Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Kamerun VS Panama, 18 November 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Kamerun VS Panama Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 18 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 17.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kamerun mengakhiri persiapan Piala Dunia mereka ketika mereka berhadapan langsung dengan Panama dalam pertandingan persahabatan di Stadion Mohammed Bin Zayed pada hari Jumat.

Sisi Afrika Tengah telah ditarik ke Grup G turnamen dan akan bersaing untuk menantang Serbia dan Swiss untuk tempat kedua di belakang favorit Brasil.

Setelah absen di Piala Dunia 2018 di Rusia, Kamerun kembali ke turnamen tersebut empat tahun kemudian berkat kampanye kualifikasi yang menegangkan.

The Indomitable Lions meraih lima kemenangan dan kalah satu dari enam pertandingan mereka untuk mengumpulkan 15 poin dan merebut posisi teratas di Grup D, mengalahkan Pantai Gading untuk menyiapkan pertandingan playoff dengan Aljazair.

Menyusul kekalahan leg pertama 1-0 melawan di Douala berkat serangan soliter dari Islam Slimani pada 25 Maret, gol tandang Eric Maxim Choupo-Moting empat hari kemudian mengirim leg kedua ke perpanjangan waktu.

Ahmed Touba mencetak gol penentu pada menit ke-118, tetapi pemain depan Lyon Karl Toko Ekambi memulihkan keseimbangan pada menit keempat waktu tambahan untuk menghancurkan hati Greens dan mengirim Kamerun lolos ke Qatar.

Baca Juga  Prediksi Rumania VS Slovenia 17 November 2022

Sebelum kemenangan playoff mereka, tim Rigobert Song menikmati perjalanan mendebarkan di Piala Afrika di kandang sendiri, di mana mereka kalah dari Mesir di semifinal sebelum mengalahkan Burkina Faso melalui adu penalti untuk mengamankan medali perunggu.

Namun, Cameron telah berjuang untuk mendapatkan hasil dalam pertandingan terakhir mereka, hanya mengelola satu hasil imbang dan kalah dua dari tiga pertandingan persahabatan mereka sejak mengalahkan Burundi 1-0 dalam pertandingan pembuka kualifikasi AFCON 2023 pada 9 Juni.

Ini karena kurangnya serangan mereka, di mana mereka hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, yang datang berkat gol penyeimbang Djawal Kaiba dalam hasil imbang 1-1 pekan lalu melawan Jamaika.

Kamerun, yang membuat penampilan Piala Dunia kelima mereka, akan menuju hari Jumat untuk mencari hasil yang meningkatkan moral karena mereka berusaha melewati babak grup untuk pertama kalinya sejak 1990, ketika mereka mencapai perempat final.

Panama, di sisi lain, gagal mengamankan penampilan beruntun di Piala Dunia saat mereka finis kelima di klasemen kualifikasi CONCACAF, nyaris kehilangan tempat di babak playoff.

Pasukan Thomas Christiansen meraih enam kemenangan, tiga kali imbang dan kalah dalam lima pertandingan kualifikasi mereka untuk mengumpulkan 21 poin, empat poin dari posisi keempat Kosta Rika di tempat kualifikasi playoff.

Ini berfungsi sebagai katalis untuk performa bagus di CONCACAF Nations League bulan Juni, di mana mereka menikmati kampanye tak terkalahkan dan merebut posisi teratas di Grup B dengan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Namun, Los Canaleros tampaknya telah kehabisan tenaga dalam pertandingan terakhir karena mereka menuju akhir pekan tanpa kemenangan di masing-masing dari tiga pertandingan persahabatan terakhir mereka, mengklaim dua hasil imbang dan kalah sekali sejak menang 2-0 atas Bahrain pada 27 September.

Baca Juga  Viral Timnas Argentina Bakal Sedih Karena Seluruh Fansnya Gagal Dan Dilarang Masuk Dalam Ajang Pildun2022

Panama, yang penampilan Piala Dunia pertamanya dan satu-satunya terjadi di Rusia empat tahun lalu, hanya meraih satu kemenangan persahabatan sejak Oktober 2020, kalah lima kali dan mengklaim empat seri dalam 10 pertandingan.

camerun menang.jpg

Kondisi Pemain

Dengan pembukaan Piala Dunia mereka di cakrawala, kami berharap Song menyebutkan starting XI yang kuat pada hari Jumat, sebelum melakukan perubahan di babak kedua untuk menjaga pemainnya tetap segar untuk tugas yang akan datang.

Vincent Aboubakar, yang berada di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol sepanjang masa negara dengan 33 gol dalam 88 penampilan, memimpin serangan melawan Jamaika terakhir kali dan kami berharap pemain berusia 33 tahun itu akan memulai akhir pekan ini.

Sementara ia menghadapi tantangan serius dari striker Bayern Munich Choupo-Moting yang sedang dalam performa terbaiknya, Ekambi dan Moumi Ngamaleu yang berusia 28 tahun akan mendorong untuk peran awal secara melebar.

Di seberang lapangan, kami mengharapkan pasangan bek tengah Jean-Charles Castelletto dan bek veteran Nicolas Nkoulou, sementara Andre-Frank Zambo Anguissa dan Samuel Gouet harus mulai di lini tengah.

Baca Juga  Prediksi Gibraltar VS Liechtensein, 17 November 2022

Sedangkan untuk Panama, Christiansen telah memanggil 25 pemain berpengalaman untuk pertandingan persahabatan mereka, termasuk Alberto Quintero yang berusia 34 tahun yang berada di urutan ketiga dalam daftar penampilan sepanjang masa negara itu dengan 126 penampilan.

Gelandang veteran Anibal Godoy memulai pertandingan melawan Venezuela terakhir kali dan bek Nashville harus mempertahankan peran awalnya, bersama Yoel Barcenas.

Alfredo Stephens adalah keraguan besar untuk pertemuan akhir pekan ini setelah striker berusia 27 tahun itu keluar karena cedera pada menit ke-24 pada pertandingan tersebut, yang berarti Jose Fajardo bisa masuk sebagai starter.

Kondisi Susunan Pemain

Kemungkinan starting lineup Kamerun:
Onana; Tolo, Castelletto, Nkoulou, Fai; Anguissa, Gouet, Ondoua; Ekambi, Ngamaleu, Aboubakar

Kemungkinan lineup awal Panama:
Gerra; Ramos, Escobar, Cummings; Anderson, Welch, Godoy, Phillips; Barc enas, Quintero; Fajardo

Prediksi Skor Kamerun VS Panama

Kami mengatakan: Kamerun 2-1 Panama

Kedua belah pihak telah berjuang untuk mendapatkan hasil dalam beberapa pekan terakhir dan akan berusaha untuk akhirnya menahan kemerosotan mereka. Namun, Kamerun memiliki daya tembak yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan dan akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan hasil yang meningkatkan moral. Kami memperkirakan pertandingan seru di Stadion Mohammed Bin Zayed dengan Indomitable Lions keluar sebagai pemenang.

Back to top button