Prediksi Torino vs Udinese, 23 November, Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi Torino vs Udinese, 23 November, Liga Italia
Bagikan

 

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Torino vs Udinese, jadwal Liga Italia malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 23 November 2021, pukul 02.45 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan Liga Italia Seri A musim 21/22.

Analisis Pertandingan

Il Toro tidak berhasil tampil mengagumkan dalam kekalahan 1-0 dari Spezia, dengan team tidak lakukan lebih satu shooting pas target dalam laga paling akhir mereka saat sebelum interval internasional.

Pasukan Igor Juric hasilkan atraksi yang lebih baik di kandang dibanding di perjalanan, dan menyaksikan jika Andrea Belotti sudah tingkatkan performnya dari minggu ke minggu, kemenangan kandang harus diperhitungkan.

Semua Ansaldi, Praet, dan Mandragora dipandang disangsikan untuk laga, sementara Rodriguez masih tetap di ruangan rekondisi.

Zebrette, di lain sisi, tidak berhasil memenangi empat laga tandang awalnya, dan mereka mustahil menghancurkan acara pesta Torino di Stadio Olimpico di Torino.

Makengo mangkir karena skorsing, sementara Pussetto mangkir karena cidera.

Torino akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini susul kekalahan 1-0 di Serie A dalam laga paling akhir mereka pada tangan Spezia.

Dalam laga itu, Torino kuasai 60% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Spezia mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Jacopo Sala (58′) jadi pembuat gol untuk Spezia.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Birmingham City vs Coventry City, Championship Inggris 2024

Karakter umum dari games Torino yang lebih baru ialah jumlah hasil dengan 0 didalamnya.

Ambil 6 benturan awalnya yang ke arah ini, di 5 salah satunya taruhan pada “Ke-2 Team yang Cetak Score” bisa menjadi pecundang.

Masuk ke ini, Torino tak pernah kalah di dalam 2 laga liga kandang awalnya.

Udinese masuk ke laga ini sesudah menang 3-2 Serie A dengan kekalahan Sassuolo di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Udinese sukses kuasai 37% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Untuk Udinese, beberapa gol itu diciptakan oleh Gerard Deulofeu (8′) dan Beto (51′).

Sassuolo mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Domenico Berardi (15′) dan Davide Frattesi (28′, 39’Gol bunuh diri) cetak gol untuk Sassuolo.

Udinese tampil oke saat serang dalam laga paling akhir mereka, cetak 9 gol dalam 6 laga paling akhir mereka.

Ini tidak tutupi bukti jika Udinese dapat tingkatkan pertahanan sesudah cetak gol ke gawang dalam 6 laga yang serupa. Kami harus menyaksikan apa trend itu bisa diteruskan ke laga selanjutnya.

Menjelang pertandingan ini, Udinese tidak pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir kalinya di liga.

Pengecekan dari laga head to head awalnya pada 16/09/2018 memberitahu kita jika Torino sudah memenangi 3 salah satunya dan Udinese 2, dalam jumlah laga seri sekitar 1.

Keseluruhan kombinasi 11 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 6 dari Il Toro dan 5 untuk Bianconeri Friuliani. Itu ialah angka rerata gol per games sejumlah 1,83.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Pertandingan paling akhir di liga rakyatnesia ke-2 nya ialah Serie A match day 30 pada 10/04/2021 saat Udinese usai 0-1 Torino.

Dalam laga itu, Udinese mempunyai 64% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Untuk musuh mereka, Torino mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. Andrea Belotti (61′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Daniele Doveri.

Manager Torino Ivan Juric tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini dengan group yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Karena tim yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk penyeleksian, manager Udinese Luca Gotti tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini.

Di sini, kami berpikiran jika Udinese betul-betul perlu bekerja yang baik untuk tempatkan gol melalui team Torino ini yang menurut kami harus cetak satu, minimal.

Kondisi Pemain

Torino

Il Toro saat ini diganggu oleh serentetan cedera, dengan lima pemain – Simone Verdi, Dennis Praet, Ricardo Rodriguez, Rolando Mandragora dan Cristian Ansaldi – kemungkinan akan absen.

Andrea Belotti, yang hanya mencetak dua gol di liga musim ini, akan berharap menemukan sepatunya di sini.

Cedera: Simone Verdi, Dennis Praet, Ricardo Rodriguez, Rolando Mandragora, Cristian Ansaldi

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Udinese

Jean Victor-Makengo akan menjalani skorsing karena kartu merah yang diterimanya saat menang atas Sassuolo.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

Namun, tidak banyak perubahan yang diharapkan dalam XI Luca Gotti, dengan kemungkinan Destiny Udogie yang berusia 18 tahun masuk ke pertahanan.

Roberto Pereyra akan bergabung dengan Gerard Deulofeu dan Beto di lini serang lagi.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Jean Victor-Makengo

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi susunan pemain

Torino (3-4-3): Vanja Milinkovic-Savic; Armando Izzo, Bremer, Alessandro Buongiorno; Wilfried Singo, Sasa Lukic, Tommaso Pobega, Ola Aina; Josip Brekalo, Andrea Belotti, Marco Pjaca.

Udinese (3-4-3): Marco Silvestri; Rodrigo Becao, Bram Nuytinck, Samir; Nahuel Molina, Walace, Tolgay Arslan, Destiny Udogie; Gerard Deulofeu, Beto, Roberto Pereyra.

head to Head torino Vs Udinese

Udinese telah memenangkan 12 dari 30 pertandingan terakhir mereka melawan Torino, yang telah mengalahkan mereka 11 kali.

Musim lalu, tim tamu memenangkan pertandingan mereka di liga, dengan Udinese mengamankan kemenangan 3-2 di Turin, sebelum Torino membalas dendam dengan kemenangan 1-0 di Udine.

2021-04-10 Serie A Udinese 0-1 Torino
2020-12-12 Serie A Torino 2-3 Udinese
2020-06-23 Serie A Torino 1-0 Udinese
2019-10-20 Serie A Udinese 1-0 Torino
2019-02-10 Serie A Torino 1-0 Udinese

L Spezia 1-0 Torino
W Torino 3-0 Sampdoria
L Milan 1-0 Torino
W Torino 3-2 Genoa
L Napoli 1-0 Torino

D Udinese 2-2 Koper
W Udinese 3-2 Sassuolo
L Internazionale 2-0 Udinese
D Udinese 1-1 Hellas Verona
D Atalanta 1-1 Udinese

Prediksi Skor Torino vs Udinese

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua tim memiliki skuad penyerang yang kuat, jadi ini bisa menjadi urusan dengan skor tinggi, dan kami menempatkan uang kami pada hasil imbang. atau kemenangan tipis untuk torino

Torino vs Udinese: 1-0

Bagikan

Also Read