Prediksi Atletico Madrid vs AC Milan, 25 November, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Atletico Madrid vs AC Milan, 25 November, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atletico Madrid Vs AC Milan, malam hari ini Jadwal Liga Champions 25 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Inggris Musim 2021/2022.

 

Analisis Pertandingan

Atlético Madrid akan bermain di laga ini sesudah kebuntuan La Liga 3-3 menantang Valencia.

Dalam laga itu, Atlético Madrid mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target.

Untuk Atlético Madrid, gol diciptakan oleh Luis Suárez (35′), Stefan Savic (50′ Gol bunuh diri), Antoine Griezmann (58′) dan ime Vrsaljko (60′).

Di lain sisi, Valencia CF mempunyai 11 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target. Hugo Duro (92′, 96′) cetak gol untuk Valencia.

Laga yang mengikutsertakan Atlético Madrid condong jadi tatap muka yang memikat belakangan ini dengan beberapa peluang cetak gol.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, jumlah 24 gol sudah masuk untuk kedua pihak dipadukan (rerata empat gol per laga) dengan 12 salah satunya dibuat oleh Atlético Madrid.

Pada laga awalnya, AC Milan bermain seri 1-1 di pertandingan Serie A menantang Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, AC Milan sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke arah gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Untuk musuh mereka, Inter Milan mendapatkan 13 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Hakan alhanoglu (11 ‘) dan Stefan de Vrij (17′ Gol bunuh diri) cetak gol untuk Inter Milan.

Statistik bercerita ceritanya, dan AC Milan sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh enam gol keseluruhannya.

Di baris belakang, AC Milan tidak begitu kompak sama sekalipun. Kami akan selekasnya ketahui apa trend itu bisa diteruskan ke laga selanjutnya.

Laga liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga Liga Champions hari kedua pada 28/09/2021 saat AC Milan usai 1-2 Atlético Madrid.

Di kesempatan itu, AC Milan mempunyai 36% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Rafael Leão (20′).

Di lain sisi, Atlético Madrid mendapatkan 22 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Antoine Griezmann (84′) dan Luis Suárez (97′) cetak gol.

Wasitnya ialah Cüneyt akir.

Manager Atlético Madrid Diego Simeone akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini karena team yang seutuhnya sehat yang ada untuk diputuskan.

Karena group yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, manager AC Milan Stefano Pioli tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini.

Zlatan Ibrahimovic ialah pemain sepak bola Swedia turunan Bosnia. Ibra terlahir di Malmo pada 3 Oktober 1981 dan, sebagai hasilnya, dia memilih untuk sebagai wakil Swedia di pentas internasional.

Striker dengan tinggi 195 cm ini mengawali karier seniornya di Malmo dan pada 2011 dia berpindah ke Ajax.

Ibrahimovic hasilkan performa mengagumkan untuk Amsterdammers dari 2001 sampai 2004 dan, sebagai hasilnya, dia dihubungkan dengan kepindahnya dengan beberapa raksasa Eropa.

Di tahun 2004 dia tanda-tangani persetujuan dengan Juventus dengan ongkos € 16 juta. Ibra cetak 23 gol dalam 70 laga liga bersama Bianconeri dan ia memenangi dua piala Serie A bersama club (ke-2 nya ditarik karena kasus Calciopoli).

Ia bermain untuk Inter dan Milan di periode lalu dan ia ialah sisi dari Barcelona rakyatnesia 2009 dan 2011.

Pada 2012 dia berpindah ke PSG dan harus dicatat jika dia memenangi piala Ligue 1 bersama les Parisiens.

Sesudah cetak gol pada laga terakhir kalinya untuk PSG menantang Nantes, dia tergabung dengan Manchester United pada musim panas 2016. Ibrahimovic sebagai wakil Swedia di sejumlah kompetisi besar.

Atletico Madrid ialah team Spanyol yang bermain di Seksi Primera (La Liga). Los Rojiblancos atau los Colchoneros mainkan laga kandang mereka di Estadio Vicente Calderon, yang memuat sampai 54.960 pemirsa. Atletico Madrid sudah memenangi 10 gelar La Liga, tapi mereka belum mengusung piala Piala Eropa (Liga Champions).

Los Rojiblancos sudah memenangi 10 piala Copa del Rey (Piala Spanyol) dan harus dicatat jika mereka menaklukkan pesaing sekota mereka Real Madrid di final Piala Spanyol 2012/2013.

Persaingan ke-2 club ibukota ini lumayan besar dan El Madrileno dipandang seperti salah satunya derby paling hebat di dunia sepakbola.

Atletico Madrid mainkan dua final Liga Champions di bawah bimbingan Diego Simeone, tapi mereka tidak berhasil menaklukkan Real Madrid dalam laga persaingan perebutan gelar (2013/2014 dan 2015/2016).

Tetapi, pakar strategi Argentina itu menolong Atletico Madrid memenangi piala La Liga di tahun 2014 dan, tidak disangsikan kembali, ia adalah pelatih tersukses dalam riwayat club ibukota.

Hati kami ialah jika Atlético Madrid kemungkinan akan memimpin kepenguasaan bola dan diganjar dengan kesempatan-peluang yang pantas.

Tetapi, AC Milan kemungkinan mendapati pekerjaan yang susah untuk mendapati sisi belakang gawang – tapi, kami menyaksikan mereka kadang beresiko.

Kondisi Pemain

Atletico Madrid

Atletico Madrid tidak akan diperkuat bek kanan Inggris Kieran Trippier dan penyerang Portugal Joao Felix, sementara bek tengah Brasil Felipe dan pemain internasional Prancis Antoine Griezmann diskors. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Diego Simeone diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Kieran Trippier, Joao Felix

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Antoine Griezmann, Felipe

AC Milan

Sementara itu, manajer AC Milan Stefano Pioli tidak dapat menggunakan jasa penjaga gawang Prancis Mike Maignan, penyerang Kroasia Ante Rebic, dan bek kanan Davide Calabria. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Inggris Fikayo Tomori dan pemain sayap Spanyol Samu Castillejo.

Cedera: Mike Maignan, Ante Rebic, Davide Calabria

Diragukan: Samu Castillejo, Fikayo Tomori

Prediksi Susunan Pemain

Atletico Madrid Prediksi XI (3-4-2-1): Jan Oblak, Stefan Savic, Jose Maria Gimenez, Mario Hermoso, Sime Vrsaljko, Koke, Rodrigo De Paul, Yannick Carrasco, Thomas Lemar, Matheus Cunha, Luis Suarez

AC Milan Prediksi XI (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu, Alessandro Florenzi, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez, Franck Kessie, Ismael Bennacer, Alexis Saelemaekers, Rade Krunic, Rafael Leao, Zlatan Ibrahimovic

Head to Head Atletico Madrid Vs AC Milan

Dalam tiga pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Atletico Madrid memegang keunggulan, setelah memenangkan ketiga pertandingan.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Liga Champions, dengan Atletico Madrid mengalahkan AC Milan 2-1. Gol di babak kedua dari penyerang Prancis Antoine Griezmann dan striker Uruguay Luis Suarez memastikan kemenangan bagi Atletico Madrid. Penyerang Portugal Rafael Leao mencetak gol hiburan bagi AC Milan, yang membuat gelandang Pantai Gading Franck Kessie diusir keluar lapangan pada babak pertama.

2021-09-28 Liga Champions UEFA Milan 1-2 Atl. Madrid
2014-03-11 Liga Champions UEFA Atl. Madrid 4-1 Milan
2014-02-19 Liga Champions UEFA Milan 0-1 Atl. Madrid

5 Pertandingan Terakhir

W Atl. Madrid 1-0 Osasuna
D Valencia 3-3 Atl. Madrid
L Liverpool 2-0 Atl. Madrid
W Atl. Madrid 3-0 Real Betis
D Levante 2-2 Atl. Madrid

L Fiorentina 4-3 Milan
D Milan 1-1 Internazionale
D Milan 1-1 FC Porto
W Roma 1-2 Milan
W Milan 1-0 Torino

Prediksi Skor Atletico Madrid vs AC Milan

Atletico Madrid berada di urutan ke-4 di La Liga dan ke-3 di grup Liga Champions mereka saat ini. Meskipun menghabiskan banyak uang untuk pemain seperti Rodrigo De Paul dan Matheus Cunha musim panas ini, Atletico Madrid belum benar-benar melakukannya.

AC Milan, di sisi lain, melanjutkan perkembangan impresif mereka di bawah manajemen Stefano Pioli. Mereka berada di posisi terbawah dalam grup Liga Champions, tetapi performa domestik mereka telah meningkat di bawah Pioli. Penghargaan juga harus diberikan kepada tim rekrutmen mereka, dengan bintang-bintang muda seperti Theo Hernandez, Fikayo Tomori dan Alexis Saelemakers semuanya baik-baik saja.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bentuk kontinental AC Milan telah meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Atletico Madrid untuk menang.

Atletico Madrid vs AC Milan: 3-1

Bagikan

Also Read