Quotex Trading, Platform Trading Paling Mantap Jaman Ini

moch akbar fitrianto

quotex
Bagikan

Bisnis, Rakyatnesia – Apakah anda sedang mencari sebuah platform trading yang banyak digunakan dan sedang digandrungi pasar. Disini kami bisa memberikan rekomendasi, adalah Quotex. Dengan segala kemudahan bisa anda dapatkan didalam platform Trading quotex tersebut, Silahkan Mengunjungi situs quotex .

Tidak ada hal rumit dalam Quotex bahkan anda yang baru nyemplung ke dunia trading pun bisa. Tidak seperti beberapa broker lainnya yang cenderung sedikit rumit untuk para pemula pemain investasi di trading ini.

Investasi menjadi solusi bagi mereka yang telah mengetahui keuntungan dalam bermain instrumen keuangan. Namun untuk bisa mengetahui saat-saat profit memang perlu menggunakan analisa secara matang.
Analisa trading tetap menjaga psikologi trading bisa menjadi kunci profit konsisten.

Keunggulan Quotex Trading

Sebagai platform yang memang belakangan ini mengalami lonjakan pengguna dari berbagai kalangan trader, tentu ada banyak kelebihan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan. Diantaranya

Platform Terbaik dan Responsif

Anda bisa menggunakan Quotex ini dari berbagai perangkat. Misalnya saja dari Android, IOS dan Windows. Bahkan telah responsive pada dukungan browser maupun menggunakan aplikasi pada ponsel pintar.
Tampilan memang sangat efektif dan nyaman dengan mata Anda. Bahkan Anda bisa trading seharian dengan Quotex, karena tampilan grafik dan candle yang bisa Anda sesuaikan sendiri. Karakter untuk pengaturan tampilan jenis grafik dan candle ini ada banyak dan sangat berpengaruh terhadap nuansa trading Anda.

Profitable

Kalau Anda telah terbiasa dengan trading dalam platform apapun, tentu akan lebih betah menggunakan Quotex. Quotex ini servernya jelas lancar dan pengelolanya sendiri memang serius dan telah mendalami berbagai teknik menjadi broker profesional selama bertahun-tahun.

Berbagai macam market juga ada banyak di Quotex. Ini bisa memberikan banyak kesempatan dan peluang untuk Anda tetap profit dan mendapatkan golden momen dalam beberapa waktu yang berdekatan.

Semakin banyak pasar instrumen keuangan, semakin banyak dan profesional untuk menjadi broker terbaik.

Withdraw dan layanan CS yang Baik

Anda bisa melakukan deposit dan withdraw dengan mudah. Bahkan kalau masalah deposit dan penarikan akan langsung diproses dalam beberapa menit saja.

Ini kelebihan yang jarang Anda temui di semua broker trading. Sebagai tips dalam memilih broker terbaik, perhatikan masalah kecepatan proses deposit dan penarikan

Jika memang ada kendala dalam trading, sebaiknya langsung Anda hubungi pihak penyedia layanan. Bantuan layanan pelanggan memang sangat diperlukan.

Langsung hubungi pihak penyedia layanan dan berikan penjelasan mengenai semua keluhan Anda. Quotex mempunyai layanan pelanggan yang bisa membantu semua kendala dan masalah terkait komplain dengan layanan selama 24 jam nonstop dan full 7 hari. sangat profesional bukan ?

Cara Daftar Quotex Trading

Untuk bisa trading di Quotex, Anda harus mendaftarkan diri Anda ke website resmi Quotex. Setelah membuka halaman pendaftaran, masukkan saja username atau email, kata sandi dan berbagai persetujuan untuk syarat dan ketentuan layanan.


Verifikasi juga pada email yang masuk, kemudian masuk ke dashb oard beranda dan cek pada bagian profil. Kemudian lengkapi semua data yang ada, ini akan mempermudah Anda ketika nantinya ingin deposit dan juga melakukan penarikan profit.

Tips Sukses Trading di Quotex

Sukses menjadi trader tentu tidak mudah. Ada beberapa tahapan dan tips agar Anda bisa menentukan broker terbaik dan bisa profit secara berkelanjutan

Analisa Market

Analisa market dan trading di Quotex memang sangat diperlukan secara matang. Terlebih jika Anda masih pemula dalam dunia trading dan belum mengerti candle stick dan istilah trading lainnya.
Anda bisa memilih pasa dengan gerakan santai dan ada irama untuk candle hijau dan sticknya. Jadi pilih pasar yang tidak terlalu aggresif, tapi juga jangan gunakan market yang sedang jelek. Pilih saja jam-jam tertentu, karena memang untuk masalah sinyal internet juga harus lancar.

Jaga Psikologis Trading

Jangan sampai Anda berpikiran yang tidak realistis mulai 150.000 kemudian akan dilipat gandakan menjadi 10 juta. Profit konsisten akan terpenuhi dan bagus 1 % dari jumlah modal.
Trading di Quotex ini juga sangat memerlukan kerja keras. Bahkan yang paling penting psikologi trading dan managemen keuangan Anda.
Karena p[rofit besar, sedangkan kebanyakan memang orang pasti akan langsung memasukkan semua saldonya untuk menentukan buy atau sell.
Dan ini yang kebanyakan trader pemula itu pasti gagal.

Kompensasi loss

Kalau sedang lose, sebaiknya lakukan kompensasi ke 2,5 lkali lipat dari sebelumnya yang lose. Dengan demikian Anda masih bisa menjaga image dan psikologi trading.
Kalau memang telah mendalami 4 sampai 5 kali lose, sebaiknya langsung berhenti dan kurangi beban Anda trading dan lakukan penutupan laptop.

Target profit

Semua orang akan cenderung nafsu jika telah mendapatkan profit yang banyak. Bahkan akan rela menurunkan semua uangnya untuk buy dan sell.
Sekali ambruk kalau menggunakan teknik parlay semacam ini bisa saja bangkrut dan Anda tidak akan mempunyai apa-apa sekali

Sabar cari momen untuk open posisi

Sabar dan cari momen yang pas jika memang ingin sukses trading di Quotex. Cari momen dan tunggu saja atau pilih pasar yang paling stabil.

Nah ITu Tadi sedikit pengertian apa itu quotex trading, cara daftar quotex trading dan sedikit tips main trading yang bisa saya berikan untuk. SEmoga artikel ini bisa membantu anda, dan bisa membuat anda profit besar sepanjang hari. Amiiiin. Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa lagi.

Bagikan

Also Read