Prediksi Granada VS Albacete 19 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Granada VS Albacete Pada Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 19 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Granada

Granada akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 La Liga 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan Real Oviedo.

Sergi Enrich (80′) mencetak gol untuk Real Oviedo.

Skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh pertahanan Granada. Granada kejam di belakang, melihat penghitungan gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan sebelumnya berada di posisi 3.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Granada:

tidak terkalahkan di liga oleh Albacete dalam 2 pertandingan sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Lari yang ingin mereka perpanjang di sini.

Albacete

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Levante di laga La Liga 2, Albacete akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Untuk Albacete, gol dicetak oleh Higinio Marín (47′) dan Álvaro Rodríguez (64′). Rober Ibáñez (2′), Campaña (54′) dan Mohamed Bouldini (73′) mencetak gol untuk Levante.

Albacete asuhan Rubén Albés berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama mencapai 6.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Albacete:

belum pernah kalah dari Granada saat bermain tandang dengan mereka dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.
tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Head To Head

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 11/09/2010, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Granada memenangkan 2 pertandingan tersebut, Albacete 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

12 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Nazaríes dan 5 diciptakan oleh Queso Mecánico. Itu adalah rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-39 La Liga 2 pada 20/05/2019 ketika Albacete berakhir 0-1 Granada.

Hari itu, Albacete memiliki 59% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Granada melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Adrian Ramos (76′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Valentín Pizarro Gómez.

Kondisi Pemain

Granada

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Granada Aitor Karanka karena sebagian besar pemain yang utuh. Raúl Torrente (Cruciate Ligament Rupture) absen.

Kami berpikir bahwa Nazaríes tampaknya akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini menampilkan Raúl Fernández, Ricard Sánchez, Miguel Angel Rubio, Victor Diaz, Carlos Neva, Víctor Meseguer, Óscar Melendo, Bryan Zaragoza, Jorge Molina, Alberto Perea dan Jose Maria Callejon.

Albacete

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk bertanding, bos Albacete Rubén Albés tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan memasuki permainan ini.

Kami memperkirakan bahwa Queso Mecánico kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 4-3-3, memilih Bernabé Barragán, Álvaro Rodríguez, Mohamed Djetei, Flavien Boyomo, Juan María Alcedo, Riki Rodríguez, Lander Olaetxea, Maikel Mesa, Jonathan Dubasin, Higinio Marín dan Manuel Fuster.

Skor Prediksi Granada VS Albacete

Kami merasa bahwa selama permainan, Albacete mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mengalahkan tim Granada ini yang menurut kami harus mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Granada di akhir 90 menit.

Ini harus menjadi salah satu yang baik.

Beralih ke peluang taruhan di pasar WDW, kemenangan untuk Granada paling baik dihargai 1,93, mendukung permainan yang menyelesaikan semua-persegi adalah 3,34 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Albacete bisa memberi Anda 4,16. Ini adalah yang terbaik dari harga pasar yang tersedia saat ini.

Bagikan

Also Read