Prediksi Leverkusen vs Bochum, 20 November, Liga jerman

Opik Arrow

leverkusen prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leverkusen Vs Bochum, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bayer Leverkusen membidik tempat di Liga Champions, sementara arah khusus Bochum ialah amankan keberlangsungan seksi elit.

Pasukan Gerardo Seoane tetap tanpa striker kunci Patrik Schick, dengan Alario, Bellarabi, Aranguiz, Fosu-Mensah, dan Bakker mangkir karena cidera.

Bochum, di lain sisi, susah ditaklukkan di kandang, tapi menyaksikan jika mereka sudah menanggung derita lima kekalahan tandang, kami tertarik untuk menyimpan uang kami di Bayer ini kali.

Beberapa orang seperti Holtmann, Blum, Tesche, Weilandt, dan Zoller keluar pertempuran karena cidera untuk team tamu. Dalam tatap muka paling akhir mereka di venue, pada Agustus 2009 Bayer Leverkusen menaklukkan Bochum 2-1.

Bayer Leverkusen ke arah laga ini sesudah bermain seri 1-1 Bundesliga 1 versus Hertha Berlin.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen sukses kuasai 54% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Bayer Leverkusen ialah Robert Andrich (90′). Hertha BSC mendapatkan 15 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Stevan Jovetić (42′) jadi pembuat gol untuk Hertha Berlin.

Jarang-jarang akhir-akhir ini Bayer Leverkusen mencatat clean sheet.

Bukti memperlihatkan jika Bayer Leverkusen sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengungkapkan 8 gol dalam prosesnya.

VfL Bochum masuk ke laga ini sesudah menang 2-0 di Bundesliga 1 untuk menaklukkan Hoffenheim di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, VfL Bochum kuasai 37% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen cetak gol dengan 5 salah satunya pas target.

Untuk VfL Bochum, pembuat golnya ialah Soma Novothny (66′) dan Miloš Pantovic (97′). Di lain sisi, TSG 1899 Hoffenheim lakukan 10 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

VfL Bochum bimbingan Thomas Reis sudah sukses menyarangkan bola ke gawang sekitar 8 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Keseluruhan gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang masa yang serupa jadi 7.

Ke arah laga ini, VfL Bochum tak pernah menang menantang Bayer Leverkusen saat mereka bermain tandang dalam 3 laga liga paling akhir.

Sepintas mengenai tatap muka head to head terkini mereka semenjak 15/09/2007 memperlihatkan ke kita jika Bayer Leverkusen sudah memenangi 3 salah satunya dan VfL Bochum 1, dengan perhitungan laga seri ialah 2.

Keseluruhannya, 16 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sepanjang benturan itu, dengan 9 salah satunya untuk Leverkusen dan 7 untuk Bochum. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,67.

Laga liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah Bundesliga 1 match day 21 pada 06/02/2010 saat usai VfL Bochum 1-1 Bayer Leverkusen.

Laga ini dipegang oleh Lutz Wagner.

Bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan mendekati laga ini dengan pilih group yang betul-betul bebas cidera.

Dengan tim yang seutuhnya sehat ada untuk penyeleksian, bos VfL Bochum Thomas Reis tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini.

Nampaknya untuk kami VfL Bochum akan mempunyai pekerjaan berat untuk cetak gol menantang team Bayer Leverkusen yang kemungkinan akan meraih kemenangan dengan baik di sini.

Kondisi Pemain

Bayer Leverkusen

Tim tuan rumah memiliki daftar cedera yang cukup panjang. Charles Aranguiz, Mitchel Bakker, Julian Baumgartlinger, Lucas Alario dan Patrik Shick semuanya cedera.

Timothy Fosu-Mensah dan Karim Bellarabi keduanya telah pulih dari cedera mereka tetapi mungkin tidak tersedia pada akhir pekan.

Cedera: Charles Aranguiz, Mitchell Bakker, Julian Baumgartlinger, Lucas Alario, Patrik Schick

Diragukan: Timothy Fosu-Mensah, Karim Bellarabi

Ditangguhkan: Tidak ada

VfL Bochum

Danny Blum mengalami cedera pada pertandingan terakhir VfL Bochum dan tetap absen. Pemain Jerman itu bergabung dengan Herbert Bockhorn, Gerrit Holtmann, Maxim Leitsch, Robert Tesche dan Simon Zoller dalam daftar cedera tim tamu.

Saulo Decarli diragukan memiliki masalah bahu.

Cedera: Herbert Bockhorn, Gerrit Holtmann, Maxim Leitsch, Robert Tesche dan Simon Zoller, Danny Blum

Diragukan: Saulo Decarli

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Bayer Leverkusen Prediksi XI (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Piero Hincapie, Jonathan Tah, Edmond Tapsoba, Jeremie Frimpong; Exequiel Palacios, Robert Andrich; Moussa Diaby, Kerem Demirbay, Florian Wirtz; Amin Adli

VfL Bochum Prediksi XI (4-3-3): Manuel Riemann; Danilo Soares, Erhan Masovic, Vassilios Lampropoulos, Konstantinos Stafylidis; Elvis Rexhbecaj, Anthony Losilla, Eduard Lowen; Takuma Asano, Milos Pantovic, Sebastian Polter

Head To Head Bayer Leverkusen Vs Bochum

Ada 23 pertemuan antara Bayer Leverkusen dan VfL Bochum di masa lalu. Tim tuan rumah telah memenangkan 11 dari pertandingan itu, sementara tim tamu secara mengejutkan hanya menang dua kali lebih sedikit. Ada tiga hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua belah pihak terakhir bertemu secara resmi di Bundesliga pada tahun 2010. Pertandingan berakhir 1-1.

2018-03-22 Persahabatan Klub Bayer Leverkusen 5-2 Bochum
2016-01-19 Persahabatan Klub Bayer Leverkusen 1-2 Bochum
2010-02-06 Bundesliga Bochum 1-1 Bayer Leverkusen
2009-08-29 Bundesliga Bayer Leverkusen 2-1 Bochum

5 Pertandingan Terakhir

D Hertha Berlin 1-1 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 4-0 Real Betis
L Bayer Leverkusen 0-2 Wolfsburg
L Bayer Leverkusen 1-2 Karlsruher
D FC Koln 2-2 Bayer Leverkusen

W Bochum 2-0 Hoffenheim
L B. Monchengladbach 2-1 Bochum
W Bochum 3-2 Augsburg
W Bochum 2-0 Eintracht Frankfurt
W Greuther Lebih Lanjut 0-1 Bochum

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Bochum

Bayer Leverkusen hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tidak satu pun dari empat pertandingan Bundesliga terakhir mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

VfL Bochum dalam performa yang brilian akhir-akhir ini dengan empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka juga mengakhiri lima pertandingan tanpa gol dengan mencetak setidaknya satu gol dalam lima pertandingan terakhir mereka. Anak-anak baru Bundesliga harus bisa mendapatkan poin pada hari Sabtu.

Bayer Leverkusen vs Bochum: 2-2

Bagikan

Also Read