Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Gibraltar VS Andorra, 20 November 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Gibraltar VS Andorra Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 20 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan

Gibraltar

Gibraltar berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-0 International Friendlies vs Liechtenstein.

Baca Juga  Prediksi Swedia VS Aljazair 20 November 2022

Untuk Gibraltar, gol dicetak oleh Roy Chipolina (14′) dan Liam Walker (21′).

Jarang dalam pertandingan terakhir Gibraltar mencatatkan clean sheet. Nyatanya, Gibraltar gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 14 gol di sepanjang jalan. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Andorra

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Austria di kompetisi Persahabatan Internasional, Andorra dan fans mereka akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Baca Juga  Prediksi Afrika Selatan VS Mozambik 18 November 2022

Marko Arnautović (87′) adalah pencetak gol untuk Austria.

Dalam enam pertandingan mereka sebelumnya, Andorra asuhan Koldo Álvarez telah mencetak total 6 kali sehingga menghasilkan rata-rata 1 gol per pertandingan.

Prediksi Skor Gibraltar VS Andorra

Dalam pandangan kami, Andorra dan Gibraltar mungkin akan saling membatalkan di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami mendapatkan beberapa gol dengan skor tingkat penyelesaian. Karena itu kami mengantisipasi skor imbang 2-2 saat wasit meniup peluit akhir.

Baca Juga  Prediksi Kamerun VS Panama, 18 November 2022

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Gibraltar tersedia untuk 2,88, bertaruh pada hasil seri adalah 3,3 & mengambil tendangan untuk kemenangan Andorra adalah 2,53. Itu adalah harga paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku