Prediksi Sassuolo vs Cagliari, 21 November, Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi Sassuolo vs Cagliari, 21 November, Liga Italia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sassuolo Vs Cagliari, malam hari ini Jadwal Liga Italia 21 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Neroverdi mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan berturut-turut dari Empoli dan Udinese, dan mereka kemungkinan akan serang Cagliari.

Baik Djuricic atau Boga sama disangsikan tampil dalam laga itu, dan Obiang masih tetap ada di ruangan perawatan. Seperti umumnya, pemain yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah ialah Domenico Berardi, yang tampil oke saat Italia bermain seri tanpa gol dengan Irlandia Utara pada Senin.

Sardinia, di lain sisi, terjerat pada bagian bawah tabel, dengan team yang kumpulkan keseluruhan cuman enam point dalam prosesnya.

Karena team papan bawah alami empat kekalahan berturut-turut di kelas atas Italia, kami tertarik untuk menyimpan uang kami di Sassuolo. Semua Ceter, Dalbert, Rog, dan Walukiewicz cidera untuk team tamu.

Sassuolo akan mengharap untuk kembali bangkit di sini sesudah kekalahan 3-2 di Serie A dalam laga paling akhir mereka pada tangan Udinese.

Dalam laga itu, Sassuolo mempunyai 63% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target.

Untuk Sassuolo, pembuat golnya ialah Domenico Berardi (15′) dan Davide Frattesi (28′, 39’Gol bunuh diri).

Di lain sisi, Udinese membuat 13 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target. Gerard Deulofeu (8′) dan Beto (51′) cetak gol untuk Udinese.

Telah terlampau jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Sassuolo sudah memperlihatkan baja protektif.

Bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Sassuolo sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 11 gol dalam prosesnya. Skema itu tidak ditanggung untuk dipertahankan dalam laga ini, sudah pasti.

Tindak lanjuti kekalahan akhir kali dari Atalanta di pertandingan Serie A, Cagliari dan beberapa simpatisannya mengharap memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Cagliari mempunyai 37% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Cagliari ialah João Pedro (27′). Atalanta mendapatkan 21 eksperimen ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Mario Pašalic (6′) dan Duván Zapata (43′) cetak gol untuk Atalanta.

Statistik bercerita ceritanya, dan Cagliari sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak 11 gol keseluruhannya. Di baris pertahanan, Cagliari belum tampil terlampau baik.

Hasil seimbang menjadi hal umum di rakyatnesia ke-2 club ini. Dalam benturan head to head semenjak 26/8/2018, catatan memperlihatkan 5 salah satunya. Itu ialah 83 % games yang usai pada jalan buntet yang mengagumkan tinggi.

Sekitar 17 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 10 untuk Sassuolo dan 7 dibuat oleh Casteddu / Rossoblu. Rerata gol per laga ialah 2,83.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Serie A hari ke-20 pada 31/01/2021 dan score usai 1-1 Cagliari Sassuolo.

Di kesempatan itu, Cagliari mempunyai 29% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah João Pedro (75′).

Di ujung lain, Sassuolo mendapatkan 16 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Jérémie Boga (94′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Maurizio Mariani.

Bos Sassuolo Alessio Dionisi benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan saat sebelum laga ini dengan tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya sehat ada untuk penyeleksian, bos Cagliari Walter Mazzarri tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini.

Menurut kami, Cagliari pasti sanggup tembus pertahanan team Sassuolo ini, tetapi kelihatannya tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Kondisi Pemain

Sassuolo

Filip Duricic dan Pedro Obiang keduanya absen karena cedera dan tidak akan tampil melawan Cagliari. Jeremie Boga mengalami cedera awal bulan ini dan diragukan bermain.

Cedera: Filip Duricic, Pedro Obiang

Diragukan: Jeremy Boga

Ditangguhkan: Tidak ada

Cagliari

Marko Rog dan Sebastian Walukiewicz absen karena cedera dan diperkirakan tidak akan bermain pada hari Minggu. Andrea Carboni dan Damir Ceter diragukan tampil dalam pertandingan tersebut.

Cedera: Marko Rog, Sebastian Walukiewicz

Diragukan: Andrea Carboni, Damir Ceter

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Sassuolo Prediksi XI (4-2-3-1): Andrea Consigli; Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Davide Frattesi, Maxime Lopez; Domenico Berardi, Hamed Traore, Giacomo Raspadori; Gianluca Scamacca

Cagliari Prediksi XI (4-4-2): Alessio Cragno; Charalampos Lykogiannis, Diego Godin, Luca Ceppitelli, Raoul Bellanova; Alessandro Deiola, Kevin Strootman, Razvan Marin, Nahitan Nandez; Leonardo Pavoletti, Joao Pedro

Head To Head Sassuolo Vs Cagliari

Ada 15 pertemuan antara Sassuolo dan Cagliari di masa lalu. Sassuolo dan Cagliari masing-masing telah memenangkan tiga pertandingan. Sembilan pertandingan lainnya antara kedua belah pihak semuanya berakhir imbang.

Kedua tim terakhir kali bertemu di Serie A musim lalu. Pertandingan berakhir 1-1, hasil imbang keempat berturut-turut antara kedua belah pihak.

2021-01-31 Serie A Cagliari 1-1 Sassuolo
2020-09-20 Serie A Sassuolo 1-1 Cagliari
2020-07-18 Serie A Cagliari 1-1 Sassuolo
2019-12-08 Serie A Sassuolo 2-2 Cagliari
2019-01-26 Serie A Sassuolo 3-0 Cagliari

5 Pertandingan Terakhir

L Udinese 3-2 Sassuolo
L Sassuolo 1-2 Empoli
W Juventus 1-2 Sassuolo
W Sassuolo 3-1 Venezia
D Genoa 2-2 Sassuolo

L Cagliari 1-2 Atalanta
L Bologna 2-0 Cagliari
L Cagliari 1-2 Roma
L Fiorentina 3-0 Cagliari
W Cagliari 3-1 Sampdoria

Prediksi Skor Sassuolo vs Cagliari

Sassuolo telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka dua kali, memimpin dan kemudian menyia-nyiakannya. Sementara mereka menjalani kampanye liga yang mengecewakan, penampilan mereka di depan gawang tidak goyah karena mereka telah mencetak gol di semua kecuali satu dari 10 pertandingan terakhir mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Cagliari mengalami empat kekalahan beruntun dan telah kebobolan 26 gol dalam 12 pertandingan sejauh ini, terbanyak bersama di liga. Kekalahan beruntun mereka harus berlanjut pada hari Minggu.

Sassuolo vs Cagliari: 2-1

Bagikan

Also Read