Prediksi Malmo vs Zenit, 24 November, Liga Champions

Dedi Suparman

malmo prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Malmo Vs Zenit st Petersburg, malam hari ini Jadwal Liga Champions 24 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Malmö, sebagai kelanjutan hasil dari awalnya, akan menginginkan hasil yang serupa sesudah kemenangan 0-2 di Allsvenskan menantang IFK Göteborg.

Dalam laga itu, Malmö FF sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 21 tendangan ke gawang dengan 6 pas target.

Pembuat gol untuk Malmö FF ialah Søren Rieks (27 ‘, 70′). IFK Göteborg mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

Dalam 6 laga awalnya, Malmö FF bimbingan Jon Tomasson sudah cetak keseluruhan total 7 kali, memberikan mereka jumlah rerata gol per laga sama dengan 1,17.

Zenit St Petersburg tiba ke laga ini sesudah menang 5-1 di Liga Premier dengan menaklukkan Nizhny Novgorod dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Zenit St Petersburg mempunyai 58% kepenguasaan bola dan 22 eksperimen ke gawang dengan 9 salah satunya pas target.

Untuk Zenit St Petersburg, gol diciptakan oleh Malcom (24′), Artyom Dzyuba (34′, 45′, 59′) dan Dmitri Chistyakov (88′).

Nizhny Novgorod mempunyai 7 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Aleksei Kozlov (39′) jadi pembuat gol untuk Nizhny Novgorod.

Zenit St Petersburg yang paling medis sudah menolong diri sendiri untuk hasilkan banyak gol sepanjang enam laga awalnya (persisnya 18).

Itu sukses sebagai rerata mengagumkan dari tiga gol yang diciptakan per games sepanjang waktu periode ini.

Pertandingan liga awalnya yang menghadapkan tim-tim ini ialah laga Liga Champions hari kedua pada 29/09/2021 yang usai dengan score di Zenit St Petersburg 4-0 Malmö FF.

Waktu itu, Zenit St Petersburg sukses kuasai 55% dan 24 usaha ke gawang dengan 9 pas target.

Beberapa pembuat gol ialah Cláudinho (9′), Daler Kuzyayev (49′), Aleksey Sutormin (80′) dan Wendel (94′).

Di lain sisi, Malmö FF lakukan 11 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Anastasios Sidiropoulos.

Manager Malmö Jon Tomasson mempunyai pendamping komplet, tanpa permasalahan kesehatan benar-benar tiba ke laga ini karena barisan yang betul-betul sehat untuk diputuskan.

Dengan team yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, manager Zenit St Petersburg Sergei Semak tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini.

Sepanjang tahun Artem Dzyuba sudah menunjukkan dianya sebagai salah satunya pemain terbaik di Liga Premier Rusia.

Striker dengan tinggi 196 cm ini mengawali karier seniornya di Spartak Moscow dan sesudah akhiri periode pinjamannya dengan Tom Tomsk dan Rostov, dia berpindah ke Zenit St. Petersburg di tahun 2015.

Artem Dzyuba cetak 15 gol untuk Zenitchiki dalam kampanye Liga Primer Rusia 2015-16, sekalian memberi sembilan assist untuk rekanan satu teamnya.

Striker Rusia itu tidak sesukses musim 2016/2017 dengan cetak 13 gol di dalam 26 performa untuk pasukan Roberto Mancini, dan enam assist.

Dzyuba lakukan kiprahnya untuk timnas sepak bola Rusia pada November 2011 dalam laga pertemanan menantang Yunani, tapi ia tidak sebagai wakil Rusia diperputaran final Euro 2012.

Penyerang Zenit cetak gol pertama kalinya untuk timnas Rusia pada 8 September 2014 dalam kemenangan 4-0 atas Liechtenstein.

Artem Dzyuba terlahir di Moskow (Uni Soviet) pada 22 Agustus 1988 dan sebagai produk dari sekolah sepak bola Spartak Moscow.

Dibangun pada 24 Februari 1910, Malmo ialah team Swedia yang bersaing di liga Allsvenskan.

The Blues menyongsong pesaing mereka di Stadion, Malmo, lokasi yang dibuka pada April 2009.

Penting untuk dicatat jika stadion bisa memuat sampai 22.500 simpatisan yang 18.000nya duduk.

Malmo ialah team Swedia tersukses, dengan team memenangi piala lokal ke-23 mereka di tahun 2017.

The Blues menuntaskan musim dengan unggul tujuh point dari AIK, cetak 63 gol dan kecolongan 27 dalam prosesnya.

Bicara mengenai keberhasilan club di Eropa, Malmo sukses capai final Piala Eropa pada musim 1978/1979, tapi mereka pada akhirnya tidak berhasil memenangi piala.

Team Swedia ditaklukkan oleh Nottingham Forest dalam laga persaingan perebutan gelar (0-1), dengan Trevor John Francis cetak salah satu gol dalam laga itu. Malmo kenakan baju biru langit dan celana pendek putih ketika bermain di kandang, dan warna tandangnya hitam.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa jika Malmö FF kemungkinan kesusahan untuk mencatat score menantang team Zenit St Petersburg ini yang menurut kami harus cetak minimal sekali untuk menang.

Kondisi pemain

Malmo

Anders Christiansen (paha), Felix Beijmo (tulang selangka), Jonas Knudsen (lutut) dan Ola Toivonen (lutut) semuanya harus absen untuk juara Swedia karena cedera.

Cedera: Anders Christiansen, Felix Beijmo, Jonas Knudsen, Ola Toivonen

vvvv

Zenit

Stanislav Kritsyuk (kaki) dan Daler Kuzyaev (ketukan) tidak tersedia karena cedera. Gelandang Claudinho telah absen karena sakit.

Cedera: Stanislav Kritsyuk, Daler Kuzyaev

Penyakit: Claudinho

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Malmo Prediksi XI (3-5-2): Johan Dahlin (GK); Eric Larsson, Niklas Moisander, Franz Brosson; Adi Nalic, Bonke Innocent, Sergio Pena, Sebastian Nnasi, Soren Rieks; Antonio Colak, Malik Abubakari

Zenit Saint Petersburg Prediksi XI (3-4-2-1): Stanislav Kritsyuk (GK); Dmitri Chistyakov, Dejan Lovren, Yaroslav Rakitskiy; Aleksey Sutormin, Danil Krugovoy, Andrie Mostvoy, Wendel; Sardar Azmoun, Malcolm; Artem Dzyuba

Head To Head Malmo Vs Zenit

Pertemuan leg pertama antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan kandang 4-0 bagi Zenit pada matchday kedua. Empat pria berbeda masuk ke daftar pencetak gol untuk menginspirasi kemenangan bagi Rusia.

Malmo telah berhasil meraih tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Zenit memiliki rekor serupa dari urutan yang sama, dengan tiga kemenangan, satu kekalahan dan satu hasil imbang.

2021-09-29 Liga Champions UEFA Zenit Petersburg 4-0 Malmo FF

5 Pertandingan Terakhir

D Malmo FF 2-2 Häcken
W Goteborg 0-2 Malmo FF
L Malmo FF 0-1 Chelsea
W Sirius 2-3 Malmo FF
W Malmo FF 1-0 AIK

W Zenit Petersburg 5-1 Olimpiyets
D Ural 0-0 Zenit Petersburg
L Juventus 4-2 Zenit Petersburg
W Zenit Petersburg 4-1 Dynamo Moscow
W Zenit Petersburg 7-1 Spartak Moskow

Prediksi Skor Malmo vs Zenit st Petersburg

Tim tuan rumah tidak akan rugi apa-apa dan kemungkinan besar akan habis-habisan untuk mencari poin dan gol pertama mereka musim ini di depan para penggemar mereka.

Zenit memiliki peluang yang sangat tipis untuk maju ke babak sistem gugur tetapi juara Rusia akan tertarik untuk mempertahankan tempat ketiga dan turun ke Liga Europa.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Para pengunjung adalah favorit karena silsilah dan kualitas mereka yang unggul, tetapi kami mendukung rampasan untuk dibagikan dalam undian dengan skor tinggi.

Malmo vs Zenit: 0-1

Bagikan

Also Read