Prediksi Lyon vs Marseille, 22 November, Liga prancis

Opik Arrow

lyon prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lyon Vs Marseille, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 22 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Gones mainkan pertandingan-pertandingan dengan score tinggi saat sebelum interval internasional, dengan lebih dari 2,lima gol tertangkap di masing-masing dari 5 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Tino Kadewere dilarang berlaga, sementara semua Habib Keita, Moussa Dembele, Lenny Pintor, dan Jeff Reine-Adelaide mangkir karena cidera.

OM, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk naik ke arah tempat Liga Champions.

Marseille tidak berhasil tampil mengagumkan dalam hasil seimbang tanpa gol dengan Metz, tapi menyaksikan jika mereka ingin kembali lagi ke lajur kemenangan, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada lebih dari 2,lima gol.

Leonardo Balerdi mangkir karena skorsing, sementara Cengiz Under mangkir karena cidera punggung.

Lyon akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini sesudah kalah 4-1 di Ligue 1 dalam laga awalnya menantang Rennes.

Dalam laga itu, Lyon sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target.

Pembuat gol Lyon ialah Lucas Paquetá (92′). Stade Rennais FC lakukan 25 eksperimen ke gawang dengan 12 pas target. Gaëtan Laborde (45′), Hamari Traore (50′) dan Adrien Truffert (76′, 83′) cetak gol untuk Rennes.

Lyon tidak dapat stop cetak gol, cetak gol setiap 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah sukses kumpulkan 14 sepanjang waktu itu sementara kecolongan keseluruhan 11.

Dalam laga mereka awalnya, Marseille bermain seri 0-0 dalam laga Ligue 1 dengan FC Metz.

Dalam laga itu, Marseille sukses kuasai 76% kepenguasaan bola dan 15 shooting pas target dengan 3 pas target. Di lain sisi, FC Metz mendapatkan 12 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Jadi terang jika Marseille tidak berhasil cetak gol dalam enam laga paling akhir mereka, dengan mencatat empat gol yang tidak memberikan kepuasan.

Dalam beberapa pertandingan itu, Les Olympiens menyaksikan jumlah gol kelompok menantang mereka sama dengan 3. Kita akan selekasnya ketahui apa trend itu bisa diteruskan di sini atau mungkin tidak.

Mengecek tatap muka head to head terkini mereka semenjak 23/09/2018 memberitahu kita jika Lyon sudah memenangi 3 dari laga ini dan Marseille 1, dengan perhitungan laga seri jadi 2.

Keseluruhannya, 17 gol dipisah oleh ke-2 club dalam laga ini, dengan 11 untuk Lyon dan 6 tertangkap oleh Les Olympiens. Rerata gol per laga ialah 2,83.

Tatap muka liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Ligue satu hari ke 27 pada 28/02/2021 saat Marseille usai 1-1 Lyon.

Di hari itu, Marseille sukses kuasai 53% dan 12 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Pembuat gol ialah Arkadiusz Punya (44′).

Untuk musuh mereka, Lyon mendapatkan 11 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Karl Toko Ekambi (21′) cetak gol.

Wasitnya ialah Benoît Millot.

Bos Lyon Peter Bosz akan suka tidak untuk mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja mendekati laga ini karena tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Karena tim yang betul-betul sehat untuk diputuskan, bos Marseille Jorge Sampaoli tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini.

Untuk kami kelihatannya Marseille akan melakukan secara baik untuk cetak bahkan juga 1 gol menantang team Lyon yang semestinya dapat memperoleh kemenangan besar dan peluang clean sheet.

Kondisi Pemain

Lyon

Tino Kadewere diskors untuk Lyon, sementara lima pemain lainnya kemungkinan akan absen karena cedera.

Cedera: Leo Dubois, Habib Keita, Moussa Dembele, Lenny Pintor, Jeff Reine-Adelaide

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tino Kadewere

Marseille

Leonardo Balerdi diskors untuk Marseille, sementara Cengiz Under diragukan karena cedera punggung.

Terluka: Cengiz Under

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Leonardo Balerdi

Prediksi Susunan Pemain

Lyon Prediksi XI (4-2-3-1): Anthony Lopes, Sinaly Diomande, Damien Da Silva, Jason Denayer, Emerson Palmieri, Maxence Caqueret, Thiago Mendes, Lucas Paqueta, Xherdan Shaqiri, Houssem Aouar, Karl Toko Ekambi

Marseille Prediksi XI (4-4-1-1): Steve Mandanda, Pol Lirola, William Saliba, Duje Caleta-Car, Luan Peres, Gerson, Matteo Guendouzi, Konrad De La Fuente, Luis Henrique, Dimitri Payet, Arkadiusz Milik

Head To Head Lyon Vs Marseille

Meskipun biasanya terbang tinggi di Ligue 1, performa Lyon tidak merata di periode pertama musim 2021-22.

Mereka telah meraih lima kemenangan, tetapi juga kalah dalam empat pertandingan, dan yang terbaru menemukan diri mereka di ujung pukulan melawan Rennes, yang mengalahkan mereka 4-1.

Masalah Lyon musim ini adalah pertahanan mereka, karena mereka telah kebobolan 21 gol – terbanyak dari tim mana pun di paruh atas Ligue 1.

Sementara itu, Marseille hanya kalah dua kali dalam 13 pertandingan pembukaan mereka. Mereka saat ini dalam lima pertandingan tak terkalahkan dan mendorong peluang nyata di tempat Liga Champions.

Hanya satu tim yang kebobolan lebih sedikit dari Marseille musim ini, karena mereka hanya kebobolan 12 gol.

Namun, mereka telah mencetak gol paling sedikit di delapan besar Ligue 1, dengan hanya 20 sejauh ini.

Kedua pertandingan Lyon melawan Marseille pada 2020-21 berakhir imbang, tetapi hal yang paling menonjol dari pertandingan terakhir antara kedua belah pihak adalah jumlah kartu merah. Dalam enam pertemuan terakhir mereka, ada lima di antaranya.

2021-02-28 Ligue 1 Marseille 1-1 Lyon
2020-10-04 Ligue 1 Lyon 1-1 Marseille
2020-04-19 Ligue 1 Lyon Marseille
2020-02-12 Coupe de France Lyon 1-0 Marseille
2019-11-10 Ligue 1 Marseille 2-1 Lyon

L Rennes 4-1 Lyon
W Lyon 3-0 Sparta Praha
Lensa W Lyon 2-1
L Bagus 3-2 Lyon
W Sparta Praha 3-4 Lyon

D Marseille 0-0 Metz
D Marseille 2-2 Lazio
W Clermont 0-1 Marseille
D Nice 1-1 Marseille
D Marseille 0-0 Paris SG

Prediksi Skor Lyon vs Marseille

Ini akan menjadi pertandingan yang ketat untuk mempertemukan dua tim Ligue 1 yang lebih baik.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Marseille jelas lebih konsisten di antara keduanya dan jelas memiliki pertahanan yang lebih kuat, tetapi Lyon memang memiliki potensi untuk mencetak gol, sesuatu yang telah diperjuangkan oleh Marseille musim ini.

Secara keseluruhan, yang ini bisa berjalan baik, tetapi hasil imbang tampaknya paling mungkin terjadi.

Lyon vs Marseille: 3-0

Bagikan

Also Read