Prediksi Liverpool vs Arsenal, 21 November, Premiere Liga Inggris

moch akbar fitrianto

liverpool prediksi november
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool Vs Arsenal, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 21 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liga Inggris matchday keduabelas akan selekasnya diawali diakhir minggu ini sesudah periode interval internasional selesai. Ke-2 puluh team siap ke lapangan kembali untuk sama-sama sikut merebutkan beberapa poin penting buat membenahi status di klassemen.

Berlaga kembali di kelanjutan Liga Inggris, Liverpool ditegaskan akan menarget kemenangannya pada pertandingan menantang Arsenal. Apa lagi dalam dua laga terakhir kalinya ini mereka buang-buang point yang seharusnya dapat dicapai penuh.

Dalam dua pertandingan itu, team yang berjulukan The Reds ini alami hasil seimbang saat berlaga menantang Brighton. Selanjutnya seterusnya mereka harus menyerah saat hadapi West Ham United dengan score 3-2.

Bila kalah kembali atas Arsenal karena itu tempatnya pada tempat ke-4 ditegaskan akan disalip oleh The Gunners. Karena itu Jurgen Klopp sebagai pelatih team tentu tidak mau hal itu terjadi dan usaha coba yang terbaik.

Pelatih dari Jerman itu peluang turunkan beberapa pemain unggulannya dengan mekanisme 4-3-3. Mohamed Salah dan Sadio Mane dipercayai kembali isi status pemain sayap team dan terpasangkan bersama penyerang team, Divock Origi. Sayang si pelatih tidak bisa mainkan Roberto Firmino karena alami cidera.

Baris tengah The Reds bisa menjadi punya tiga pemain tengah unggulan team. Jordan Henderson, kapten team terpasangkan bersama Naby Keita buat isi status pemain tengah sentra. Sementara Fabinho didapuk sebagai pemain tengah bertahan.

Pertahanan Liverpool akan diperkokoh dengan kehadiran empat beknya. Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold diperkirakan isi status bek sayap. Diteruskan oleh duet Virgil Van Dijk dan Joel Matip di bidang bek tengah. Selanjutnya akan Alisson Becker diputuskan isi status penjaga gawang.

Dalam pada itu Arsenal yang kesusahan pada awal musim pelan-pelan bangun dan sekarang isi lima besar Liga Inggris. Bahkan juga team yang berjulukan The Gunners itu tiba ke Anfield Fase bermodal tiga kemenangan beruntunnya.

Team asal London Utara ini sukses mengalahkan Aston Villa, Leicester City dan Watford dalam tiga pertandingan itu. Menurut bursa website judi slots paling dipercaya menyebutkan kebangunan team ini mempunyai potensi merasuki beberapa pemain kembali di pertandingan menantang Liverpool.

Diprediksikan Mikel Arteta, pelatih team akan bermain memakai skema permainan 4-4-2. Pierre-Emerick Aubameyang ditegaskan akan berduet dengan penyerang asal Prancis, Alexandre Lacazette di baris paling depan team. Mendobrak pertahanan Liverpool jadi pekerjaan khusus ke-2 penyerang itu.

Ke-2 nya akan didukung bermainnya oleh dua pemain tengah sayap opsi Mikel Arteta. Di mana ke-2 pemain itu ialah Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka. Mereka akan diberi pekerjaan menolong ke-2 stikernya memperoleh kesempatan.

Martin Odegaard dan Albert Lokonga ialah dua tambahan pemain di bidang tengah untuk isi status pemain tengah sentra. Peranan sebagai ganda pivot akan dijalankankan ke dua pemain tengah team itu.

Baris belakang The Gunners akan dihias oleh empat nama pemain bertahannya. Kieran Tierney dan Takehiro Tomiyasu diperkirakan jadi unggulan di bidang bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Ben White dan Gabriel di bek tengah. Penjaga gawang muda team, Aaron Ramsdale peluang turun sebagai kiper.

Kondisi Pemain

Liverpool
Bos Liverpool Jürgen Klopp akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap dimainkan.

Arsenal

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Arsenal Mikel Arteta tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

head To head Liverpool Vs Arsenal

Liverpool memiliki keunggulan marjinal melawan Arsenal dan telah memenangkan 91 dari 233 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 81 kemenangan Arsenal.

Liverpool telah mencetak 18 gol yang menakjubkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan Arsenal di Liga Premier dan telah mendominasi The Gunners di Anfield. Arsenal tidak kebobolan gol dalam dua pertandingan terakhir mereka dan mencatatkan clean sheet dalam enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Pertandingan tandang Liga Inggris.

Mohamed Salah memiliki rekor luar biasa melawan Arsenal dan telah mencetak tujuh gol dan dua assist dalam sembilan pertandingan terakhirnya melawan The Gunners. Roberto Firmino dari Liverpool juga memiliki rekor luar biasa melawan Arsenal dan telah mencetak delapan gol Liga Premier melawan lawan Jurgen Klopp Sabtu ini.

Sejak Jurgen Klopp mengambil kendali di Liverpool, Arsenal hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan Liga Premier melawan raksasa Merseyside.

2021-04-03 Liga Premier Arsenal 0-3 Liverpool
2020-10-01 Piala Liga Liverpool 0-1 Arsenal
2020-09-28 Liga Premier Liverpool 3-1 Arsenal
2020-08-29 Community Shield Arsenal 2-1 Liverpool
2020-07-15 Premier League Arsenal 2-1 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir

L West Ham 3-2 Liverpool
W Liverpool 2-0 Atl. Madrid
D Liverpool 2-2 Brighton
W Preston 0-2 Liverpool
W Manchester United 0-5 Liverpool

W Arsenal 1-0 Watford
W Leicester City 0-2 Arsenal
W Arsenal 2-0 Leeds
W Arsenal 3-1 Aston Villa
D Arsenal 2-2 Crystal Palace

Prediksi Skor Liverpool Vs Arsenal

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Laga hebat di matchday keduabelas ini ditegaskan jadi pertandingan yang hebat. Tetapi Liverpool dengan peranan sebagai tuan-rumah lebih mempunyai potensi mencetak kemenangan dan diperkirakan bisa mengalahkan Arsenal dengan score 2 – 1.

Liverpool Vs Arsenal : 2 – 1

Bagikan

Also Read