Prediksi Bologna vs Venezia, Liga Italia 21 November 2021

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bologna Vs Venezia, malam hari ini Jadwal Liga Italia 21 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Sinisa Mihajlovic ialah kemampuan riil yang perlu diakui di dalam rumah, tapi mereka harus menunjukkan nilai mereka di atas lapangan.

Semua Bonifazi, De Silvestri, Kingsley, dan Schouten mangkir karena cidera, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tuan-rumah.

Seorang pria yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah ialah Marko Arnautovic, yang cetak 2 gol untuk Austria dalam kemenangan 4-1 atas Moldova.

Beberapa pendatang baru, di lain sisi, dalam empat laga tanpa kemenangan di jalan, yang disebut argumen lain kenapa kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada ongkos Sinisa Mihajlovic. Fiordilino masih tetap ada di ruangan rekondisi, tapi ia semestinya jadi salah satu yang mangkir di team tandang.

Penggemar Bologna ingin mengulang-ulang hasil awalnya, dengan kemenangan 1-2 di Serie A atas Sampdoria.

Dalam laga itu, Bologna sukses kuasai 54% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 7 salah satunya pas target. Untuk Bologna, beberapa gol itu diciptakan oleh Mattias Svanberg (47′) dan Marko Arnaautovi (78′).

Untuk musuh mereka, Sampdoria mempunyai 10 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Morten Thorsby (77′) jadi pembuat gol untuk Sampdoria.

Bologna bimbingan Siniša Mihajlovic sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang 10 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Perhitungan komparatif gol yang mereka kecolongan dalam saat yang sama sejumlah 9.

Venezia masuk ke tatap muka ini susul kemenangan 3-2 Serie A menantang Roma dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Venezia mempunyai 39% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Untuk Venezia, gol itu diciptakan oleh Mattia Caldara (3′), Mattia Aramu (65′) dan David Okereke (74′).

Di lain sisi, Roma membuat 27 tendangan ke gawang dengan 10 salah satunya pas target. Eldor Shomurodov (43′) dan Tammy Abraham (45′) cetak gol untuk Roma.

Venezia bimbingan Paolo Zanetti sudah menyaksikan usaha mereka ke gawang dipandang 7 kali dalam enam laga awalnya. Agregat gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang masa yang serupa capai 8.

Mengecek tatap muka head to head awalnya pada 31/10/1998 mengutarakan jika laga ini usai dengan kekesalan untuk Venezia. Mereka tidak dapat memperoleh kemenangan benar-benar sementara Bologna barusan semakin kuat pada mereka, memperoleh kemenangan dalam 67% dari laga dimainkan.

11 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 8 salah satunya dari Rossoblu dan 3 punya Arancioneroverdi. Rerata gol per laga ialah 1,83.

Bos Bologna Siniša Mihajlovi akan suka tidak untuk mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini karena group yang seutuhnya bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Dengan team yang betul-betul sehat untuk diputuskan, manager Venezia Paolo Zanetti tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan mendekati laga ini.

Stefano Denswil ialah produk sekolah tinggi sepak bola Ajax. Bek tengah Belanda, yang terlahir di Zaandam pada 7 Mei 1993, cetak 1 gol di dalam 22 performa di Eredivisie untuk Ajax saat sebelum tergabung dengan Klub Brugge pada 2015.

Denswil secara cepat menguatkan dianya sebagai pemain reguler team khusus di Klub Brugge dan harus dicatat jika dia cetak gol pertama kalinya untuk Blauw-Zwart pada Desember 2015 saat kalah 4-1 dari Anderlecht.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Stefano Denswil mempunyai tujuh caps dengan team U21 Belanda, tapi, di luar sepak bola, Klub Brugge latihan kickboxing.

Kaki opsi Stefano Denswil ialah kiri, tapi dia tidak dipakai sebagai bek kiri. Status intinya ialah bek tengah dan kontraknya dengan Klub Brugge akan usai pada Juni 2020.

Denswil mempunyai tiga gelar Eredivisie bersama Ajax dan ia memenangi piala Liga Pro Belgia ke-2 nya bersama Klub Brugge pada musim 2017/2018. Denswil kenakan jersey No. 24 di baju Jan Breydel Fase.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa Bologna memang mempunyai kekuatan cetak gol lebih satu kali saat hadapi Venezia, yang bisa jadi kesusahan cetak gol sendiri.

Kondisi pemain

Bologna
Manajer Bologna Siniša Mihajlović memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi.

Venesia
Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Venezia Paolo Zanetti tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Head To Head Bologna Vs Venezia

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 31/10/1998 mengungkapkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Venezia. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Bologna baru saja lebih kuat dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

11 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari Rossoblu dan 3 milik Arancioneroverdi. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

5 Pertandingan Terakhir

W Sampdoria 1-2 Bologna
W Bologna 2-0 Cagliari
L Napoli 3-0 Bologna
L Bologna 2-4 Milan
D Udinese 1-1 Bologna

L Tabor Sezana 2-1 Venesia
W Venezia 3-2 Roma
D Genoa 0-0 Venesia
L Venezia 1-2 Salernitana
L Sassuolo 3-1 Venezia

Prediksi Skor Bologna vs Venezia

Dalam laga itu, Venezia berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Venezia, gol dicetak oleh Mattia Caldara (3′), Mattia Aramu (65′) dan David Okereke (74′). Di sisi lain, Roma membuat 27 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Eldor Shomurodov (43′) dan Tammy Abraham (45′) mencetak gol untuk Roma.

Venezia asuhan Paolo Zanetti telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama mencapai 8.Dalam pertandingan itu, Bologna berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Bologna, gol dicetak oleh Mattias Svanberg (47′) dan Marko Arnaautovi (78′). Sampdoria memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Morten Thorsby (77′) menjadi pencetak gol bagi Sampdoria.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Melihat kedua tim ini, kami merasa Bologna memang memiliki kemampuan mencetak gol lebih dari satu kali saat menghadapi Venezia, yang bisa saja kesulitan mencetak gol sendiri.

Karena itu, kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Bologna di akhir pertandingan.

Bologna vs Venezia: 2-0

Bagikan

Also Read