Prediksi Estoril vs Pacos Ferreira, 1 Februari, Liga Portugal

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Estoril vs Pacos Ferreira, malam hari ini Jadwal Liga Portugal 1 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Estoril benar-benar ingin akhiri tiga kekalahan berturut-turut mereka, dan mereka peluang akan usaha keras di Ferreira.

Os Canarinhos hadapi agenda laga yang susah di awal Januari, dan, tidak disangsikan kembali, mereka sanggup menyamakan Os Castores di muka simpatisan tuan-rumah. Pemain tengah Joao Gamboa jalani larangan satu laga, sementara bek Lucas Africo harus mangkir karena cidera.

Ferreira, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk larikan diri dari zone bahaya di klassemen Primeira Liga.

Os Castores, bagaimana juga, benar-benar tidak mengagumkan dalam hasil seimbang 1-1 dengan Boavista, yang kemungkinan sebagai argumen khusus kenapa kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada tuan-rumah.

Yusupha Njie disangsikan karena ia barusan datang dari pekerjaan internasional, sementara Jorge Silva masih tetap mangkir karena cidera.

Estoril akan mengharap untuk kembali bangkit di sini sesudah kekalahan 3-1 Primeira Liga di laga paling akhir mereka pada tangan Vitória Guimarães.

Dalam laga itu, Estoril mempunyai 48% kepenguasaan bola dan 7 shooting pas target dengan 3 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Estoril ialah André Franco (29′). Untuk musuh mereka, Vitória Guimarães mendapatkan 20 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Rochinha (60′) dan scar Estupiñán (69′, 93′) cetak gol untuk Vitória Guimarães.

Telah jarang-jarang akhir-akhir ini Estoril mencatat clean sheet. Realitanya ialah jika Estoril sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 11 gol diperjalanan.

Tiba ke kontes ini, Estoril belum terkalahkan di liga oleh Paços de Ferreira dalam 4 laga paling akhir mereka.

Dalam laga paling akhir mereka, Paços de Ferreira bermain seri 1-1 di laga Liga Primeira dengan Boavista.

Dalam laga itu, Paços de Ferreira mempunyai 49% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Pembuat gol untuk Paços de Ferreira ialah Antunes (42′). Boavista membuat 15 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Kenji Gorré (85′) cetak gol untuk Boavista.

Beberapa pemain depan untuk Paços de Ferreira sudah kekurangan gol sepanjang enam tatap muka paling akhir mereka, cuman hasilkan pengembalian yang jelek 4. Dalam laga itu, Os Castores menyaksikan agregat gol kelompok musuh mereka sama dengan 5. Skema semacam itu kemungkinan tidak dibawa di depan ke games ini, tetapi.

Masuk ke ini, Paços de Ferreira tidak pernah menang tandang di dalam 2 laga liga paling akhir mereka.

Menyaksikan benturan head-to-head masa lampau mereka semenjak 11/02/2017 memperlihatkan jika Estoril sudah memenangi 3 pada mereka dan Paços de Ferreira 1, dalam jumlah laga seri ialah 2.

Agregat 13 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 8 dari Canarinhos dan 5 untuk Os Castors. Itu ialah rerata gol per games dengan angka 2,17.

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan ke-2 team ini ialah laga Liga Primeira hari ketiga pada 23/08/2021 yang usai dengan score Paços de Ferreira 1-3 Estoril.

Dalam laga itu, Paços de Ferreira kuasai 49% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen cetak gol dengan 2 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Juan Delgado (30′).

Di lain sisi, Estoril membuat 14 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Bruno Lourenço (45′), Andre Franco (78′) dan Joãozinho (81′) cetak gol.

Wasitnya ialah Fábio Veríssimo.

Lucas frico (Cidera Lutut) dan Gilson Tavares (Virus Corona) tidak segera dapat hadir untuk pelatih Estoril, Bruno Pinheiro.

Manager Paços de Ferreira César Peixoto tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Luís Bastos (Virus Corona), André Ferreira (Virus Corona) dan João Vigário (Cidera Tidak Dijumpai) tidak bisa bermain.

Hati kami ialah jika Paços de Ferreira kemungkinan kesusahan untuk cetak gol menantang barisan Estoril ini yang kami berpikir peluang akan sukses cetak gol mereka sendiri dalam performa yang menang.

Head to Head Estoril Vs Pacos Ferreira

Pacos de Ferreira, sementara itu, gagal menemukan kaki mereka terakhir kali ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh tim Boavista yang gigih di kandang sendiri.

Dalam pertandingan yang cerdik di Estadio Capital do Movel, Vitorino Antunes dengan tenang mengonversi dari jarak 12 yard untuk membawa tuan rumah unggul menjelang turun minum, sebelum Kenji Gorre mengembalikan keseimbangan dengan lima menit tersisa untuk dimainkan.

Pasukan Cesar Peixoto kini gagal merasakan kemenangan dalam tiga pertandingan berturut-turut, meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan, sementara mereka hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dengan 19 poin dari 19 pertandingan, Pacenses saat ini berada di urutan ke-12, sejajar dengan Boavista dan Vizela, dan satu poin di bawah Santa Clara di paruh atas klasemen.

Perjuangan Pacos de Ferreira sejauh ini tidak sedikit karena kurangnya serangan mereka di ujung lapangan menyerang, di mana mereka membanggakan rekor terburuk kedua liga dengan hanya mencetak 14 gol hingga saat ini.

2021-08-23 Primeira Liga Ferreira 1-3 Estoril
2019-08-03 Taça da Liga Ferreira Estoril
2019-07-24 Club Friendlies Ferreira 1-1 Estoril
2019-03-17 Segunda Liga Ferreira 1-1 Estoril
2018-11-12 Segunda Liga Estoril 1-0 Ferreira
2018-03-17 Primeira Liga Estoril 1-1 Ferreira

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

L Estoril 1-2 Arouca
L Vitória Guimarães 3-1 Estoril
L Estoril 2-3 FC Porto
L Moreirense 1-0 Estoril
L Tondela 3-1 Estoril

D Ferreira 1-1 Boavista
D Famalicão 0-0 Ferreira
L Benfica 2-0 Ferreira
W Ferreira 2-1 Santa Clara
W Tondela 0-1 Ferreira

Kondisi Pemain

Lucas Africo tetap absen untuk Estoril Praia karena bek Brasil itu melihat musimnya dipotong setelah cedera parah melawan Vizela pada bulan November.

Selain pemain berusia 26 tahun, Canarinhos menghadapi pertandingan ini dengan kondisi kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah skorsing, memberi Pinheiro kemewahan skuat yang relatif kuat sekali lagi.

Adapun Pacos de Ferreira, mereka sekali lagi harus bermain tanpa jasa bek Portugal Joao Vigario, yang telah absen sejak Agustus lalu karena masalah lutut yang parah.

Rekan senegaranya Jorge Silva adalah nama lain dalam daftar cedera Pacenses setelah bek berusia 25 tahun itu mengalami cedera saat melawan Tondela pada bulan Desember.

Flavio, yang terakhir kali tampil untuk tim Peixoto dalam kekalahan 2-0 November di Maritimo, akan melanjutkan mantranya di sela-sela setelah mengalami masalah otot.

Penjaga gawang pilihan pertama Andre Ferreira melewatkan pertandingan melawan Famalicao terakhir kali setelah baru-baru ini mengalami cedera, dan jika pemain berusia 25 tahun itu gagal pulih tepat waktu untuk pertandingan Senin, Jeimes bisa menjadi penjaga gawang untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Estoril Praia:
Silva; Bruno, Patrick, Vital, Joaozinho; Loreintz, Gamboa, Baro; Gomes, Fonte, Laurenco

Kemungkinan susunan pemain awal Pacos de Ferreira:
Jeime; Antunes, Maracas, Baixinho, Delgado; Carlos, Eustaquio; Silva, Uilton, Santos; Denilson

Prediksi Skor Estoril vs Pacos Ferreira

[ads1]

Setelah awal yang cemerlang untuk hidup di Liga Primeira, Estoril Praia tampaknya telah kehabisan tenaga dalam beberapa pekan terakhir karena mereka menemukan diri mereka berjuang untuk merangkai performa yang layak. Meskipun berada di posisi yang lebih rendah di klasemen, Pacos de Ferreira menuju permainan sebagai tim yang lebih baik dan kami menyarankan mereka untuk mengklaim kemenangan dan menumpuk lebih banyak kesengsaraan pada tuan rumah yang menggelepar.

Estoril vs Pacos Ferreira: 1-0

Bagikan

Also Read