Prediksi Burnley Vs Crystal Palace, 20 November, Premiere Liga Inggris

moch akbar fitrianto

crystal palace prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Burnley Vs Crystal Palace, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Menyongsong pertandingan kandang akhir minggu kedepan, Sean Dyche dan pasukannya percaya diri sanggup menjaga tiga point kandang. Modal khusus mereka ini kali ialah dua pertandingan terkini dengan hasil lumayan cemerlang. Dari pertandingan kandang terkini di Liga Inggris musim ini, tim The Clarets sukses menuai kemenangan prima selesai menggulingkan Brentford dengan score 3:1. Pada pertandingan selanjutnya, team ini sukses memaksakan Chelsea untuk share satu point lewat pertandingan seimbang 1:1.

Meskipun begitu, dua hasil seimbang di atas belum sanggup bawa Burnley keluar zone Kemunduran. Dari minggu terkini Burnley masih ketahan di rangking ke-18 dengan koleksi delapan point. Mereka sukses mengikir jarak point dengan rangking diatasnya dan sekarang cuman sisa dua point kembali untuk dapat dikejar. Dari hasil pertandingan seimbang melawan Chelsea dapat mereka penilaian dan dipakai kembali di pertandingan ini untuk memburu kemenangan.

Menyongsong pertandingan melawan Burnley diakhir minggu kedepan, Patrick Vieira percaya diri teamnya sanggup bertahan dan menuai kemenangan. Dari 6 pertandingan terkini musim ini, Crystal Palace sudah sukses melalui pertandingan tanpa terjamah kekalahan sekali juga. Kekalahan paling akhir mereka terjadi saat mengunjungi basis Liverpool pada (18/9) tempo hari dengan score 3:0. Tetapi kekalahan ini memberi pelajaran positif untuk tim The Eagles untuk selanjutnya bangun.

Dari minggu terkini, Crystal Palace sukses menempati rangking kesepuluh musim ini dengan koleksi 15 point. Dengan modal enam pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, mereka akan berusaha membabat tiga point penuh dari tuan-rumah di pertandingan kedepan. Ditambah kembali pada dua pertandingan terbaru, team ini belum kecolongan sekali juga. Ini mengisyaratkan bila baris bertahan Crystal Palace susah untuk ditembus.

Menyaksikan lima pertandingan terkini yang telah dilewati Burnley di semua persaingan, team ini mencatat 2x menerima kekalahan. Untung satu pertandingan yang lain sukses disudahi dengan kemenangan manis. Sayang untuk dua pertandingan sisa, The Clarets tidak berhasil tampil optimal dan cuman mainkan pertandingan seimbang. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini Burnley terdaftar telah hasilkan 6 gol dan kecolongan sekitar 7x.

Di lain sisi, Crystal Palace tiba dengan rekor berlaga yang lebih bagus dengan belum terjamah kekalahan sekalinya di lima pertandingan terbaru. Tiga pertandingan awalnya sempat memang usai dengan hasil seimbang beruntun. Tetapi untuk dua pertandingan selanjutnya, team ini sukses memahat kemenangan berturut-turut dan memperoleh hasil optimal. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini, bursa judi slots terkini menyebutkan Crystal Palace terdaftar sanggup hasilkan sembilan gol dan kecolongan sekitar 5 kali.

Kondisi Pemain

Burnley
Bos Burnley Sean Dyche akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Crystal Palace

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Crystal Palace Patrick Vieira tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Head To Head Burnley Vs Crystal Palace

Burnley memiliki rekor bagus melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 21 dari 51 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 13 kemenangan Crystal Palace.

Burnley memiliki rekor luar biasa baru-baru ini melawan Crystal Palace dan mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Eagles. Crystal Palace ingin memenangkan tiga pertandingan Liga Premier secara beruntun untuk pertama kalinya dalam lebih dari 18 bulan.

Connor Gallagher tampil luar biasa untuk Crystal Palace musim ini dan telah mencetak empat gol dan dua assist dalam 10 penampilannya di Premier League sejauh ini. Kemenangan Burnley melawan Brentford bulan lalu mengakhiri 14 pertandingan tanpa kemenangan beruntun mereka di Turf Moor di Premier League.

Tak satu pun dari pertemuan Liga Premier antara Crystal Palace yang berakhir imbang, dengan Eagles memenangkan tiga pertandingan dan Clarets memenangkan lima pertandingan.

2021-02-13 Liga Premier Crystal Palace 0-3 Burnley
2020-11-23 Liga Premier Burnley 1-0 Crystal Palace
2020-06-29 Premier League Crystal Palace 0-1 Burnley
2019-11-30 Liga Inggris Burnley 0-2 Crystal Palace
2019-03-02 Liga Inggris Burnley 1-3 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir

D Chelsea 1-1 Burnley
W Burnley 3-1 Brentford
L Burnley 0-1 Tottenham
D Southampton 2-2 Burnley
L Manchester City 2-0 Burnley

W Crystal Palace 2-0 Wolverhampton Wanderers
W Manchester City 0-2 Crystal Palace
D Crystal Palace 1-1 Newcastle United
D Arsenal 2-2 Crystal Palace
D Crystal Palace 2-2 Leicester City

Prediksi Skor Burnley Vs Crystal Palace

Bila menyaksikan enam tatap muka terkini Burnley melawan Crystal Palace, pada tiga tatap muka awalnya Crystal Palace terlihat lebih menguasai dengan kantongi kemenangan berturut-turut atas Burnley. Tetapi pada tiga tatap muka selanjutnya Burnley terus menang dari Crystal Palace. Dari trend ini dapat disaksikan bila perform dari Crystal Palace sempat turun.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tetapi bila disaksikan dari performa musim ini, The Eagles terlihat mempunyai persiapan bersaing lebih bagus dibanding Burnley. Ini dapat disaksikan dari status klassemen paling akhir yang sanggup dicatatkan oleh masing-masing team. Dengan jadi tuan-rumah dan jadi penghuni zone kemunduran, Burnley kelihatannya masih mempunyai motivasi kuat untuk cari status aman. Dengan begitu pertandingan di antara Burnley melawan Crystal Palace ini kali diprediksikan akan berbuntut dengan score 2 : 1.

Burnley VS Crystal Palace : 2 – 1

Bagikan

Also Read