Prediksi Kolombia vs Paraguay, 17 November, Kualifikasi piala Dunia

Opik Arrow

kolombia prediksi pd
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Kolombia Vs Paraguay, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 17 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Kolombia akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 1-0 – kekalahan Amerika Selatan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Brasil.

Kolombia belum manfaatkan kesempatan mereka belakangan ini. Rekor gol mereka sama dengan 4 menantang team musuh sepanjang enam laga paling akhir mereka.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Kolombia menyaksikan jumlah gol yang kecolongan keseluruhan 3. Silahkan kita saksikan apa trend itu akan lanjut ke laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka menantang Chili di Kwalifikasi Piala Dunia – persaingan Amerika Selatan, Paraguay dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik pada laga ini.

Beberapa pemain depan untuk Paraguay mempunyai permasalahan riil dalam cetak gol sepanjang 6 laga paling akhir mereka, cuman cetak tiga gol yang jelek.

Dalam laga itu, Los Guaraníes menyaksikan agregat gol kelompok musuh mereka sama dengan 9.

Terlahir di Ciudadela, Argentina pada 11 Januari 1995, Alejandro Romero Gamarra ialah seorang pemain striker tengah yang bermain untuk New York Red Bulls.

Pemain sepak bola Argentina, biasanya dikenali sebagai Kaku, mengawali karier mudanya di Huracan dan terus bermain untuk el Globo di tingkat senior.

Sesudah cetak sembilan gol dalam 94 performa untuk club, Kaku tergabung dengan New York Red Bulls pada musim dingin 2018.

Alejandro Romero Gamarra lakukan kiprahnya di MLS untuk Metros dalam kemenangan 2-0 atas Olimpia di Liga Champions CONCACAF. Gamarra cetak gol pertama kalinya untuk New York Red Bulls dalam kemenangan 3-1 atas Klub Tijuana di Liga Champions CONCACAF.

Kaku belum memperoleh panggilan untuk timnas Argentina, tapi dia membuat 5 performa untuk team U20.

Status intinya ialah pemain striker tengah, tapi ia bisa juga dipakai sebagai winger. Pada musim 2013/2014 dia memenangi Copa Argentina bersama Huracan.

Seleccion de futbol Kolombia sudah mengambil langkah ke ajang internasional di tahun 1938 dengan kiprah kompetitifnya menantang Meksiko.

Kolombia dalam tahun-tahun ini jadi lambang kemampuan nasional yang sebagai wakil usaha negara untuk menantang rekam jejak negatif.

Bernafsu mengenai team sepak bola mereka, Kolombia sudah membuat pangkalan fans besar yang nikmati dalam jalankan mengagumkan team mereka ke perempat final Piala Dunia FIFA 2014 di persaingan di mana bintang Real Madrid James Rodriguez dianugerahkan Sepatu Emas untuk gol paling banyak dan Terbaik Arah dari penghargaan Kompetisi.

Team bimbingan Jose Pekerman dikukuhkan sebagai team Fair Play di gelaran yang serupa.

Beberapa fans cukup sedih menyaksikan team mereka capai set perempat final di Copa America 2015 walau Kolombia tersisih secara menyebalkan kalah atas Argentina sesudah sepakan penalti.

Radamel Falcao masih tetap jadi bintang yang paling mencolok dari team sekarang ini walau mantra yang jelek dengan Manchester United dan Chelsea semasing.

Penyerang Monaco sebagai pembuat gol paling banyak team dengan 25 gol dipertambah ke namanya.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa Kolombia dapat cetak gol saat mereka bertemu menantang Paraguay, yang kemungkinan kesusahan cetak gol sendiri.

Kondisi Pemain

Kolumbia

Skuad Kolombia bertabur bintang termasuk orang-orang seperti Juan Cuadrado, David Ospina dan James Rodriguez. Duo penyerang Atalanta Duvan Zapata dan Luis Muriel juga disertakan.

Oscar Murillo dan kapten tim Radamel Falcao awalnya dipanggil tetapi harus dikeluarkan karena cedera. Wilmar Barrios dan Johan Mojica telah diskors untuk pertandingan tersebut.

Cedera: Oscar Murillo, Yerry Mina, Radamel Falcao

Suspensi: Johan Mojica, Wilmar Barrios

Paraguay

Richard Sanchez akan absen karena cedera.

Cedera: Richard Sanchez

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Paraguay Prediksi XI (4-2-3-1): Antony Silva (GK); Robert Rojas, Fabian Balbuena, Junior Alonso, Santiago Arzamendia; Mathias Villasanti, Celso Ortiz; Kaku, Oscar Romero, Angel Romero; Antonio Sanabria

Kolombia Prediksi XI (4-3-3): David Ospina (GK); Daniel Munoz, Davinson Sanchez, William Tesillo, Juan Cuadrado; Matheus Uribe, Jefferson Lerma, Juan Quintero; Luiz Diaz, Luis Muriel, Duvan Zapata

Head To Head Kolombia vs paraguay

Kedua belah pihak telah bentrok pada 46 kesempatan di masa lalu dan Kolombia memiliki rekor yang sedikit lebih baik dengan 21 kemenangan atas nama mereka.

Paraguay menang pada 18 kesempatan sementara tujuh pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan September ketika mereka tidak bisa dipisahkan dalam hasil imbang 1-1. Antonio Sanabria dan Juan Cuadrado mencetak gol di kedua babak untuk berbagi poin pada waktu penuh.

Tuan rumah saat ini dalam empat pertandingan tanpa kemenangan, dengan kekalahan pada hari Kamis menghentikan rangkaian tiga hasil imbang berturut-turut. Paraguay kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka secara beruntun.

2021-09-05 Kualifikasi WC Amerika Selatan Paraguay 1-1 Kolombia
2019-06-23 Copa America Kolombia 1-0 Paraguay
2017-10-05 Kualifikasi WC Amerika Selatan Kolombia 1-2 Paraguay
10-10-06 Kualifikasi WC Amerika Selatan Paraguay 0-1 Kolombia
2016-06-08 Copa America Kolombia 2-1 Paraguay

5 Pertandingan Terakhir

L Brasil 1-0 Kolombia
D Kolombia 0-0 Ekuador
D Kolombia 0-0 Brasil
D Uruguay 0-0 Kolombia
W Kolombia 3-1 Chili

L Paraguay 0-1 Chili
L Bolivia 4-0 Paraguay
L Chili 2-0 Paraguay
D Paraguay 0-0 Argentina
W Paraguay 2-1 Venezuela

Prediksi Skor Kolombia vs Paraguay

Kolombia telah gagap dalam beberapa pekan terakhir, dengan menjalankan empat pertandingan berturut-turut tanpa mencetak gol mengancam untuk menghambat harapan mereka lolos ke Piala Dunia FIFA.

Paraguay bernasib lebih buruk, kalah dalam tiga pertandingan kualifikasi terakhir mereka dan tidak mencetak gol dalam empat pertandingan. Kedua belah pihak telah menunjukkan kecenderungan untuk hasil imbang di kualifikasi ini, dengan tuan rumah memimpin dengan tujuh sementara Paraguay telah bermain imbang enam dari 13 pertandingan mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mengingat hal ini, permainan dengan skor rendah dan cerdik bisa menjadi taruhannya dan kami memperkirakan rampasan akan dibagikan dalam hasil imbang tanpa gol.

Kolombia vs Paraguay: 2-0

Bagikan

Also Read