Prediksi Bola

Prediksi Reading vs Nottingham, 20 November, Divisi Championship Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Reading Vs Nottingham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Reading, ikuti hasil dari awalnya, akan mengharap lebih sama sesudah kemenangan 1-2 Championship menantang Birmingham City.

Dalam laga itu, Reading mempunyai 63% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Reading ialah Jahmari Clarke (70′, 82′). Di lain sisi, Birmingham City membuat 17 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Scott Hogan (3′) jadi pembuat gol untuk Birmingham City.

Telah jarang-jarang akhir-akhir ini Reading sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Reading sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengirim 9 gol dalam prosesnya. Tetapi, skema seperti itu tak perlu dipertahankan dalam laga ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Juventus vs. Lazio, Jadwal Liga Italia Serie A, 20 Oktober 2024

Nottingham Forest tiba ke tatap muka ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 3-0 Championship dengan menaklukkan Preston North End di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Nottingham Forest kuasai 39% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Untuk Nottingham Forest, pembuat golnya ialah Lewis Grabban (32′, 70′) dan Jack Colback (41′). Di lain sisi, Preston North End mempunyai 4 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Statistik tidak bohong, dan Nottingham Forest sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh keseluruhan 8 gol. Secara protektif, Nottingham Forest pasti dapat lakukan lebih baik.

Menyaksikan tatap muka head to head terkini mereka kembali lagi ke 11/08/2018 memberitahu kita jika Reading sudah memenangi 2 dari ini dan Nottingham Forest 1, dalam jumlah laga seri jadi 3.

Agregat 11 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 7 untuk The Royals dan 4 dari The Reds. Itu rerata gol per games 1,83.

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah Laga EFL Championship hari ke 36 pada 13/03/2021 dan score menuntaskan Nottingham Forest 1-1 Reading.

Hari itu, Nottingham Forest mempunyai 41% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target.

Reading mendapatkan 23 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Tom Holmes (49 ‘Gol bunuh diri) dan Yakou Meïté (81′) cetak gol.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Wasitnya ialah Stephen Martin.

Manager Reading Veljko Paunovi akan mengucapkan syukur tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja saat sebelum laga ini karena group yang betul-betul sehat siap untuk pergi.

Karena team yang seutuhnya sehat dan siap untuk pergi, bos Nottingham Forest Steve Cooper tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja mendekati laga ini.

Kami berpikiran jika Reading akan melakukan secara baik untuk melalui team Nottingham Forest ini yang peluang akan cetak minimal 1 gol untuk membikin mereka unggul.

Kondisi Pemain

Reading

Junior Hoilett (hamstring), Michael Morrison (kaki), Andy Rinomhota (pergelangan kaki), Tom McIntyre (kaki), Yakou Meite (lutut), Femi Azeez (hamstring) dan Lucas Joao (patah pinggul) semuanya tidak dapat dipilih.

Alen Halilovic diragukan bermain.

Cedera: Junior Hoilett, Michael Morrison, Tom McIntyre, Yakou Meite, Femi Azeez, Lucas Joao, Andy Rinomhota

Diragukan: Alen Halilovic

Penangguhan: Tidak ada

Nottingham Forest

Loic Mbe Soh (paha) Rodrigo Ely dan Jordi Osei-Tutu (hamstring) semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera.

Cedera: Loic Mbe Soh, Jordi Osei-Tutu, Rodrigo Ely

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain

Bacaan Prediksi XI (4-2-3-1): Luke Southwood (GK); Abdul Rahman Baba, Scott Dann, Liam Moore, Andy Yiadom; Tyrell Ashcroft, Josh Laurent; Ovie Ejaria, John Swift, Tom Dele-Bashiru; George Puscas

Nottingham Forest Prediksi XI (3-4-1-2): Brice Samba (GK); Joe Worrall, Tobias Figueiredo, Scott McKenna; Max Lowe, Ryan Yates, Jack Colback, Djed Spence; Philip Zinckernagel; Lewis Grabban, Brennan Johnson

Baca Juga  Prediksi Mainz 05 vs RB Leipzig, Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Head To head Reading Vs Nottingham Forest

Kedua belah pihak telah bentrok pada 50 kesempatan di masa lalu dan Nottingham Forest memiliki rekor yang lebih baik dengan 20 kemenangan atas nama mereka. Reading menang pada 17 kesempatan sementara 13 pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Maret ketika gol-gol setelah turun minum membuat kedua tim bermain imbang 1-1 musim lalu.

Kemenangan Reading atas Birmingham City menghentikan empat kekalahan beruntun. Forest telah memenangkan dua dan seri dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

2021-03-13 Kejuaraan Nottingham 1-1 Bacaan
2020-12-05 Championship Reading 2-0 Nottingham
2020-01-22 Championship Nottingham 1-1 Reading
2020-01-11 Championship Reading 1-1 Nottingham
2019-01-12 Championship Reading 2-0 Nottingham

5 Pertandingan Terakhir

W Birmingham 1-2 Bacaan
Bacaan L Millwall 1-0
L Membaca 0-2 AFC Bournemouth
L Blackburn Rovers 2-0 Bacaan
L Membaca 2-3 Blackpool

W Nottingham 3-0 Preston
D Nottingham 1-1 Sheffield United
D Queens Park Rangers 1-1 Nottingham
L Nottingham 0-4 Fulham
W Bristol City 1-2 Nottingham

Prediksi Skor Reading vs Nottingham Forest

Ada sedikit pilihan di antara kedua belah pihak, tetapi Nottingham Forest sedikit lebih konsisten.

Reading memiliki keunggulan kandang yang menguntungkan mereka, tetapi pertahanan mereka yang keropos berarti bahwa Tricky Trees mungkin mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol. Meskipun satu sisi bisa memeras kemenangan di sini, hasil imbang dengan gol di kedua ujungnya adalah hasil yang paling mungkin.

Reading vs Nottingham Forest : 0-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button