Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Hongaria VS Yunani, 21 November 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Hongaria VS Yunani Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 21 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan

Hongaria

Hungaria akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 International Friendlies melawan Luksemburg.

Untuk Hungaria, pencetak golnya adalah Attila Szalai (25′) dan András Németh (67′). Gerson Rodrigues (7′) mencetak gol untuk Luksemburg.

Hungaria asuhan Marco Rossi telah mencetak gol 8 kali selama setengah lusin pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif gol yang mereka kebobolan pada waktu itu adalah 5.

Baca Juga  Prediksi Israel VS Siprus 20 November 2022

Yunani

Pada pertandingan sebelumnya, Yunani bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Persahabatan Internasional dengan Malta.

Untuk Yunani, pencetak golnya adalah Anastasios Bakasetas (39′) dan Taxiarchis Fountas (86′). Jurgen Degabriele (54′) dan Teddy Teuma (67′) mencetak gol untuk Malta.

Serangkaian penampilan tabah oleh pertahanan Yunani telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka sebesar 4 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Saat itu, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 11 gol.

Head To Head

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 02/06/2007 menunjukkan bahwa Hongaria telah memenangkan 1 dari ini dan Yunani 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Baca Juga  Prediksi Dalian Professional VS Zhejiang Professional, 18 November 2022

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Nemzeti Tizenegy dan 10 untuk Ethniki. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Nations League hari ke-3 pada 10/12/2018 dengan skor akhir Yunani 1-0 Hongaria.

Pada kesempatan itu, Yunani memiliki 62% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kostas Mitroglou (65′).

Di sisi lain, Hongaria melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Albania VS Armenia, 19 November 2022

Wasitnya adalah Tobias Stieler.

hungaria prediksi pd


Prediksi Hongaria VS Yunani

Kami cenderung berpikir bahwa Yunani akan menghentikan pekerjaan mereka untuk mencatatkan skor melawan barisan Hongaria ini yang menurut kami akan lebih unggul.

Oleh karena itu, kami memperkirakan keunggulan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Hongaria di akhir pertandingan.

Harus menjadi salah satu yang menarik.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar WDW, menaruh uang Anda di Hungaria dapat diperoleh dengan 2,15, untuk menyelesaikan permainan dengan semua kotak adalah 3,4 dan bertaruh pada kemenangan untuk Yunani masuk pada 3,52. Mereka adalah yang terbaik dari harga yang ditawarkan saat ini.

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku