Prediksi Persita Vs Bhayangkara, 18 November, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persita Vs Bhayangkara, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 18 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pertandingan Persita Tangerang vs Bhayangkara FC akan menjadi salahsatu laga pembuka pekan ke-12 BRI Liga 1 2021-2022, Live Streaming Persita Tangerang vs Bhayangkara FC Gratis melalui link di bawah ini.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis sore, 18 November 2021 kikc off 15:15 WIB.

Kedua tim terakhir bertemu pada pertandingan tahun 2012 silam, dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persita.

Sebelum pertandingan ini, Laskar Cisadane menempati peringkat 8 klasemen dengan 16 poin.

Di pertandingan terakhir sebelum jeda Internasional, Persiita sukses meraih kemenangan atas Madura United dengan skor 1-2.

Sementara Bhayangkara FC, tampil bagus sejak awal kompetisi, di lima pertandingan terakhir, Bhayangkara FC sukses meraup 4 kemenangan beruntun, saat ini mereka menempati posisi puncak klasemen BRI Liga 1 dengan 28 poin.

Bagi yang ingin menyaksikan siaran langsung pertandingan ini melalui internet, berikut link live streaming Liga 1 untuk pertandingan Persita Tangerang vs Bhayangkara FC sore hari ini.

Persita Tangerang, didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 1-2 Liga 1 melawan Madura United.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Persita Tangerang berpartisipasi. Lawan mereka mencetak 10 kali dalam periode ini sedangkan Persita Tangerang berhasil mendapatkan total 9.

Bhayangkara akan masuk ke pertandingan setelah menang 2-0 Liga 1 melawan PSM Makassar di pertandingan terakhir mereka.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Bhayangkara asuhan Simon McMenemy telah mencetak 10 gol, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Kondisi Pemain

Persita Tangerang
Bos Persita Tangerang tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Bhayangkara
Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Bhayangkara Simon McMenemy tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

Head To head Persita Vs Bhayangkara

Persita Tangerang3-1Bhayangkara FC
Bhayangkara FC1-0Persita Tangerang

5 Pertandingan Terakhir

screenshot 137
screenshot 138

Prediksi Skor Persita Tangerang Vs Bhayangkara FC

Pemikiran kami adalah bahwa Persita Tangerang harus berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Bhayangkara ini yang kami pikir hanya akan memiliki keunggulan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Karena itulah kami memprediksi pertandingan yang akan berlangsung sengit, berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk Bhayangkara di akhir 90 menit.

Menantikan untuk menonton yang satu ini terungkap.

Persita Vs Bhayangkara : 0 – 1

Bagikan

Also Read