Cara Mendapatkan Kode Gratis Roblox FIFA World

Nur Chafshoh

Cara Mendapatkan Kode Gratis Roblox FIFA World
Bagikan

Kini adalah saatnya pesta pora bagi penggila sepakbola dunia. Saat ini, Anda bisa memperlihatkan rasa cinta Anda untuk sepak bola dengan Roblox FIFA World. Anda akan menerima medali dengan beragam tampilan dari bermain Roblox via aktivitas sekaligus memenangkan pertandingan melawan lawan.

Dengan itu Anda dapat mengakses toko yang mana jalur baru menunggu Anda yang akan memberikan kesempatan untuk sukses. Berikut cara memperoleh kode gratis Roblox FIFA World beserta petunjuk langkah demi langkah bagaimana melakukan redeem.

Cara Mendapatkan Kode Gratis Roblox FIFA World

Diantara cara paling simpel untuk memperoleh kode redeem gratis Roblox FIFA World yaitu dengan ikut-serta dalam ajang EA Sports dari aplikasi jejaring sosial rakyatnesia lain Facebook, Twitter juga Youtube. Banyak orang kerap menyelenggarakan event dan kontes dengan hadiah yang bisa Anda bergabung di dalamnya agar memenangkan kode.

Metode luar biasa yang lain demi memperoleh kode redeem Roblox FIFA World gratis yaitu ikut dalam server pertandingan Dunia FIFA untuk memburu hadiah dari channel #giveaways. Lainnya lagi, Anda pun bisa mengecek di r/FIFAWorld subreddit tempat dimana kode redeem adakalanya dibagikan para anggota komunitas. Oleh karena itu, simak seluruh platform tersebut dan Anda tentu akan memperoleh beberapa kode yang diinginkan.

Kode dan Hadiah dari Roblox FIFA World gratis

Hingga kini, tersedia dua kode redeem yang masih aktif Dunia FIFA. Pastinya nanti akan ada lebih beragam kode yang bakal ditampilkan yang akan memberikan berbagai hadiah istimewa. Berikut kode redeem Roblox FIFA World dan hadiah yang akan didapat :

FIFA5000 akan mendapatkan Jack Oí Lantern Football
FIFAWorld akan mendapatkan s350 Medals

Cara Redeem Kode Roblox FIFA World

Urutan langkah yang harus dilakukan untuk me-redeem kode FIFA World yaitu :

  • Tap di KODE yang ditampilkan dalam layar game.
  • Ketuk tombol interaksi.
  • Klik tombol Enter dan anda dapat langsung mengklaim hadiah dalam game.

Simpel sekali kan cara menebus kode Dunia FIFA. Jangan ditunda sebab kode itu mempunyai masa aktif yang terbatas. Selamat mencoba, semoga berhasil!


Bagikan

Also Read