untuk CSKA 1948.

Ludogorets Razgrad dari Stanislav Genchev sudah cetak gol sekitar 8 kali dalam 6 laga paling akhir mereka.

Gol keseluruhnya yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang laga itu sejumlah 8.

Laga liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Liga Europa hari kedua pada 30/09/2021 saat itu usai dengan Ludogorets Razgrad 0-1 Red Star Belgrade.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atalanta vs Liverpool, Liga Europa 2024

Hari itu, Ludogorets Razgrad kuasai 60% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target.

Untuk musuh mereka, Red Star Belgrade mendapatkan 17 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Guélor Kanga (64′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Jérôme Brisard.

Bos Red Star Belgrade Dejan Stankovic mempunyai pendamping komplet, tanpa permasalahan kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini karena group yang betul-betul sehat yang ada untuk diputuskan.

Karena group yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan, manager Ludogorets Razgrad Stanislav Genchev tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan mendekati laga ini.

Georgi Terziev ialah seorang bek yang terlahir di Sliven, Bulgaria pada 18 April 1992.

Status khusus Terziev ialah bek tengah, tapi dia kerap dipakai sebagai bek sayap dan harus dicatat jika dia ialah pemain sepak bola berkaki dua.

Pemain internasional Bulgaria mengawali karier mudanya di club kota kelahirannya Sliven dan ia berpindah ke Naftex Burgas.

Sesudah membuat sembilan performa untuk club di tingkat senior, Georgi Terziev tergabung dengan Chernomorets Burgas pada 2009.

Bek bermain untuk Hiu dari 2009 sampai 2013 dan ia memilih untuk bawa kariernya ke tingkat selanjutnya.

Georgi Terziev tanda-tangani kontrak dengan club Bulgaria Ludogorets pada 12 Agustus 2013 dengan ongkos €500.000 dan ia secara cepat menunjukkan dianya sebagai pemain reguler team khusus di club.

Tetapi, pada 2017 dia mainkan delapan laga untuk club Kroasia Hajduk Split dengan status utang, tapi dia kembali lagi ke Razgrad di akhir musim 2016/2017.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg di Bundesliga 2024

Bicara mengenai karier internasionalnya, Georgi Terziev lakukan kiprahnya untuk timnas sepak bola Bulgaria pada Oktober 2011 dalam laga pertemanan menantang Ukraina.

Nampaknya Ludogorets Razgrad perlu mainkan sepak bola yang luar biasa untuk cetak gol menantang team Red Star Belgrade yang kemungkinan akan betul-betul pimpin laga ini.

Kondisi Pemain

Red Star

Veljko Nikoli tidak tampil untuk klub sejak Oktober dan dia hanya tampil satu kali di kompetisi tersebut. Bek Marko Gobeljić dan Miloš Degenek dikartu merah saat kalah 1-0 melawan Midtjylland dan diskors untuk pertandingan ini.

Cedera: Veljko Nicolic

Suspensi: Marko Gobeljić, Miloš Degenek

Ludogorets

Higinio Marín hampir kembali tetapi pertandingan ini datang terlalu cepat baginya. Anton Nedyalkov dan Wanderson adalah absen jangka panjang dan hanya diharapkan kembali pada tahun 2022.

Cedera: Higinio Marín, Anton Nedyalkov, Wanderson

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Red Star Belgrade Prediksi XI (4-1-4-1): Milan Borjan; Milan Rodic, Radovan Pankov, Aleksandar Dragovic, Milan Gajic; Sekou Sanogo; Nenad Krsticic, Guelor Kanga, Mirko Ivanic, Filippo Falco; El Fardou Ben

Ludogorets Prediksi XI (4-3-3): Kristijan Kahlina; Cicinho, Josue Sa, Igor Plastun, Jordan Ikoko; Stephane Badji, Claude Goncalves; Bernard Tekpetey; Dominik Yankov, Kiril Despodov; Pieros Sotiriou

Head To Head Red Star Vs Ludogorets

Ada tiga pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Rekor head-to-head sempurna bahkan saat ini, dengan kemenangan untuk masing-masing pihak dan satu pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Dua dari pertemuan mereka terjadi saat kualifikasi untuk kampanye Liga Champions UEFA 2016-17 sementara pertemuan ketiga di babak penyisihan grup awal musim ini, yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk tuan rumah.

Neuciano Gusmão diusir keluar lapangan pada babak kedua untuk menambah cedera bagi tim Bulgaria.

2021-09-30 UEFA Europa League Ludogorets 0-1 FK Crvena zvezda
2020-02-01 Persahabatan Klub FK Crvena zvezda 1-0 Ludogorets
2020-02-01 Persahabatan Klub Ludogorets 0-1 FK Crvena zvezda
2019-02-02 Persahabatan Klub Ludogorets 1-3 FK Crvena zvezda
26-07-2016 Liga Champions UEFA Ludogorets 2-2 FK Crvena zvezda

5 Pertandingan Terakhir

W Mladost 1-5 FK Crvena zvezda
W FK Indjija 0-1 FK Crvena zvezda
W Vojvodina 1-2 FK Crvena zvezda
L FK Crvena zvezda 0-1 Midtjylland
W Radnicki 1923 0-3 FK Crvena zvezda

L CSKA 1948 Sofia 2-0 Ludogorets
W Ludogorets 1-0 Lok. Plovdiv
L Braga 4-2 Ludogorets
W Ludogorets 2-0 Beroe
W Ludogorets 3-1 Lok. Gorna

Prediksi Skor Red Star Belgrade vs Ludogorets

Red Star Belgrade akan berharap bahwa mereka tampil lebih baik dari pertandingan sebelumnya di pertandingan kandang ini. Mereka telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan dan kebobolan tiga sejauh ini, yang merupakan hasil yang layak, tetapi mereka akan mengandalkan penampilan buruk tim tamu di sini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ludogorets telah kebobolan tujuh gol dan hanya mencetak tiga gol, sehingga peluang menang bagi tuan rumah terlihat bagus. Klub Serbia juga tidak akan diperkuat dua bek tim utama mereka, tetapi seharusnya bisa menjaga agar Ludogorets tidak mencetak gol.

Red Star Belgrade vs Ludogorets: 2-0

Bagikan

Also Read