Prediksi Gibraltar VS Andorra, 20 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Gibraltar VS Andorra, 20 November 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Gibraltar VS Andorra Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 20 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan

Gibraltar

Gibraltar berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-0 International Friendlies vs Liechtenstein.

Untuk Gibraltar, gol dicetak oleh Roy Chipolina (14′) dan Liam Walker (21′).

Jarang dalam pertandingan terakhir Gibraltar mencatatkan clean sheet. Nyatanya, Gibraltar gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 14 gol di sepanjang jalan. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Andorra

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Austria di kompetisi Persahabatan Internasional, Andorra dan fans mereka akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Marko Arnautović (87′) adalah pencetak gol untuk Austria.

Dalam enam pertandingan mereka sebelumnya, Andorra asuhan Koldo Álvarez telah mencetak total 6 kali sehingga menghasilkan rata-rata 1 gol per pertandingan.

Prediksi Skor Gibraltar VS Andorra

Dalam pandangan kami, Andorra dan Gibraltar mungkin akan saling membatalkan di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami mendapatkan beberapa gol dengan skor tingkat penyelesaian. Karena itu kami mengantisipasi skor imbang 2-2 saat wasit meniup peluit akhir.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Gibraltar tersedia untuk 2,88, bertaruh pada hasil seri adalah 3,3 & mengambil tendangan untuk kemenangan Andorra adalah 2,53. Itu adalah harga paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Bagikan

Also Read