Prediksi Clermont vs Nice, 21 November, Liga Prancis

Opik Arrow

nice prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Clermont Vs Nice, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 21 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Beberapa pendatang baru membuat awalan yang janjikan untuk musim ini, tapi mereka alami tiga kekalahan berturut-turut di kelas atas Prancis mendekati lawatan Nice.

Pemain tengah Johan Gastien datang dari skorsing, tapi Cedric Hountondji dan Yohann Magnin harus mangkir karena cidera.

Les Aiglons, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk menjaga status mereka di tiga besar. Nice sudah menulis empat kemenangan tandang musim ini, dan ingat perform jelek Clermont, kami yakin jika penumpang dari ke-4 seluruh dunia bisa mendapati nilai dalam taruhan pada team tamu.

Dante mangkir karena skorsing, sementara semua Bard, Atal, Gouiri, Boudaoui, Guessand, Bambu, dan Kluivert masih tetap ada di ruangan perawatan.

Clermont Foot tidak mau mengulang hasil paling akhir mereka di sini susul kekalahan 3-2 di Ligue 1 dalam laga paling akhir mereka menantang St Etienne.

Dalam laga itu, Clermont Foot sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Untuk Clermont Foot, gol diciptakan oleh Mohamed Bayo (59′) dan Jason Berthomier (64′). Di lain sisi, AS Saint-Etienne lakukan 18 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Arnaud Nordin (78′), Jean-Philippe Krasso (92′) dan Sadou Sow (94′) cetak gol untuk St Etienne.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Clermont Foot tidak kecolongan.

Realitanya ialah jika Clermont Foot sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga mereka awalnya, mengirim 10 gol sepanjang waktu itu. Tetapi, skema semacam itu kemungkinan tidak lanjut ke games selanjutnya.

Meneruskan usaha yang tidak berhasil dalam laga paling akhir mereka menantang Montpellier di persaingan Ligue 1, Nice dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Nice kuasai 69% kepenguasaan bola dan 22 shooting pas target dengan 6 pas target. Untuk musuh mereka, Montpellier mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Florent Mollet (80′) jadi pembuat gol untuk Montpellier.

Menyaksikan perform mereka, dan Nice sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 7 gol keseluruhannya. Secara protektif, Nice sudah menyaksikan kekurangan mereka tersingkap.

Manager Clermont Foot Pascal Gastien tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja yang tiba ke permainan ini karena group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan.

Karena team yang seutuhnya sehat untuk diputuskan, manager Nice Christophe Galtier tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini.

Dante ialah bek kaki kiri yang terlahir di Salvador, Brasil pada 18 Oktober 1983.

Bek tengah dengan tinggi 189 cm, yang sanggup bermain sebagai bek kiri, mengawali karier seniornya di Juventus. Sesudah membuat 53 performa untuk club rakyatnesia tahun 2002 dan 2004, dia berpindah ke club Ligue 1 Lille.

Ia bermain untuk club Belgia Charleroi dan Standar dari 2006 sampai 2009 dan pada 27 Desember 2008 ia tanda-tangani kontrak dengan Borussia M’gladbach dengan ongkos yang tidak diutarakan.

Sesudah tampil mengagumkan bersama Fohlen dalam kampanye Bundesliga 2011/2012 dia berpindah ke Bayern Munich di akhir musim dan harus dicatat jika dia cetak 3 gol dalam 83 performa liga untuk FCB.

Di tahun 2015 dia tanda-tangani kontrak dengan sama-sama team Bundesliga Wolfsburg dan dia mainkan 24 laga liga untuk Wolves pada musim 2015/2016.

Di tahun 2013 dia memenangi piala Liga Champions bersama Bayern Munich dan dia mengusung Piala Federasi FIFA bersama Brasil di tahun yang serupa.

Menurut opini kami, Clermont Foot harus tampil oke untuk mencatat score menantang barisan Nice ini yang menurut kami kemungkinan cetak satu, minimal.

Kondisi Pemain

Clermont

Dua pemain diperkirakan akan melewatkan pertandingan ini untuk tuan rumah karena cedera.

Cedera: Cedric Hountondji, Yohann Magnin

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Nice

Bek Dante diskors untuk Nice, sementara tujuh pemain lainnya absen karena cedera.

Cedera: Melvin Bard, Amine Gouiri, Youcef Atal, Hichem Boudaoui, Evann Guessand, Robson Bambu, Justin Kluivert

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Dante

Prediksi Susunan Pemain

Clermont diprediksi XI (4-2-3-1): Arthur Desmas, Akim Zedadka, Jean-Claude Billong, Florent Ogier, Vital N’Simba, Salis Abdul Samed, Jonathan Iglesias, Jim Allevinah, Jason Berthomier, Elbasan Rashani, Mohamed Bayo

Prediksi Nice XI (4-4-2): Walter Benitez, Jordan Lotomba, Jean-Clair Todibo, Flavius ​​Daniliuc, Hassane Kamara, Lucas Da Cunha, Mario Lemina, Khephren Thuram, Alexis Claude Maurice, Andy Delort, Kasper Dolberg

Head To head Clermont vs Nice

Setelah dipromosikan dari Ligue 2 musim lalu, Clermont memulai kampanye Ligue 1 pertama mereka dengan cerah.

Mereka memenangkan dua pertandingan pertama mereka dan seri di dua pertandingan berikutnya, menempatkan mereka di tempat ketiga yang tidak mungkin menjelang jeda internasional bulan September.

Namun, enam kekalahan sejak itu – termasuk tiga dalam tiga pertandingan terakhir mereka – telah membuat Clermont turun ke peringkat 15 klasemen.

Nice, sementara itu, masih terbang tinggi di klasemen di bawah bos baru Christophe Galtier. Dengan tujuh kemenangan dari 13 pertandingan pertama mereka, mereka saat ini berada di posisi ketiga dalam tabel.

Namun, pertandingan terakhir mereka mengecewakan, karena mereka kalah di tangan Montpellier, kalah 0-1 di Allianz Riviera.

Kekalahan itu mematahkan tiga pertandingan beruntun tak terkalahkan dan hanya kekalahan kedua mereka dalam tujuh pertandingan.

Mengingat ini adalah musim pertama Clermont di Ligue 1, mereka tidak memiliki catatan sejarah melawan Nice untuk dibicarakan.

5 Pertandingan Terakhir

L St Etienne 3-2 Clermont
L Clermont 0-1 Marseille
L Nantes 2-1 Clermont
W Clermont 1-0 Lille
D Lorient 1-1 Clermont

L Bagus 0-1 Montpellier
W Angers 1-2 Bagus
D Nice 1-1 Marseille
W Nice 3-2 Lyon
L Troyes 1-0 Bagus

Prediksi Skor Clermont vs Nice

Nice sedang mengalami sedikit krisis cedera sekarang, dan itu – bersama dengan kemampuan mencetak gol dari Mohamed Bayo – akan memberi Clermont harapan untuk pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, tim tamu masih memiliki kekuatan yang cukup dalam dan, setelah punya waktu untuk mempersiapkan, Christophe Galtier pasti akan menyiapkan timnya.

Kami berharap pertemuan ini berakhir dengan kemenangan tandang untuk Nice.

Clermont vs Nice: 0-1

Bagikan

Also Read