Sambangi Anggota yang Sedang Sakit, Dandim Bojonegoro berikan Motivasi

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Wujud perhatian, dan rasa kekeluargaan kepada seluruh keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro ditunjukkan oleh Komandan Kodim (Dandim) Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE, MM, menyempatkan waktunya dengan anjangsana menjenguk anggotanya yakni Serda Eko Kristanto, yang sedang sakit, di Desa Sumberarum Kecamatan Dander, Kamis (23/11/2023).

Turut mendampingi Dandim pada kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang baik antara pimpinan dan anggota diantaranya Pasilog Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Abdul Karim Zalukhu, Batipers Peltu M. Ali Imron, serta Danramil 0813-05/Dander dan anggota.

Terlihat, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, S., MM, beserta rombongan memberikan semangat dan motivasi kepada Serda Eko Kristanto yang menderita sakit, dengan harapan agar segera sembuh dan kembali beraktifitas seperti sediakala.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0813 Bojonegoro memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada anggota Kodim 0813 Bojonegoro yang sedang sakit. Dandim juga berharap, kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dimana pun berada dalam melaksanakan tugas dan pengabdian.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mengetahui kondisi anggota yang sedang sakit secara langsung, dan juga untuk memberikan support serta motivasi kesembuhan kepada anggota yang sedang sakit. Kami terus saling menguatkan dalam persaudaraan, dan semoga kita selalu dalam lindungan Alloh SWT, amiin…,” kata Letkol Czi Arief Rochman Hakim, penuh harap.

**(Sumber: Pendim 0813 Bojonegoro/Red).

Bagikan

Also Read